Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________Selamat Membaca Cerita Saya:)
Mereka sekarang sudah bersiap dengan alat-alat yang mereka perlukan untuk sampai ke gedung seberang mereka.Bangchan sudah bersiap dengan tali yang akan digunakan mereka untuk menyebrangi.Kemudian Bangchan mengayunkan tali tersebut agar terpasang ke besi diseberang sana.Percobaan awal gagal namun pada percobaan ke 5 baru berhasil.
"Pertama-tama Woojin Hyung dulu disusul Cha-cha terus yang lainnya.Gue yang paling belakang"kata Bangchan ke semuanya.Ya Woojin di depan karena jika disana ada apa-apa Woojin Hyung bisa menaganinya dan sebaliknya Bangchan juga jika ada apa-apa dibelakang dia bisa menanganinya.
***
gedung
Bangchan dan Woojin takut,tapi dengan dukungan dari mereka berdua akhirnya yang lainnya mau mencoba buat menyebrang.Dan akhirnya mereka ber 10 bisa menyeberang dengan selamat.
Dengan Bangchan yang memimpin mereka melewati gedung bagian atas dan turun kebawah.Untung saja digedung ini khusus hanya ada buku-buku dan alat-alat pembelajaran saja.Jadi tidak ada zombie disini karena jarang sekali orang-orang ketempat ini.
"Digedung ini sepi banget padahal gue suka kesini banyak ilmunya"kata Felix tiba-tiba saat memungut sebuah buku.Ya Felix sangat suka sekali membaca buku.Setiap dia punya waktu luang pasti digunakan untuk membaca buku.Dan kemana-mana pasti satu,dua,atau tiga buku selalu dibawanya.
"Biasa lah Lix,manusia kadang lebih suka buang waktu buat yang ngak guna dari pada cari ilmu"jawab Changbin ke Felix yang sedang membersihan debu dari buku yang dia temukan tadi.Soalnya Felix nemuin bukunya tadi dibawah berserakan.Dan dia hanya mengambil satu dan yang lainnya disusun dan dirapikan.
Namanya juga Felix,dia sangat menghargai benda yang bernama buku.Dia tidak berfikir padahal tidak mungkin ada yang membaca buku-buku itu lagi karena semua orang sudah menjadi zombie.Tapi ya setidaknya Felix anak yang baik dan masih mau merapikan buku-buku itu walaupun sudah pasti akan tergeletak dan tidak terurus karena tentu saja tidak akan ada yang mengurusnya kembali.
***
Parkiran
Mereka sudah sampai di parkiran ya,karena parkiran ada di dekat gedung tadi.Dan tebak mereka sekarang tidak sedang beruntung.Diparkiran ada beberapa murid yang menjadi zombie.Mungkin karena tadi bebas dan sekolah mengizinkan pulang kerumah masing-masing jadi ada beberapa murid yang memilih pulang.Dan mungkin yang terjadi adalah mereka terinfeksi murid yang sudah menjadi zombie dan mereka semua yang ada diparkiran berubah menjadi zombie.
"Hyung gue takut ni.Kalo gue digigit zombie ketampanan gue ilang gimana?"siapa lagi kalo bukan si terlalu percaya dirinya sangat Tampan diantara mereka besembilan.Hyunjin masih sempat-sempatnya dia menanyakan hal seperti itu.
"Engak kok Jen,lo malah bakal tambah ganteng nanti kalo digigit"kata Lino yang dengan muka kesalnya kepada Hyunjen yang masih saja bersikap kekanak-kanakan saat disituasi seperti ini.
"GuejugatakutniHyungguegakmaujadi zombie!"kata Han Jisung yang kelewat cepat dan dengan nada yang kecang pula.
"Berisik toa!!lo mau zombie-zombie malah pada kesini semua gara-gara denger mulut lo itu"Seungmin yang kesal terjadap Icung karena ditakut kalau zombie-zombie itu akan terpancing karena mendengar suara yang berisik.Walaupun dia juga tidak tau bagaimana zombie-zombie akan bereaksi pada sesuatu.Dan juga bagaimana identifikasi dari zombie-zombie ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
AzioneTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.