10

1.4K 175 7
                                    

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________




Selamat membaca cerita saya:)

Semuanya sudah bersiap untuk meninggalkan tempat mereka sekarang.ya,walaupun aman tetap saja dalam situasi ini pasti tempat yang aman suatu saat akan menjadi tempat yang berbahaya untuk mereka.dan mungkin mereka nanti bisa menemukan tempat baru untuk mereka jadikan sebagai tempat berlindung lagi nantinya.

Yap,karena gedung sebelah tidaklah jauh dari gedung yang mereka tinggali sekarang.mereka akan melakukan cara yang sama seperti saat mereka mencoba pindah kegedung sekolah mereka dulu tapi bedanya dulu ada bantuan dari tangga.berbekal senjata seadanya yang mungkin bisa berguna untuk mereka nanti.menggunakan media tali yang merka perguna untuk menyeberang kegedung yang ada disebelah.

Minho yang membawa alat nya langsung berjalan kesisi pinggir gedung diikuti yang lainnya.Minho langsung menembakkan alat yang permukaannya runcing yang sudah terhubung dengan tali temali.dan dalam satu tembakan Minho berhasil mengenai tembok digedung sebelah dengan baik.

"Seperti formasi yang Gue bagi.Gue duluan yang ditenggah nanti Ayen sama Chacha yang belakangan Woojin Hyung"kata Bangchan dan mereka pun mengangguk tanda iya.

Bangchan yang pertama menyeberangi jalan talinya.disini mereka diuji adrenalinnya,ya bagaimana tidak mereka harus melewati talinnya dengan bergelantung dan mengandalkan kekuatan tangan mereka.dan walaupun antar gedung tidaklah sangat jauh tetap saja.jika mereka saat melewati tali dan melakukan kesalahan pasti akan sangatlah fatal.pasalnya dibawah mereka ada bisa dibilang ratusan Zombie yang jika mereka terjatuh siap menghisap darah,merobek kulit,dan yang lebih parah memakan mereka hidup-hidup.

"Hati-hati Hyung!"kata Ayen menyemangati Bangchan dan Bangchan pun disana sudah setengah jalan.

Dan membutuhkan waktu sekitar beberapa menit agar Bangchan dapat berhasil menyeberang kegedung sebelah.dan sangat terlihat keringat dingin sudah membanjiri kening Bangchan.dan yang kedua dilanjutkan Felix untuk menyeberang,dilanjutkan Hyunjin,Seungmin,Chacha,Jeongin,Minho,Jisung,Changbin dan Woojin.

Mereka bersepuluh akhirnya berhasil menyeberang dengan selamat.walaupun tadi ada insiden yang nyaris saja jika terjadi.karena ada yang takut karena ngak sengaja liat kebawah dan juga mereka belum pernah melakukan menyeberang dengan tali.

"Kalian tetep siaga.mungkin disini ada Zombie"kata Changbin datar kepada mereka.ya,belum tentu gedung ini sudah aman seperti gedung yang mereka tinggali yang memang sudah mereka bereskan semua Zombienya.

Tap,,,,Tap,,,Tap,,,

Mereka menuruni tangga dengan sangat-sangat siaga.satu orang membawa tongkat Besbol dan yang bisa menggunakan senjata api mereka membawanya.bisa dilihat disini semacam gedung untuk latihan bela diri dari barang-barang yang mereka lihat.

Keadaan sangatlah sunyi disini tidak ada tanda-tanda ilahi.g
Maksudnya tanda-tanda kehidupan,padahal mereka mendapatkan sinyal dari sini.mungkin saja mereka yang mengirimkannya bersembunyi disalah satu ruangan di gedung ini karena takut dengan Zombie.

"Woy Jin memble,kata lo ada orang disini?mana coyyy?!!kata Jisung ke Hyunjin yang posisinya agak jauh dari Jisung.tapi dengan nada pelan tapi ditekankan pada kalimatnya.

"Berisik lo Cung.ya,mana Gue tau mereka dimana lo kira Gue bapak mereka apa?!"kata Hyunjin nyolot ke Jisung.dan Jisung pun yang ingin menghampiri Hyunjin untuk melancarkan aksi baku hantamnya pun dapat di cegah dengan Changbin yang ada dibelakangnya menahan Jisung dengan menarik kerah baju Jisung bagian belakang.

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill HumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang