3

3K 252 39
                                    

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________



Selamat Membaca Cerita Saya:)

"Eungh~"suara lengkuhan orang tadi.Mungkin sekarang dia sudah bangun pasalnya sudah 2 jam teritung dia pingsan.Dan Changbin yang masih terjaga langsung membangunkan sahabat-sahabatnya yang sudah tertidur dari 45 menit tadi.

Dan merasa terusik tidurnya oleh Changbin mereka semua bangun.Dan seperti tau apa alasan Changbin membangunkan mereka,mereka semua langsung bersiap dengan senjata mereka.

Dan disisi lain orang tadi sudah bangun merasa sangat lega dan sangat bahagia karena mereka semua merupakan orang-orang yang baik yang mau membantu dia.membukakan pintu dan mau menerima dia masuk keatap sekolah ini.

Seakan tau situasi sekarang ini orang tadi perlahan berdiri.Dan berdirinya orang tadi Stray kids langsung juga berdiri dari duduk mereka dan bersiap dengan senjata mereka.

Tebak bagaimana ekspresi mereka saat sang peminta tolong untuk membukakan pintu atap tadi melepas masker dan tersenyum kearah mereka bersembilan.Ya,mereka terkejut bukan main.Pasalnya yang dihadapan mereka sekarang lebih mengejutkan dari pada zombie.

Orang tadi yaitu seorang gadis dengan senyum yang dia perlihatkan kepada mereka.Mereka terkejut bukan main karena seorang gadis bisa selamat sampai kesini.Tapi mereka juga masih harus waspada apakah gadis itu sudah digigit oleh zombie atau belum.

"Saya berterima kasih kepada kalian,karena kebaikan kalian yang mau mengijinkan saya masuk kesini,ketempat perlindungan kalian.Sekali lagi saya berterima kasih"ucap sang gadis kepada mereka bersembilan.Dan dia melanjutkan perkataannya.

"Perkenalkan nama Saya Jung Ae Cha.Dan kalian tidak perlu takut saya belum tergigit oleh mereka yang sudah menjadi zombie"jelas sang gadis yang bernama lengkap Jung Ae Cha tadi.

Kemudian dia melepas ransel yang tadi di gendongnya,lalu melepas hoodienya."lihat tangan dan kaki saya dan juga leherTtidak ada bekas cakaran atau gigitan kan?"gadis itu menunjukkan bagian tangan dan kaki serta lehernya pada Stray kids.

Stray kids yang melihat itu kemudian menghela nafas lega.Pasalnya mereka dari tadi khawatir jika gadis tadi sudah digigit oleh zombie.

"Kenapa lo bisa sampai kesini?"tanya Jisung ke gadis tadi.

"Kita bisa bicara sambil duduk saja.Kalian pasti juga lelah sepeti saya juga kan walaupun tadi kita sudah beristirahat"usul gadis Jung Ae Cha tadi.

Mendengar itu kesembilan pemuda tadi kemudian mengikuti gadis itu yang sudah duduk dilantai.Dan mereka lebih santai dari beberapa menit tadi serta menunggu cerita dari gadis tersebut.

Gadis yang bernama Jung Ae Cha tadi menghelas nafas dan mulai bercerita"Pertama nama saya Jung Ae Cha yang seperti saya perkenalkan tadi.Dan saya bisa kesini karena saya ada latihan untuk olimpiade disekolah kalian.Kalian juga tau kan alasan jam istirahat sampai pulang kosong karena apa"jelas gadis tadi dan dianguki oleh mereka bersembilan.

"Dan saya juga seperti kalian saya juga bingung kenapa semua ini bisa terjadi.Karena dari awal saya hanya berniat untuk latihan saja disekolah kalian.Tadi saya berangkat kesini naik bus.Saat turun dari halte saya melihat banyak orang berlarian sambil ketakutan.Pertama saya juga tidak tau,tapi melihat seseorang yang menggigit yang lainnya dan berubah saya langsung tau kalau mereka adalah zombie.Sulit untuk saya percaya tapi ini memang kenyataan yang harua saya terima-"

"Karena saya juga takut,dan jalan dari halte kesekolahan kalian jaraknya tidak jauh saya memutuskan untuk berlindung kesekolah kalian.Karena saya berfikir sekolah kalian masih aman tapi dugaan saya salah.Dan saya yang tidak tau dimana saja letak ruangan untuk bersembunyi pun sangat ketakutan dan bingung.Dan yang bisa saya lakukan hanyalah berlari mencari tempat aman.Dan setelah mencari saya menemukan beberapa tempat aman tapi mereka semua yang ada didalam tempat aman tersebut menolak saya saat saya ingin masuk.Dengan alasan saya mungkin sudah digigit atau dicakar zombie dan juga dengan alasan dari mereka semua tidak ada yang mengenal saya-"

"Untuk kalian saya sangat berterima kasih karena kalian orang yang baik yang mau menolong saya.Saya harap saya bisa membalas kebaikan kalian"penjelasan terakhir dari gadis tersebut.

