Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________Selamat Membaca Cerita Saya:)
Masalah tak memandang seseorang saat akan terjadi.Memiliki banyak kesulitan bukan berarti tidak akan pernah menemukan jalan keluar.Dan jalan keluar terkadang tak datang dengan sendirinya jika kita tidak mau menemukannya terlebih dahulu.
Wabah ini merupakan suatu misteri belum terpecahkah dan masih abu-abu.Kita belum tau siapa yang pasti terlibat didalamnya.Apakah ini kesengajaan apakah memang disengaja.Tujuan dibaliknyapun belum mereka ketahui.Pemikiran dapatkah mereka bisa keluar dari masalah inipun masih mengitari dipikiran mereka.
Secara semua ini datang tiba-tiba dikehidupan mereka yang terbilang normal.Berjalan sesuai hari-hari yang sering mereka jalani.Tak harus berlari,menembak,memanah,menotong,ataupun bersembunyi.Jantung yang terpacu dengan kencangnya keringat yang bisa mereka keluarkan saat kegiatan sekarang mereka keluarkan untuk bisa melindungi diri bertahan hidup.
Tak dapat dipungkiri rasa takut dan bingung melanda mereka.Siapa yang akan menyelamatkan mereka? Bisakah mereka menemukan tempat yang aman? Dan bisakah mereka melewati rintangan yang belum mereka ketahui akan berat untuk mereka atau tidak.
Mereka manusia mereka bisa lelah dengan masalah dan keadaan yang mereka alami.Rasa tak mampu dan ketakutan mendominasi seseorang dalam dihadapi oleh suatu ujian.Ingin menyerah dan tak mau tau dengan situasi terbayang.Tak apa manusia memang seperti itu.Kadang menyerah sebelum menulai.
Tapi jika seseorang tak memulai bagaimana tau akhirnya.Benar,rintangan sangat sulit serta memikirkan cara melewatinyapun membuat pikiran kita kacau,lelah,dan putus asa.Selalu,memang begitu negatif kadang lebih mendominasi daripada positif.
Seseorang takut gagal memanglah wajar.Terjatuh itu sakit dan rasa sakit itu sangatlah memuakkan.Manusia ingin selalu berhasil tapi tak mau merasakan jatuh.Lalu bagaimana mereka kuat jika mereka tak merasakan sakitnya jatuh walaupun itu memang sangat sakit.
Hidup terus berjalan dan tak akan pernah jalan ditempat.Waktu terus berputar tanpa memperdulikan kita siap atau tidak dalam menghadapi setiap kondisinya.Jadi berjalanlah pelan terlebih dahulu tidak apa.Setelah berjalan mulailah berlari kecil tak masalah.Dan saat kau sudah siap larilah lari sekencang mungkin dan hadapilah.
Hadapi dan berteriaklah dalan hati jika bisa.Bisa menghadapinya kita kuat dan kita bisa.Jika bukan dirimu siapa lagi yang mengerti segalanya.Benar,seseorang membutuhkan orang lain.Tetapi kadang mereka akan pergi.Dan kembali saat membuthkan.
Ingat juga tak semua orang jahat.Didunia ini semua orang itu baik.Tinggal mereka yang memilih jalan hidup mereka.Dan mereka harus menerima setiap konsekuensi dari apa yang telah mereka pilih.Mau itu pilih baik atau tidak setiap yang dijalani akan ditemukan haslinya.
Berjuanglah karena setiap apa yang diperjuangakan akan ada manfaatnya.Bila tak bisa digapai setidaknya dalam memperjuangkan seseorang sudah mendapatkan cerita dan pengalaman yang tak akan pernah dilupakan.Cerita yang akan diingat lalu tertawa atau meneteskan air mata.
Tak adil memang jika kita berusaha terkadang tak sesuai kemauan.Tapi namanya kemauan bisa terjadi dan bisa juga tidak.Harapan tak selamanya dapat terwujud.Jadi jika tak bisa terwujud menangislah dan kembalilah berjuang.
Tubuh memang lelah dan hatipun juga sama tapi kita dituntut untuk terus maju.Melangkah dan terus seperti itu.Jika memang langkah penuh dengan adanya duri yang menjadi rintangan.Maka kokohkanlah kakimu untuk terus berjalan melewatinya.Setiap perjuangan dan pengorbananmu akan mendapatkan hasil yang akan menjadi pencapaian yang hebat.
Tak masalah jika pencapaianmu tak sesuai ekspektasi.Masih ada kesempatan,waktu,dan hari untuk memulai langkah kembali.Langkah yang akan mengantarkan menuju sesuatu yang telah ditargetkan.
