19

1K 137 76
                                    

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________


Selamat membaca cerita saya:)

Malam yang gelap dan di penuhi oleh kekhawatiran dan kesedihan sudah usai.Mentari pagi menggantikan sang dewi malam.Cahaya matahari dapat di rasakan oleh pemuda-pemudai ini.

Jam menunjukkan pukul 06.30 masih sangat pagi.Dingin itulah yang dirasakan pada jam-jam ini.Tapi hari ini cuaca mungkin cerah.Hanya keadaan merekalah yang mungkin tak secerah cuaca hari ini.

"Eughh~"

Lengkuhan seseorang yang baru saja terbangun dari pulau kapuknya.Mengusap kedua matanya dan mengumpulkan nyawa adalah hal dasar yang di lakukan.Setelah nyawanya benar-benar terkumpul Dia pun mengedarkan pandangannya ke sekeliling.Dan sosok Bangchan lah yang dia tangkap.

Dia pun berjalan mendekati Bangchan dan menepuk pundaknya.Karena merasa ada yang menepuk pundaknya Bangchan menoleh dan menampilkan senyumnya.

"Udah bangun dari tadi Hyung?" Tanyanya kepada Bangchan.

"Nggak lama mungkin 15 menit yang lalu" Jawab Bangchan.

Dan sang lawan bicara yang sudah mendapati jawaban menganggukkan kepalanya.

"Tidur lagi aja Jin lo baru bisa tidur jam 2 tadikan" Ucap Bangchan kepada sang lawan bicara yang tak lain adalah Hyunjin.

"Ngak Hyung,udah nggak ngantuk gue"

"Beneran lo Jin?"

"Hooh Hyung tenang aja"

Percakapn pun berakhir karena mereka berdua sama-sama memandangi ke arah luar.Kereta mereka sekarang berada di kawasan perbukitan yang jauh dari penduduk.Mereka memutuskan untuk bermalam di kawasan ini karena di anggap aman.

"Udah nggak apa-apa Jin?"

"Iya Hyung gue udah nggak apa-apa.Mungkin ini udah takdir dari Tuhan dan gue sebagai umatnya harus menerima kehendaknya.Mau atau tidak mau gue harus menerima itu.Gue nggak mau nyerah di sini dan harus bisa melangkah maju"

Bangchan yang mendengar perkataan Hyunjin pun tersenyum.Tak di sangka Hyunjin bisa pulih dengan cepat.Siapa sangka Hyunjin yang kemarin-kemarin sangat sedih sekarang menjadi Hyunjin yang dewasa dan menerima apa yang telah di kehendaki Tuhan.

"Emm Hyung?"

"Kenapa jin?"

"Tujuan kita sekarang apa?"

"Yang pasti kita nggak boleh diem aja.Masih ada nyawa yang selamat dan harus di selamatkan.Walaupun nggak bisa semuanya setidaknya kita bisa berusaha.Dan juga kita harus bisa menghentikan wabah virus ini.Jangan sampai Dunia benar-benar hancur.Kita emang bukan siapa-siapa tapi kita manusia,dan manusia itu tugasnya menjadi manusia yang berguna dan menolong sesama dan tidak menuruti egonya sendiri"

"Bener Hyung!! Ayo kita selamatin mereka yang masih selamat dan memerlukan pertolongan kita!!" Ucap Hyunjin semangat dan antusias.

Bangchan pun tersenyum dan menepuk serta mengusap pundak Hyunjin.Dia sangat bersyukur karena tadinya Dia berpikir Hyunjin akan menyerah,tapi dugaannya salah Hyunjin bisa melewati perang batinnya dan kembali kedunia yang aslinya.Dunia yang butuh pertolongan bahkan kepada pemuda-pemuda yang amatiran seperti mereka.

"Woy Jin lo udah sadar?!!" Teriak Han yang terlihat baru saja bangun tidur.Dan mendengar teriakan Han tadi yang lainnya sepetinya juga akan bangun karena terusik teriakan Han.

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill HumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang