16

1.4K 156 47
                                    

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________




Selamat membaca cerita saya:)

[Hyung lo dimana?]tanya Seungmin dari seberang sambungan Handpone.

"Anu,gue lagi kejebak Min,sama Icung ma Kamal juga.Mana banyak Zombie lagi"kata Hyunjin menjelaskan keadaannya sekarang.

[Kalo bisa Hyung bertahan dan ke lokasi gue.Bangchan,Gue,sama Ayen udah nemuin kereta yang aman.Kalian tinggal ke sini Hyung nanti kalo udah deket sama kereta kita bakal bantu Hyung sama yang lain masuk dengan aman]"jelas Seungmin kepada Hyunjin lebih terperinci.

"Woahhh,jadi lo sama Bangchan Hyung juga Ayen udah nemuin kereta yang aman.Oke lah! Gue sama yang lain bakal berjuang buat ke situ"kata Hyunjin dengan rasa percaya diri.

[Sipp Hyung! Gue bakal sharelock lokasinya]kata Seungmin dan sambungan diantar mereka berdua pun terputus.

Pipp,,,pipp,,

Handpone milik Hyunjin berbunyi dan sang pemilik pun memeriksa.Ternyata pesan yang berisikan lokasi Seungmin telah di terima Hyunjin.

"Oyy guys!"seru Hyunjin kepada Han dan Kamal.

"Apaan Jin?"tanya Han kepada Hyunjin yang memanggil tadi.

"Si Seungmin,Bangchan Hyung,sama Ayen udah nemu kereta yang aman.Kita harus kesana! Seungmin juga dah ngirim lokasinya"jalas Hyunjin ke Han begitupun Kamal.

"Kesana sih kesana tapi,noh! Lihat Zombie udah kayak semut ngerubungin gitu gimana kesana coba"kata Kamal yang tengah menggamati keadaan diluar.Dari balik Jendela ruangan tempat pengaturan kereta.

Yap! Mereka bertiga barada di lantai kedua yang paling atas.Entah bagaimana mereka sampai disini pun sudah tak mereka ingat.

Mustahil bagi mereka jika ingin keluar dari tempat mereka sekarang.Mereka di lantai 2 di balik pintu banyak terdapat Zombie apa lagi lantai 1.

"Bom aja kali ya tu Zomzom"kata Han sambil memegang dua butir Bom berukuran kecil tapi ledakannya cukup kuat.

"Kuy lah!"seru Kamal dengan antusias.

Sedangkan Hyunjin dengan posisinya berdiri sambil menggamati keadaan di balik jendela ruangan.

"Lo gimana Jin?"tanya Han yang melihat keadaan diluar dengan serius.

"Gue sih kuy-kuy aja,tapi kalo gedungnya roboh kita juga mati lah"kata Hyunjin sambil melihat Han.

"Bener juga sih baru kepikiran gue"kata Han lalu mengacak-acak rambutnya dengan frustasi.

"Hahhh?terus gimana kalo ngak keluar matilah kita"kata kamal dengan nada sedihnya.

Mereka bertiga tak tau apa lagi yang harus di lakukan untuk keluar dari sini.Dengan keadaan dan lokasi yang tidak mendukung untuk mereka keluar sekarang.

Cklik,,,cklikk,,,cklikk,,,

"Ehh,apaan tuh?!"seru Jisung agak pelan dan menatap kedua temannya.

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill HumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang