Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________
Selamat membaca cerita saya:)
"Heh Jun mana ni senjatanya?"Tanya Jisung ke Yeonjun yang memimpin ke suatu ruangan.
"Bentar-bentar dikit lagi nyampek"kata Yeonjun yang kemudian belok kesebuah ruangan.
Kritttt,,,
Suata pintu yang di geser dengan penuh tenaga.karena pintu tersebut berada dalam sebuah ruangan rahasia.
"Nah sok atuh pilih"
"Woahhh"kagum Hyunjin melihat banyak sekali senjata yang sudah di modif menjadi canggih.
"Kalian pilih salah satu senjata dan senjata yang kecil-kecil buat jaga-jaga"kata Beomgyu yang mulai menggambil senjatanya.
Tentu saja karena TXT yang mengetahui tempat ini jadi mereka pasti sudah memiliki senjata masing-masing.dilihat mereka sudah menggambil senjata dengan mudah pemilihannya.
"Kalian bawa masing-masing bom kecil.bom itu bisa kalian gunakan jika dalam keadaan mendesak.mungkin 10 Zombie yang bisa kalian tumbangin dengan bom itu"kata Soobin yang masih sibuk dengan senjata-senjata yang lainnya.
Stray kids yang diberi info pun sepertinya sudah faham.dan mereka pun sudah memegang senjata yang mungkin keahlian atau nyaman menurut mereka.
Disini senjatanya memang sudah di modifikasi secanggih mungkin.jika diperjualbelikan pasti sangatlah mahal nilai jualnya.
"Gue dan yang lainnya udah selesai"kata Tehyun karena TXT sudah selesai dengan persiapan mereka.
"Stray kids juga udah"kata Minho karena Stray Kids pun sudah selesai.
"Gimana rencana lo?"tanya Beomgyu ke Bangchan karena Bangchan lah yang mempunyai rencana penyelamatan untuk mereka.
"Kita pertama-tama harus bisa keluar dari gedung ini.tapi masalahnya kalo kita keluar dari depan kita ngak mungkin bisa.zombie udah mengepung gedung ini bukan"jelas Bangchan ke yang lainnya.
"Dan gue mau nambahin,kalo kita keluar pakek mobil jelas banyak resikonya.kaca bisa pecah dan pastinya zombie bakal maksa masuk mobil.juga lewat udara kita ngak punya helikopter dan kalo mau lewat gedung-gedung memakan banyak waktu serta ukuran gedug ada yang berbeda-beda"tambah Felix dari analisinya.
Mereka pun merenung dan memikirkan bagaimana cara pertama keluar dari gedung ini.
"Kita harus tau detailnya rencana lo dulu Chan"kata Soobin ke Bangchan.
"Detail rencana gue Pertama-tama kita harus bisa keluar dari gedung ini dulu.kedua kita harus ke stasiun kereta api yang paling deket dari sini.kenapa harus stasiun soalnya kalo pesawat bakal buat curiga.dan tentang stasiun disini ada yang berpengalaman tentang pengoperasian kereta,lo bisa kan Yen?"jelas Bangchan tentang sebagian detailnya.
"Emm,aku usahain Hyung soalnya agak-agak lupa dikit.soalnya lama ngak main kestasiun Appaku"kata Ayen ke Bangchan.
"Iya yen.terus setelah kita berhasil ke stasiun kita cari kereta yang ngak ada penumpangnya.karena kalo virus ini udah menyebar ke kereta pasti setiap gerbong orang-orang pada udah jadi zombie.kita cari aman pilih kereta yang ngak berpenumpang tapi masih bisa beroperasi.dan buat jaga-jaga Hyunjin lo hack sistemnya nanti suapaya posisi kereta kita ngak diketahui-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
ActionTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.