"Gk usah sungkan.Lo bisa bicara santai sama kita.Dan juga lo-"ucap Bangchan dengan disertai senyuman dan binggung saat akan berbicara lagi.Karena dia lupa nama gadis tadi.

Gadis tadi yang mengerti ekspresi pemuda itu langsung berkata"Kalian bisa panggil saya Cha-cha.Dan saya memang sudah dari kecil bicara formal seperti ini kepada siapa saja"gadis yang panggilannya Cha-cha tadi membalas ucapan Bangchan dan disertai senyuman.

"Eh ni Cha,lo pasti laper sama haus kan"ucap Hyunjin sambil menyodorkan makanan dan minuman ringan.

"Sekali lagi terima kasih"dengan senyum yang tak lupa Cha-cha perlihatkan saat menerima makanan dan minuman ringan tadi.

"Hehehe,sama-sama Cha"balas Hyunjin sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tertawa cangung.

"Khemm khemm khemm,Jeongin mencium bau bau modus disini"ucap Jeongin dengan gerakan mengibas-ngibaskan tangannya kearah hidung seperti ala-ala chef yang sedang mencium bau masakan.

"Bau kentut Felix kali"ucap Jisung sambil tertawa terbahak-bahak.

"Woy kok gue sih!bau mulut lo kali Cung"bela Felix ke Jisung dan langsung menindih badan Jisung dengan punggungnya.

"Gak gak gak.Bau keteknya Changbin kali"seru Minho dan Changbin yang dari tadi menyimak langsung berjalan kearah Minho dan mengelitikinya.Pasalnya dia dari tadi tidak ikut-ikutan malah dijadikan bahan nistaan oleh mereka.

Sontak semua yang ada disana tertawa dengan lelucon Jeongin,Jisung,serta mMinho tadi.Dan tak terkecuali Cha-cha yang juga tertawa dibuatnya oleh kerecehan mereka.

"Udah udah bau kaos kainya Bangchan sama Woojin hyung yang lupa dicuci seminggu aja"tambah Seungmin.

"Lah kok kita sih"ucap Bangchan dan Woojin yang bersamaan.

"Udah gpp yang Tua ngalah"sungguh ucapan Sang Nyai Seungmin yang pedasnya sampai menembus hati terdalam mereka.

Dan Hyunjin yang merasa tersindir pun hanya bisa tertawa kikuk dan memainkan ujung bajunya.Dan membuat yang lain kembali tertawa.

"Kalian apa tau yang terjadi sekarang ini?"tanya Cha-cha yang kemudian membuat mereka berhenti tertawa dan memandangnya.

"Kita juga gk tau Cha apa yang sebenarnya terjadi.Tapi menurut analisis gue ini semua terjadi karena virus zombie yang entah sengaja atau tidak menyerang orang-orang yang pertama terkena dan menyebarkannya ke yang lainnya"jelas pemikiran Bangchan kepada Cha-cha.

"Saya juga berfikir seperti itu.Dari cerita-cerita yang saya baca virus zombie itu menyebar karena sengaja disebarkan oleh sekelompok orang yang taksuka dengan perbedaan di bumi ini atau seorang profesor yang menyebarkan virus zombie dengan sengaja atau tidak.Dan jika bukan karena itu pasti kebocoran pabrik kimia"jelas pemikiran Cha-cha kepada Bangchan dan yang lainnya.

"Gue juga pernah baca cerita kayak gitu"tambah Changbin yang tadi mendengar penjelasan dari Bangchan dan Cha-cha.

"Entah apa penyebabnya kita harus bisa menghentikannya.Kalo gk pasti banyak korban nantinya"ucap Woojin."udah sekarang kita semua tidur karena ini sudah hampir malam.Dan nanti kita giliran jaganya.Karena walaupun kita di atap ada kemungkinan juga zombie bisa samapi kesini.Dan Cha-cha kamu gk usah jaga gk apa-apa tapi kalau mau juga gk apa-apa.Nanti kita jaganya tiga-tiga"lanjut Woojin kepada mereka semua.

"Yang jaga pertama Gue,Seungmin,samaAyen dari jam 7-9.Giliram kedua Woojin Hyung,Hyunjin,sama Felix dari jam 10-1 malem.Giliran terakhir Minho,Changbin,sama Jisung jam 2-5 pagi"jelas Bangchan kepada mereka semua dan di setujui.

"Nah kalian yang gk jaga boleh tidur sekarang dan yang jaga giliran pertama ambil sejata dan jaga-jaga disekitar atap sama depan pintu keluar"tegas Banghan dan mereka yang belum berjaga segera tidur dan yang berjaga menempatkan posisi mereka.

Ya karena tadi mereka bersembilan berkumpul disini jam 1 siang sampai 3 sore.menunggu chacha sadar jam 4 samapai jam 5.Dan jam 6 untuk mereka bercerita tadi dan sambil chacha makan.Dan jam 7 mereka baru beristirahat untuk tidur kembali.












Tbc

Sampai jumpa lagi:)

Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill HumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang