Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________
Selamat membaca cerita saya:)
Mereka masih menunggu apa yang akan dikatakan oleh orang itu.dia menjeda perkataannya dan menunduk lagi seraya menghela nafas.mempersiapkan diri untuk mengakui jati dirinya didepan mereka.
"G-gue,khem...Gue Soobin,Choi Soobin"kata orang itu yang memperkenalkan dirinya.yang diketahui namanya adalah Choi Soobin.
"Lo kenapa nyerang gue tadi"tanya Bangchan ke Soobin.
"Gue kira kalian kalian orang jahat.karena gue dapet info dari orang digedung sebelah kalo ada tentara sama profesor jahat"jawab Soobin ke Bangchan.
"Ohhh lu yang ngirim pesan itu"kata Hyunjin yang mengerti arah pembicaraan Soobin.
"Iya"jawab Soobin.
"Gue yang nerima pesan dari lu.dan kita kesini buat nyelamati kalian"kata Hyunjin ke Soobin dan dibalas anggukan oleh soobin.
"Gue minta maaf sama kalian terutama lo tadi yang gue serang"kata Soobin meminta maaf seraya melihat kearah Bangchan.dan Bangchan pun menangguk tanda sudah memaafkan Soobin.begitupun yang lainnya juga.
"Soobin Hyung katanya ada yang lain kok ngak sama temennya?"kata Jeongin ke Soobin.
"Oh ya,mereka di ruang latihan.ayo gue tunjukin"kata Soobin dan Bangchan pun melepaskan cengkeramannya pada Soobin.
Dan kemudian Soobin pun mengintruksikan yang lainnya untuk mengikutinya.karena tempat teman-teman Soobin ada di salah satu ruangan dilantai dua ini yang lokasinya paling pojok.
Lorong demi lorong mereka lewati oleh tuntunan dari Soobin.dan yang lainnya pun saat sedang berjalan mengamati detail lantai dua ini yang memang merupakan tempat untuk latihan bela diri.
Dan mereka pun sampai disuatu ruangan yang pasti ditunjukkan Soobin adalah ruangan tempat teman-temannya berada.Soobin pun melangkahkan kaki dan meraih pintu membukanya dan masuk seraya diikuti yang lainnya.
Ceklekkk,,,
Suara pintu dibuka dan masuklah Soobin dengan membawa Stray Kids.dan teman-teman Soobin pun yang melihat kedatangan Soobin heran kenapa dia membawa banyak orang padahal pintu utama tidak dibuka karena ada Zombie.
"Guys,ini mereka yang ada digedung sebelah mereka kesini mau bantu kita buat nyelamatin diri"kata Soobin kepada teman-temannya.
"Makannya mana"kata salah satu teman Soobin.
Oh ya,tadi Stray Kids juga membawa makanan.mereka menaruhnya diransel mereka masing-masing.yup,mereka semua kebagian jatah untuk membawa makanan.supaya tidak hanya satu atau dua orang saja dikarenakan takut jika kurang.
"Nie nie makanan yang kalian minta"kata Hyunjin diikuti Jisung,Minho,Changbin,danSeungmin menyerahkan ransel mereka.yang didalamnya berisi makanan yang diminta untuk mereka.
Teman-teman Soobin pun menerima makanan dari Hyunjin,Jisung,Minho,Changbin,dan Seungmin.mereka pun langsung memakannga dengan lahap.mungkin efek 2 hari mungkin,mereka tidak makan.
"Gue mau lurusin semuanya"kata Soobin tegas dan menjadi pusat perhatian yang lainnya.
"Kalian yang lainnya duduk aja"kata teman Soobin yang lainnya.
Mendengar perkataan teman Soobin pun Stray Kids dan Cha-cha duduk dilantai.diruangan ini jika dilihat seperti ruang latihan bela diri.dan mereka duduk melingkar dilantai yang ada karpetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
AcciónTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.