7

1.4K 185 9
                                    

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________


Selamat membaca cerita saya:)


Cetakkkk,,,

Hyunjin memukul kepala zombie itu dengan tongkat yang besi yang tergeletak di lantai.Untung Woojin segera menggantikan menahan pintu saat Hyunjin berlari mentelamatkan Jeongin.

"Yen yen yen,lo ngk apa-apa kan??!!"tanya Hyunjin ke Jeongin dengan paniknya.Dia takut jika sahabatnya ini terluka.

"Emm gpp kok Hyung!Ini cepet Ayen udah dapet kuncinya ayo ditutup!!"ucap Ayen seraya menyerahkan kuncinya kepada Hyunjin.Hyunjin pun yang mendapatkan kuncinya pun langsung berlari kearah pintu yang masih ditahan sekuat mungkin sama yang lain.

"Woy cepet Mble capek ni tangan gue"oceh Jisung yang sudah kelelahan begitupun yang lainnya.Dan setelah itu mereka yang menahan pintu langsung menutupnya lagi dengan kuat supaya Zombie tidak bisa menerobos.Tapi sayangnya tangan-tangan Zombie itu masih menyelip kedalam untuk masuk.

"Cha cari benda tajam Cha!!"pinta Lino yang menyadari tangan Zombie-zombie itu menghalangi pintu yang akan dikunci.Dan Cha-cha yang mendengarkan perintah Lino pun bergegas mengambil benda tajam dirak dekat dan dia menemukan pisau disana.Tak ingin membuat lama Cha-cha langsung berlari sesudah mendapatkan pisau.

"Ayo Cha potong"ucap Lino ke Cha-cha.Dan Cha-cha yang mendengarkan perintah Lino pun gemetar pasalnya dia tidak tega walaupun sebenarnya mereka sudah jadi Zombie.Melihat reaksi Cha-Cha,Changbin kemudia mengambil pisau ditangan Cha-cha dan langsung memotong tangan-tangan Zombie itu.Cha-cha dan Ayen langsung membuang muka karena tidak tega melihatnya.Setelah itu Hyunjin langsung mengunci pintu.

Felix pun juga segera menurunkan tirai penutup untuk menutupi pintu yang terbuat dari kaca itu.Tapi tenang walaupun kaca masih bisa menahan Zombie-zombie itu.Felix yang sudah selesai menurunkan tirai pun berlari mendekati teman-temannya yang sudah terduduk lemas di lantai.

"Kita masih harus bunuh Zombie di lantai dua sama tiga kan?"tanya Felix seraya duduk disamping Seungmin.

"Ha.a Lix masih 2 lantai lagi.Dan gk mungkin kan disana gk ada zombie pasti masih ada beberapa atau gk ya banyak"jawab Woojin ke Felix.Dan Felix yang mendengarkan jawaban dari Hyungnya itupun membuang nafas kasar.Bukan hanya Felix yang lain pun sama.

"Udah cepet beresin semua Zombie sialan itu gue dah capek pengen tidur"ucap Changbin yang terlihat sangat lelah tapi juga marah.

"Betul kata Changbin ayo kita beresin semua Zombienya biar aman dan bisa istirahat.Semua ambil senjata yang tadi kita bawa.Ayen sama Cha-cha juga bawa buat jaga-jaga"jelas Bangchan kepada mereka.Dan setelah mendengar penjelasan Bangchan semuanya mengambil senjata yang mereka bawa.Dan kemudian menaiki tangga dengar formasi yang sama.

***

Lantai 2

Mereka disana menemukan cucup banyak Zombie dan langsung menghajar dan menghabisi semuanya dan kalian pasti tidak menyangka dilantai 2 ini mereka menemukan senjata api.Mungkin itu keberuntungan untuk mereka sekarang.Dan dengan senjata api yang mereka temukan khususnya Banghan,Woojin,dan Changbin yang entah dari mana mereka bertiga sudah jago dalam hal memakai senjata api.

Dan juga dilantai ini Seungmin menyadari suatu hal.Tadi saat mereka menyerang Zombie Ayen yang tiba-tiba diterjang oleh zombie lagi terjatuh dan tangannya tergores rak sepatu yang ujungnya lumayan tajam dan mengeluarkan darah.Seungmin yang baru saja ingin menyelamatkan Ayen dengan ingin memukul kepala zombie itu kalah cepat dengan Bangchan yang menembak kepala Zombie itu dan Zombie pun bisa ditumbangkan.

Dan saat Seungmin amati lengan Ayen mengeluarkan darah para zombie itupun bereaksi dengan darah yang dikeluarkan dari lengan Ayen.Bahkan Zombie dari berbagai arah pun mulai mendekati posisi Ayen.dan dari apa yang Seungmin lihat dan analisis para Zombie itu tertarik dengan darah dan dapat mendeteksi,merasakan,dan bahkan mencium bau darah dari jarak yang tidak jauh dari asal darah.