Perjalanan tak akan terasa sendiri jika telah menetapkan kebersamaan.Entah itu apa yang dapat memperkuat perjalanan mu.Teman memang penting dan Tuhan adalah yang menentukan.Segala upaya lakukanlah dengan terbaik yang dimiliki.Dengan hati yang tetap pada satu tujuan.
Perbedaan pendapat pasti terselip diantara kenangan perjalanan.Ego untuk memenangkan argumen dan keras kepala satu sama lain.Tak semua harus sama kadang kala sesuatu yang berbeda akan menjadi warna tersendiri dalam kehidupan yang telah dijalani.
Memang pandangan akan perbedaan terkesan negatif.Tapi bila ada jeda istirahat dan keterbukaan yang menyatukan perbedaan agar menjadi bagain dalam perjalanan akan menjadi pegangan kuat agar pertemanan semakin terasa kokoh.
Terkadang dalam menapaki dan menyusuri kehidupan kita akan merasakan ingin seperti orang lain.Iri ya,hidup bagaikan roda kadang dibawah dan kadang diatas.Manusia memiliki giliran untuk merasakan pahit manisnya kehidupan.Saat diatas kita merasakan indahnya surga dunia dan seakan-akan semesta berpihak kepada kita.Tapi berada dititik paling bawah kita merasa seakan semesta tidak adil.kekecewaan yang terus membayangi.Tawa merdu berganti menjadi tangis pilu.
Semua ada masanya senang maupun sedih.Rasa bersukur pun yang sangat sederhana justur yang paliang sukit dilakukan.Banyak godaan yang akan membuat hati kita rendah.Terasa kecil dibandingkan manusia lain.Padahal dirimu hebat dengan apa yang ada.Tapi,tetap saja kata-kata penyemangat kurang untuk memperkuat hati.
Manusia itu pemilih dalam segala hal.Sesuatu yang menguntungkan menjadi proritas utama.Kebahgiaan yang pastinya ingin diraih.Hanya saja usaha yang kurang untuk mencapainya.Angan mengubur langkah usaha.Ekspetasi tinggi sangatlah indah tapi mematikan.
Memang terkadang berangan-angan sangat indah.Kita seolah bisa mendapatkan apa yang paling mustahil kita inginkan.Menjadi tokoh utama dalam cerita yang kita buat.Mendapatkan kebahagiaan yang kenyataan hanyalah kekecewaan semata.
Bukan kalian diriku juga selalu terkurung dalam jeruji yang namanya angan-angan.Tapi mau bagaimana lagi itu sangat menyenangkan.Walau begitu cukup! Itu melelahkan.Ilusi tak akan membuat hati yang nyata bahagia.Tertawa dalam kesendirian itu menyakitkan.Teman didalam cerita yang kita buat tak akan menjadi nyata.
Peluk,pengerian,dan usapan hangat adalah keinginan kecil yang sangat sulit didapatkan terkadang.Semua terlihat mengecewakan.Tapi diri ini juga tak mau bangkit.Lantas apa yang akan didapat bila hanya menatap indahnya angan dan tak ingin mewujudkannya?
Dirimu tak sendiri ada Tuhan yang ada untumu walaupun dia tau kamu malu mengadu.Dan ketahuilah dari sekian banyaknya manusia dibumi ini ada yang merasakan kehampaan sepertimu termasuk diriku.
Manusia mahluk yang unik buakan?
Semoga perjalanan ini dapat terlalui dengan baik.Walupun kejutan yang tak diinginkan terjadi kepada kita.Biarlah menjadi potongan kecil dari kenagan yang akan kita kenang.Entah akan memang diingat atau terlupakan seiring berjalannya waktu.
Manusia yang tengah dikepung ribuan bahkan jutaan mahluk yang dulunya manusia ini terus bertahan.Terpisah dan berjuang untuk bertemu dan memecahkan masalah.Mengakhiri penderitaan yang dimulai oleh mereka manusia yang tak berpikir akibatnya.Entah akan berkahir seperti apapun mereka tak tau.
Dan masih panjang atau tidaknya cerita mereka belum tau.Mereka yang menjalani dan semua akan berjalan seperti yang seharusnya terjadi.Kuat dan tegarlah walaupun akhir tak bisa diterima tapi kalian sudah berjuang bukan.Perjuangan kalian tak akan pernah sia-isa.
Mereka akan kembali pada cerita mereka.Dan berbagai cara yang akan mereka lakukan untuk bertahan dari segala keadaan yang mungkin membahayakan mereka.Dan kehilangan harus mereka terima dengan lapang dada.
End
Thanks for reading^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
AzioneTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.