Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans]
__________________________________________________________________
Selamat membaca cerita saya:)
"Cepat cari kereta yang masih aman"kata Bangchan dan yang lain pun langsung berpencar mencari kereta.
Mereka berlari dari kejaran para zombie-zombie yang sudah bereaksi dengan kedatangan mereka.memasuki area stasiun mereka segera mencari kereta yang masih aman.
"Hyung kita ke utara aja"kata Ayen ke Bangchan dan Seungmin.
"Oke"jawab Bangchan dan Seungmin dan mereka pun menuju arah utara.
"Yen awas"kata Bangchan dan langsung menembak kepala zombie yang hendak menerkam Ayen dari samping.
Mereka pun mempercepat laju lari mereka.di depan terdapat kereta yang mungkin dapat mereka gunakan.ketiga pemuda itu pun langsung memasuki kereta.Bangchan membuka pintu kereta Ayen masuk dan dilanjutkan Seungmin yang terakhir Bangchan.
"Kita cek dulu belum tentu kereta ini aman"kata Seungmin di angguki oleh Bangchan dan Ayen.
Bangchan lah yang memimpin jalan.melihat urutan gerbong mereka ada di gerbong paling depan dekat dengan masinis.
Bangchan pun melangkah perlahan di ikuti Ayen dan Seungmin.keringat mencucur dari kening mereka bertiga.terlihat dari kaca bahwa gerbong 15 terdapat beberapa zombie.
Zombie yang melihat mereka pun langsung mengerubungi pintu masuk dan berusaha masuk dengan menghantamkan kepala mereka ke pintu tepat pada bagian kaca.
Seungmin pun mengambil isolasi yang dia bawa dan koran yang ada di tempat duduk di kereta.kemudia dia menempelkan koran tersebut dan mengisolasinya dengan isolasi suapaya tidak mudah jatuh.ya,Seungmin mungkin pernah melihat film zombie dan mempraktikkan cara tersebut.tapi bukan menempelkan koran dengan air tapi dengan isolasi supaya tidak mudah jatuh saat kering.
"Hyung keretanya ngak aman,tapi kita masih bisa kan pakek keretanya gerbong paling atas ini kan aman"kata Ayen ke Bangchan sedangkan Bangchan pun berfikir atas saran Ayen tersebut.
"Iya Hyung kemudinya aman mungkin masinisnya melarikan diri sebelum terkena virus zombie ini dan gerbong ini juga aman muat juga buat 15 orang"kata Seungmin seraya memperhatikan sekitar.
"Oke kita pakek kereta ini aja,kita juga harus hubungi bocah-bocah yang lainnya"kata Bangchan ke Seungmin dan Ayen.
Mereka bertiga pun masing-masing menghubungi yang lainnya supaya berkumpul di kereta yang memurut mereka aman.jam sudah menunukkan pukul 16.00 dan mereka diburu oleh waktu.
Jika malam mungkin para zombie tidak bisa melihat mereka tapi pasti mereka kesulitan saat mencari jalan ke tempat Bangchan,Seungmin,dan Ayen.
"Felix Hyung aku sama Bangchan dan Seungmin Hyung sudah menemukan kereta yang aman.Felix Hyung sama yang lainnya kesini Ayen sharelock lokasinya"kata Ayen melalui handponenya ke Felix.
Dan di seberang sana Felix mendengarkan dengan seksama apa yang di sampaikan oleh Ayen.
"Ok Yen,tunggu in kita"kata Felix yang sudah mengerti apa yang di sampaikan Ayen.
"Iya Felix Hyung.Hati-hati!"kata Ayen memberi semangat.
Sambungan pun terputus lalu Felix memberi tahu kepada yang lainnya.
"Bin,Jun si Ayen,Seungmin,sama Bangchan Hyung udah nemuin kereta yang aman kita tinggal kesana"ucap Felix ke Changbin dan Yeonjun yang bersama Felix sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids:World Of Zombie→Now Zombies Will Move To Kill Humans
AcciónTentang perjalanan sekelompok manusia yang tak sengaja bertemu saat dunia mulai berubah dan menjadi sahabat.Berjuang untuk hidup dan membangun bumi yang telah rusak ini.