2

3.2K 334 33
                                    

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________




Selamat membaca cerita saya:)

'Brukkkk!!!'

Suara tubrukan terdengar lumayan cukup keras.Dan tebak siapa yang saling bertubrukan itu.Ya,siapa lagi jika tidak ketujuh pemuda yang grup mereka namai dengan Stray Kids.

"Adohh,sakit pantat gue.Makanan gue jatoh kan"keluh Jisung yang masih terjatuh terduduk.

"Emang lo aja yang sakit cung gue juga lagi"balas Changbin karena dia juga sama jatuhnya.

"Aelah lo berdua.Gue juga kali untung wajah tampan nan rupawan cetar membahana kinclong,putih,dan besinar secerah matahari gue ini gk kenapa napa"siapa lagi kalau bukan si Tampan tapi cerwetnya melebihi perempuan yaitu Hwang Hyunjin.

"Udah gk usah berdebat kita dikejar waktu sama zombie.Ayo buruan naik tangganya biat cepet sampek ke atap.Tu zombinya udah deket sama kita"beruntung ada Woojin disini yang masih sedikit waras yang mau menengahi perdebatan mereka.

"Iya ayo cepet gue takut digigit zombinya"ucap Felix yang ketakutan.

"Iya"disetujui juga oleh Minho dan Seungmin.

Dan mereka langsung bergegas menaiki tangga.Pasalnya zombie yang mengejar mereka tadi sudah hampir dekat dengan mereka.

Dengan susah payah mereka menaiki tangga.Karena atap sekolah mereka berada di lantai tiga.Bisa dibayangkan banyaknya tangga yang harus mereka naiki.Dan untung saja mereka tidak berdebat saat menaiki tangga menuju atas.Jika iya pasti zombie tadi bisa menyusul mereka menaiki tangga.

***

Atap

"Woy Hyung,Yen,bukain pintunya kalian mau kita dimakan sama zombie"teriak Minho yang paling depan sambil mengedor-gedor pintu atap.

"Beneran kalian Hyung?"tanya Ayen yang ada dibalik pintu atap.

"Aelahhh bener lah Yen.Kalo gk lo buka gk gue kasih biskuit sama susu kotak lo,nanti!"ancam Jisung pasalnya dia sudah lelah menaiki tangga dan membawa dua kantong besar plastik berisikan makanan ringan.

"Ehh iya benerHyung itu mereka"bisik Jeongin kepada Bangchan setelah lamanya mereka berfikir.Dan Bangchan yang menjawabnya dengan angukan langsung mebukakan pintu atap.

Melihat pintu sudah terbuka mereka bertujuh langsung masuk kedalam dengan tergesa-gesa.Serta ada yang langsung duduk dan ada juga yang tiduran dilantai atap saking lelah dan takutnya mereka.

"Utung lo bukain Chan"seru Woonjin keBangchan.

"Eh,iya Hyung maaf kalo lamaBangchan yang merasa bersalah kepada sahabat-sahabatnya itu karena terlalu lama membuka pintu.

"Gpp kokHyung gue tau lo sama Ayen pasti ketakutan juga"tenang Seungmin kepada Bangchan.

"Iya Min"jawab Bangchan kepada Seungmin.

Mereka semua langsung terdiam.Ya tentu saja persaan takut,khawatir,dan gelisah bercampur aduk sekarang.Mereka semua terhanyut dalam fikiran mereka masing-masing.Alasan kenapa semua ini bisa terjadi?ya itu yang mereka semua fikirkan.

"Kalian udah bawa semua barang yang gue suruh bawa?"tanya Bangchan memecah keheningan diantara mereka semua.

"Iya Hyung kita semua udah bawa semua barang yang Hyung minta"ucap Felix ke Bangchan.Dan dianguki oleh semuanya.

"Kalo kalian semua tanya kenapa gue suruh kalian semua bawa barang-barang itu karena saat tau kabar tentang zombie gue langsung punya fikiran kita gk mungkin hanya bertahan aja kita juga pasti dihadapi situasai dimana kita harus menyerang.Dan barang-barang kalian semua itu buat senjata kita ngelawan zombie sama bertahan."jelas Chan panjang lebar kepada kedelapan sahabatnya itu.

"Lah terus makanan sama minumannya buat apa?emang bisa buat nyerang gitu?"tanya Jisung polos nyerempet bego.Garis bawahi nyerempet loh.

