Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________
Selamat membaca cerita saya:)
Drap,,,drapp,,drapp,,
Hoshh,,,hosssh,,,hoshhh,,
Derap langkah lari Cha-cha yang menghindar dari kejaran Zombie.Dengan sekuat tenaga yang ada Cha-cha berlari agar tidak menjadi mangsa mereka.
Hari sudah hampir gelap dan sialnya Cha-cha harus terpisah dari teman-temannya.Ya,Cha-cha tadi berlari bersama Lino dan Woojin.Tapi saat mereka bertiga berlari Cha-cha di tubruk oleh salah satu zombie dan terhenti larinya.Woojin dan Lino baru menyadari saat mereka berdua hendak masuk ke gedung.
Mereka berdua sangat lah terkejut dan cemas.Bagaimana bisa mereka berdua terpisah dengan Cha-cha.Ingin mereka berdua kembali mencari Cha-cha tapi sayangnya kondisi tidak memungkinkan.Bukan berarti mereka tidak setia kawan.Mereka ingin menyelamatkan Cha-cha tapi tidak dengan meghantarkan nyawa mereka juga.
Keputusan akhirnya Lino dan Woojin terpaksa berlindung ke dalam gedung.Harapan mereka Cha-cha bisa selamat dan bersembunyi di suatu tempat.Dan saat mereka bisa berkumpul dengan yang lain mereka bisa menyelamatkan Cha-cha.
•••
Yang lain hanya menatap bingung kearah Hyunjin.Mereka terkejut karena tiba-tiba Hyunjin berkata dengan raut wajah yang cemas dan khawatir.
"Hyunjin Hyung kenapa?" Tanya Ayen ke Hyunjin dengan nada yang cemas.Pasalnya Hyunjin seperti sedang sangat cemas dan khawatir pikir Ayen.
Pandangannya Dia arahkan ke segala penjuru sudut ruangan di dalam kereta.Dan nihil tidak ada Cha-cha di dalam kereta.
Ya Cha-cha lah yang di maksud Hyunjin.Bagaimana bisa Mereka terlupa dengan Cha-cha.Ini adalah hal yang sekejab membuat pikiran Hyunjin kacau balau.
"Jin lo kenapa?" Tanya Yeonjun berjalan ke arah Hyunjin dan menepuk pundaknya.
Hyunjin mengusap wajah kasar dan berjalan ke arah jendela.Sehingga tangan Yeonjun yang berada di pundak Hyunjin terlepas.
Menyibak korden yang membatasi penglihatan dari luar.Di sepanjang jalan yang di lalui kereta yang mereka tumpangi hanya ada rel dan beberapa kereta yang terbakar.Tak ada apa pun selain pemandangan yang tak layak di lihat.
"ARGHHH!!!" Teriak Hyunjin di sertai memukul kaca kereta beberapa kali dan mengakibatkan tangannya terluka.
Melihat itu Bangchan berjalan ke arah Hyunjin dan menghentikan apa yang sedang di lakukan Hyunjin.
"Lo kenapa Jin!!" Tanya Bangchan agak keras seraya menghentikan hantaman kepalan tangan Hyunjin ke arah jendela.
Tangan Hyunjin berhenti memukul kaca jendela kereta.Bangchan berhasil menghentikan perbuatan Hyunjin yang dapat melukai tangannya sendiri lebih parah.
Darah turun dari punggung tangan Hyunjin yang di tahan Bangchan.Dan si pemilik tangan yang terluka itu menyenderkan kepalanya ke kaca jendela yang hampir di hancurkan olehnya tadi.
Hiks,,hikss,,hikss
Isakan lolos dari mulut Hyunjin.Dan detik kemudian Dia roboh dan jatuh terduduk di lantai.Pegangan tangan Bangchan pun terlepas.Dan tangan Bangchan terkena noda darah dari punggung tangan Hyunjin yang tiba-tiba terduduk di lantai kereta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
AksiTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.