Mereka telah menghabisi semua Zombie dilantai dua.Dan mereka juga sudah memeriksa kesemua tempat dan sudut dilantai dua ini.Mungkin karena darah dari Ayen yang memicu mereka semua berkumpul disatu titik dimana Ayen berada.

"Yok guys kita kelantai 3"ucap Jisung dan dianguki oleh semuanya.Dan lantai terakhir mereka setelah ini dapat beristirahat.

***

Lantai 3

"Khemm..."Seungmin berdehem untuk mendapat perhatian dari semuanya.Dan kemudian setelah mereka semua melihat Seungmin,Seungmin pun menjelaskan apa yang tadi dianalisisnya kepada mereka semua.

"Ohhh jadi zombie-zombie itu tertarik sama darah.Kalau gitu luka Ayen belum berhentikan?bisa gak Ayen buka dulu tangan Ayen yang nutupin luka.Bentar ajaa ya,cuma buat mancing zombinya aja.Ayen gak keberatan kan?"pinta Lino ke Ayen dengan lembut suapaya Ayen tidak takut.Karena mereka bukan mau membahayakan Ayen tapi memang ini satu-satunya cara buat mereka supaya lebih cepat berantas semua Zombie dilantai ini.

"Iya Hyung tapi gak lama kan?"jawab Ayen.

"Gak lama kok Yen benar aja.Kalo Zombienya dateng Ayen langsung kebelakang kita aja ya"ucap Lino dan Ayen pun menganguk tanda dia mau.

Dan Ayen berjalan 15 langkah dari tadi dia berdiri.Dan langsung membuka tangannya tadi yang terluka.Dan luka di lengan Ayen pun yang belum menutup atau berhenti darahnya langsung keluar dan menetes ke lantai.Sontak para Zombie-zombie yang berada dilantai 3 langsung berlari kearah Ayen berada.

Dan saat Zombie mulai banyak berdatangan sekiar 25 an lebih Ayen langsung berlari kebelakang.Bangchan dan yang lainnya pun langsung mengahajar dan menghabisi Zombie-zombie yang berdatangan.Butuh waktu setangah jam mereka menghabisi zombie-zombie dilantai 3 ini.Dan setelah selesai mereka pun terjatuh kelantai.Dan juga mereka berbaring di lantai dengan nafas yang masih memburu karena mereka sudah melewati batas kekuatan mereka.

Mungkin ini baru awal mereka merasakan menghabisi Zombei yang jumlahnya belum seberapa.Mereka masih akan menemukan lebih banyak lagi zombie setelah ini.Dan juga Zombie-zombie yang mereka hadapi ini masih tergolong lemah dan normal bukan Zombie dengan tingkat Virus atau karena faktor lainnya.Serta Zombie yang mereka hadapi ini baru Zombie liar belum Zombie yang bisa dikendalikan dengan faktor yang lain.

Mereka masih lemah dan naif tak tau bagaimana cara membunuh Zombie yang benar.Bertahan diri yang benar melindungi diri sendiri saja masih dipertanyakan bagimana mau melindungi yang lainnya.Sekarang hanya beberapa orang mereka tidak tau berapa banyak orang lagi yang harus merema lindungi nanti.Bisa jadi puluhan bahkan ratusan atau ribuan yang masih hidup saat Virus ini menyebar.

Mungkin saja nanti mereka akan bertemu dengan orang-orang yang masih punya hati dan fikiran menyelamatkan sesama mereka.dan bisa menambah pengetahuan tetang bagaimana cara bertahan hidup didunia yang mulai hancur ini.Bukan mereka yang egois,mementingkan urusan mereka sendiri,bermuka dua,tidak mungkin muka yang lebih banyak.Haus akan harta dan kekuasaan dan lebih mengorbankan orang lain untuk keselamatan dan kepentingan mereka sendiri.

Stray Kids harus bisa jika bukan mereka yang memulai tidak akan berubah.Mereka yang akan menyelamatkan dunia ini dari kehancuran karena mereka harus menanggung perbuatan yang dibuat oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab yang demi eksperimen atau percobaan mereka.Yang demi kepentingan mereka akan ilmu pengetahuan yang malah membahayakan.

Karena mereka para pembuat Virus ini tidak berfikir "kepintaran bukan hanya tetang banyaknya eksperimen dan hasil yang mereka dapatkan tapi merusak dunia,kepintaran itu diukur dari tindakan untuk menjadikan atau menciptan sesuatu bermanfaat dan tidak membahayakan umat manusia"-World Of Zombie.










Tbc

Sampai jumpa lagi:)

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill HumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang