Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________
Selamat membaca cerita saya:)
"Gyu Lo ngak apa-apa?"tanga Soobin khawatir dengan keadaan Beomgyu.
Pasalnya tadi saat mereka lari dari kejaran para zombie.Tidak sengaja menuruni tangga Beomgyu terjatuh dan kakinya serta kepalanya terluka.
"Gy,kaki lo bisa di gerakin ngak?atau buat jalan gitu bisa ngak?"tanya Soobin lagi kepada Beomgyu.
Mendengar perkataan Soobin,Beomgyu pun mengerakkan kakinya.Dan ringisan dari Beomgyu yang menandakan bahwa kaki Beomgyu terkilir.
"Ngak bisa"kata Beomgyu lalu meluruskan kakinya yang tadi di coba untuk di gerakkan.
"Gue obatin kepala lo dulu Gyu"kata Taehyun lalu menguarkan p3k dari tasnya.
Sementara Taehyun mengobati Beomgyu sekarang Soobin sedang berpikir.Dia berpikir bagaimana dia bisa mencari kereta yang aman.
Pip,pip,pip,,
Terdengar bunyi handpone yang merupakan handpone Soobin.
"Siapa Bin?"tanya Taehyun yang masih mengobati Beomgyu.
Soobin melihat layar ponselnya,nama Bangchan yang tertera disitu.
"Dari Bangchan"jawab Soobin sesaat setelah melihat layar ponselnya.
Dan Taehyun yang tadi mengobati Beomgyu pun selesai lalu memasukkan P3Knya ke dalam tas.
[Bin,lo aman ngak?!]tanya Bangchan di seberang telfon.
"Sekarang masih aman sih Hyung.Tapi Beomgyu tadi kecelakaan dikit.Kakinya ke kilir sama palanya berdarah"Jawab Soobin ke Bangchan serta menjelaskan keadaan Beomgyu.
[Udah di obatin belom?"]tanya Bangchan.
"Udah Hyung sama si Taehyun"jawab Bangchan.
[Bin,gue sama yang lain udah nemuin kereta yang aman lo kalo bisa kesini Bin.Tapi nunggu Beomgyu baikan dulu.gue sharelock lokasi gue ke lo.Nanti gue,Ayen,sama Seungmin nanti bakal bantu yang lainnya pas mau naik ke kereta.Usahain aja Bin,lo bisa sampek deket kereta.Setelah itu gue yang urus]"Jelas Bangchan di seberang telfon.
"Oke Hyung!"jawab Soobin setelah itu sambungan telfon terputus.
Tring!
Sebuah pesan dari Bangchan ke handpone Soobin yang berisi lokasi kereta yang aman.
"Guys,kita harus keluar dari sini.Bangchan Hyung sama yang lain udah nemuin kereta yang aman"kata Soobin lalu menatap Beomgyu dan Taehyun.
"Caranya gimana Bin?kaki Beomgyu juga belom baikan kita juga kejebak di gudang ini"jelas Taehyun mengenai keadaan mereka.
Mendengar itu perkataan Taehyun,Soobin terduduk.Dia menghembuskan nafas kasar dan menatap langit-langit gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
AksiTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.