Dan Seungmin yang duduknya paling deket sama jisung lagsung buka suara"bego lo Cung!ya buat makan sama minum lah emang mau lo kasih sama zombie,emang mereka bisa makan itu.Lo kali yang bakal di makan.Eh,lo kan gk ada gizinya otak lo aja mereka pasti gk mau"sambil mukul badannya Jisung tapi pelan.

Mendengar perkataanSeungmin yang pedas jJsung pura-pura menangis.Dan mereka semua yang meliaht tingkah Jisung yang sudah biasa bagi mereka cuma bisa geleng-geleng kepala.

'Dokkkk,dokk,dokkk,dokkk!!!"

Sudah tiga jam berlaku dan terdengar suara ketukan pintu yang cukup keras menghentikan aktifitas mereka beberapa yang tadinya bercanda dan ada juga yang sedang mengobrol tentang situasi yang terjadi sekarang ini.

"Itu apaan?Jeongin takut"suara Jeongin yang ketakutan karena ketukan pintu tadi.

"Gpp Yen.Tenang ada kita kok"tenang Woojin ke Ayen.

"TOLONG BUKA PINTUNYA SAYA MOHON.SAYA TAU PASTI ADA SESEORANG DIDALAM SANA."si pengetuk pintu secara brutal tadi menjeda teriakannya dan menlanjutkan"SAYA MOHON HIKS..HIKS..SAYA TAKUT TOLONG!!KALIAN YANG ADA DIDALAM PASTI ORANG BAIK SEMUA TOLONG SAYA HIKSS...HIKSS..saya mohon tolong saya"pinta si pengetuk pintu yang tadinga berteriak kemudian perlahan mengecil seperti putus asa.

"Gue buka aja ya siapa tau dia masih selamat gk digigit sama zombie"ucap Bangchan.

"Kalo dia udah jadi zombie gimana Hyung"balas Minho yang ketakutan.Dan yang lain juga sama takutnya.

"Gue percaya sama BangchanHyung kita harus tolong orang itu.Kita gk boleh egois"terang Felix kepada semuanya.Dan berapa detik mereka menyetujui perkataan Felix.Kemudian Bangchan berjalan kearah pintu dan membukanya.

Dan pemandangan yang pertama bangchan lihat adalah seseorang dengan hoodie dan masker yang terduduk lemas ditembok dekat pintu atap.Bangchan langsung bergegas memapah orang itu masuk kedalam karena zombie yang mulai berjalan merangkak kearah mereka.

Dan secepat mungkin Bangchan membawa masuk orang itu.Dan Changbin yang daritadi diam langsung membantu memapah orang itu,sebelum membantu memapah terlebih dahulu Changbin mengunci pintu dengan rapat.

Bangchan dan Changbin mendudukkan orang itu ketembok.Mereka semua heran siapa yang berhasil sampai keatap.Karena mereka semua pikir mustahil untuk sampai kesini karena butuh perjuangan yang menantang adrenalin.

Mereka semua penasaran karena orang itu memakai hoodie dan masker sehingga mereka semua sulit mengetahui siapakah orang itu.Dan pasalnya dia juga pingsan mungkin karena terlalu lelah sampai keatap sekolah ini.

Mereka semua setuju membiarkan orang tadi diatap.Karena tidak mungkin mereka membiarkan orang itu digigit dan menjadi zombie.Semuanya duduk mengelilingi orang itu dan membawa senjata yang tadi mereka bawa dari bawah.

Ya mereka membawa senjata dan duduk mengelilingi orang itu karena untuk berjaga-jaga apakah orang itu saat bangun sudah menjadi zombie.

Setengah jam mereka menunggu orang itu bangun tapi dia tidak kunjung bangun juga.Stray kids memutuskan sambil mengawasi orang tadi mereka mengisi energi dengan makan dan minum yang dibawa oleh Jisung dan Hyunjin dari kantin tadi.

Seakan tak makan selama seminggu saat mereka makan.Ya efek dari lari-lari dan ketakutan mereka tadi.Dan bayangan mereka akan digigit dan menjadi zombie seperti mereka mungkin menambah rasa takut mereka sekarang.

Tapi mereka tak memakan semua makanan itu.Changbin sudah membagi jatah makanan dan minuman untuk mereka.Karena Changbin tadi berkata.

'kita mungkin agak lama disini jadi harus hemat jangan boros.gk mudah kalo kita turun kebawah untuk ambil makanan lagi'

Mungkin untuk sekarang memulihkan energi dan fikiran adalah pilihan terbaik untuk mereka semua.Berjaga-jaga jika ada serangan zombie.Dan juga persiapan mereka nanti untuk keluar mencari tempat yang aman.







Tbc

Sampai jumpa lagi:)

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill HumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang