Hyunjin berdiri di depan rumah Seungmin bersama Han. Beberapa hari ini Seungmin selalu mencari alasan ketika di ajak main bersama. Jujur, sikap Seungmin mulai berubah.
Ini hari Minggu, biasanya mereka bertiga janjian ketemuan di salah satu tempat tongkrongan anak muda atau tempat-tempat anak muda pada umumnya. Hanya saja, Seungmin menolak ajakan itu dengan alasan ingin membantu kakqknya. Mungkin masuk akal, tapi akhir-akhir Seungmin tidak juga jarang pergi ke kantin bareng. Ini yang buat Hyunjin dan Han merasa aneh.
Tok... Tok... Tok...
"Seungmin..." Seru Han.
Tak lama kemudian, pintu rumah Seungmin terbuka. Tapi yang keluar bukan Seungmin, melainkan Yohan. Melihat Han dan Hyunjin, Yohan kaget. Apalagi ketika melihat Hyunjin, Yohan sangat kaget.
"Seungmin ada, Kak?" Tanya Han.
"Dia lagi keluar..."
"Siapa kak..."
Seungmin tiba-tiba saja keluar dari dalam rumah. Han langsung menatap Yohan dengan selidik, baru saja Yohan menjawab bohong.
Tatapan Hyunjin tak lepas dari Yohan, begitupun sebaliknya.
"Han.. Hyunjin.." Seungmin menatap kedua temannya itu.
"Ayo main!" Ajak Han.
Seungmin belum menjawab dan malah menoleh ke Yohan.
"Kau dilarang Kak Yohan ya?" Tebak Hyunjin.
Seungmin dan Yohan secara bersamaan menatap Hyunjin, begitupun dengan Han.
"Han. Ayo kita main berdua aja." Ajak Hyunjin langsung membalikkan badannya.
Hyunjin sudah berjalan menjauh tanpa menunggu respon Han. Sementara Han masih diam mematung.
"Han? Hati-hati dengan Hyunjin." Bisik Yohan.
"Memangnya Hyunjin kenapa?"
Belum sempat Yohan menjawab, Hyunjin berjalan menghampiri mereka lagi.
"Jangan hasut temanku!"
Hyunjin langsung menyeret paksa Han. Mau tidak mau Han menurut saja. Meskipun dia langsung memikirkan ucapan Yohan yang memintanya untuk berhati-hati dengan Hyunjin.
"Kak, tapi mereka temanku." Seungmin menatap nanar teman-temannya yang sudah mulai menjauh.
"Seungmin! Aku kakakmu! Aku tidak mau kau jadi korbannya! Kau tidak populer, tapi kau pintar. Kakak tidak mau kau dibunuh!"
"Kak! Tidak mungkin Hyunjin yang melakukannya..."
"Terserah! Kalau kau lebih percaya dia daripada ucapan kakakmu sendiri, kau bisa mengejar mereka."
Yohan langsung masuk ke dalam rumahnya dengan wajah penuh amarah. Sementara Seungmin masih diam ditempat dan melihat temannya yang sudah menghilang dari pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or Death | H Hyunjin ☑
Mystery / Thriller[END] Seseorang yang sudah dinyatakan meninggal tiba-tiba saja hidup kembali dan mengejutkan semua orang. • Start 14102019 • Finish 03112019