Tiga hari sebelum kematian Hyunjin
Ditemukan seorang siswa bernama Choi Soobin gantung diri di sekolahnya. Diduga dia melakukan bunuh diri dan memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Hanya ada tali sabuk hitam dan dua tali sepatu berwarna hitam dan putih di TKP. Tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan dan Polisi memastikan korban murni melakukan bunuh diri. Keluarganya juga menerima pernyataan itu dan tidak melalukan otopsi.
...
Hyunjin turun dari mobilnya. Dia baru saja diantar supir pribadinya. Saat dia berjalan dengan tenang, sorot matanya mendapati beberapa temannya tengah menatap dirinya dengan berbagai macam ekspresi.
"Jadi dia pembunuh selama ini?"
"Daebak! Dia membuat korban seolah-olah melakukan bunuh diri?"
"Wah! Sepertinya dia selama ini bersembunyi dengan menuduh si ketua bully, Hangyul."
"Bukankah dia lebih kejam dari Hangyul?"
"Wah! Bahkan dia membunuh semua lelaki yang populer di sekolah ini."
"Dia ini tidak mau tersaingi. Lihat! Dia merasa bangga dengan wajahnya itu."
"Memang matanya terlihat licik, cih!"
Hyunjin paham ketika mendengar cibiran-cibiran itu. Sorot matanya menajam dan tidak mempedulikan ocehan tentang dirinya itu.
Sesampainya dikelas, dia langsung menjadi pusat perhatian temannya. Hyunjin paham situasi ini dan berjalan dengan santai. Kemudian dia duduk. Beberapa temannya ada yang berbisik dan meliriknya dengan sinis.
"Kau sudah dengar?" Han membalikkan badannya menatap Hyunjin.
Hyunjin berdehem dan mengangguk saja. Dia tidak peduli.
"Kau tahu siapa yang menyebar berita hoax itu?" kali ini Seungmin yang bicara.
"Tentu saja pelaku sebenarnya." Hyunjin mengepalkan tangannya kuat-kuat.
Hyunjin diam dengan sorot mata tajam. Tersirat dendam dan amarah.
...
Satu hari sebelum kematian Hyunjin
Hyunjin berjalan seorang diri ditengah kegelapan malam. Tangannya membawa sepasang tali sepatu berwarna hitam dan putih. Sorot matanya tajam, suram dan penuh dengan amarah. Bibirnya bahkan menutup dengan rapat. Ponselnya bahkan berulang kali bergetar namun dia terus mengabaikannya. Tangannya terus mengepal kuat. Hentakan kakinya perlahan namun menekan tanah dengan kuatnya.
Entah tempat mana yang ia tuju, kini ia berhenti di depan rumah yang tampak begitu megah. Rumah siapa itu? Meski terlihat megah, rumah itu tampak sepi.
Hyunjin membuka gerbang rumah itu dan segera masuk ke dalam. Ekspresinya masih sama, suram. Sampai akhirnya ia sampai di dalam.
"Hyunjin?"
Hyunjin menatap orang yang memanggil namanya itu. Dia Hangyul, ketua geng bully di sekolah. Seluruh sekolah tahu siapa Hangyul itu. Bahkan tidak ada satupun orang yang berani melawan anak ini karena takut.
"Kenapa kau datang kerumahku?" Hangyul berjalan mendekati Hyunjin.
"Kau menyebarkan berita tentang aku kan?" Hyunjin menatap Hangyul dalam dan suram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or Death | H Hyunjin ☑
Mystère / Thriller[END] Seseorang yang sudah dinyatakan meninggal tiba-tiba saja hidup kembali dan mengejutkan semua orang. • Start 14102019 • Finish 03112019