[Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________
Selamat membaca cerita saya:)
"SEMUANYA CEPAT KEAULA!!!"Suara pemberitahuan yang mendadak yang membuat seluruh murid-murid sma shoul itu terkejut.Pasalnya tidak biasanya guru mereka memberi pengumuman disertai kehawatiran pada nada bicara tadi.
Setelah mendengarkan pengumuman tersebut mau tidak mau semua murid langsung berlari menuju keaula sekolahan.Semua murid yang ada di kantin,perpustakaan,kelas,ruang seni,lab fisika,komputer,dan semuanya yang dipasang speaker langsung keaula.
Tapi bagaimana dengan yang berada diatap sekolahan dan ruang penyimpanan alat-alat olahraga atau gudang sekolahan.Entah bagaimana nasib mereka sekarang.Karena mereka belum tau apa yang sekarang sedang terjadi pada mereka.
***
"Hyung hyung hyung!!!"seru pemuda yang bernama lengkap Yang Jeong In yang biasanya di panggil jeongin atau I.N ayen itu kepada hyungnya.Dia tadi memanggil hyungnya dengan nafas yang memburu dan ketakutan.
"Kenapa yen?"jawab pemuda yang di panggil hyung oleh Ayen tadi.Yang bernama lengkap BangChan atau ChristoperBang biasanya dipanggil bangchan oleh yang lain.Bangchan nampak terkejut akan kehadiran ayen pasalnya kenapa sampai berlari-lari menghampiri dia.
"Itu hyung ada mayat bisa jalan serem bangett ayo kita larii!!ayo panggil hyung yang lainnya juga"masih dengan nafas yang memburu dan tak beraturan serta guratan ketakutan yang tersirat dari wajah Ayen.
"Ehh,iya iya"karena tidak mengerti situasi dan apa yang diucapkan Ayen tadi Bangchan langsung meng iyakan ucapan Ayen.
"Tapi kita kan janjiannya disini yen sama yang lain"iya mereka sepakat saat jam istirahat mereka berkumpul di atap sekolah karena disini sudah dijadikan bascamp mereka saat sedang istirahat atau jam kosong.
"Yaudah hyung chat aja biar cepet kesini semuanyaa!!Ayen yang tampak sangat sangat khawatir sekarang.
"Oke oke yen kamu tenang ya jangan panik.kamu duduk dulu ya"ucap bangchan yang kemudian mendudukkan ayen kesalah satu kursi disitu." Hyung tolong tutup pintunya hyung.Kalo perlu kunci aja!"pinta Ayen ke Bangchan.
"Sip"balas Bangchan kemudian berlari kearah pintu keluar menutup dan menguncinya.Jika kalian tanya kenapa Bangchan punya kuncinya?karena Bangchan punya kunci cadangan atap yang sengaja Bangchan ambil dari tukang kebun secara diam-diam.
Setelah menutup dan mengunci pintu Bangchan merogoh saku celananya dan mengeluarkan handponenya.Kemuadian bangchan mengetik pesan kepada sahabat-sahabatnya.
Belum sempat Cangchan mengetik terdapat notifikasi dari grup osis sekolah dari ketua osis mereka.Ya,Chan merupakan anggota osis sekaligus wakil ketua osis.Disana tertera pengumuman yang sangatt ssangatt mengejutkan untuk Chan.
"SEMUANYA TOLONG DIINFORMASIKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAU TENTANG KEJADIAN HARI INI.SEMUANYA DIMOHON SEGERA KERUANG AULA KARENA SEKOLAH KITA ADA SERANGAN ZOMBIE.KALIAN MUNGKIN TIDAK AKAN PERCAYA TAPI INI MEMANG TERJADI.SEKIAN INFORMASI DARI SAYA,MOHON BANTUANNYA"
Bangchan yang mengetahui itu terkejut dan tidak percaya.Tapi setelah ketua osis mengirimkan video dan foto Zombi,Bangchan langsung percaya.Karena didalam video dan foto itu Zombie itu memakai sragam sekolah ini dan tempatnya juga disekolahan.Tidak mungkin kan mereka hanya bercanda.
Langsung muncul rasa takut dan khawatir dihati bangchan.Dia baru tau ini yang menyebabkan Ayen tadi sangat ketakutan.Bangchan langsung mengirim pesan kepada sahabat-sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
ActionTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.