Yn pov
Beberapa minggu setelah kejadian itu, aku semakin dekat dgn eomma park bahkan hampir setiap hari aku mengunjungi eomma park direstorannya.Tapi hari ini aku tidak mengunjunginya karena kata chanyeol besok dia adalah ulang tahun eomma park jadi aku dn chanyeol sedang membeli kado yg cocok untuk eomma park.
Sesampainya di sebuah Mal, aku dn chanyeol memasuki tempat penjualan baju, mulai dari baju tidur sampai gaun pesta. Aku mulai memilih beberapa baju santai dn dres yg cocok digunakan untuk eomma park, dn chanyeol melihat lihat perhiasan yg juga dijual disekitar sana. Dia membeli sebuah kalung dgn liontin berbentuk hati yg sempurna. Setelah menemukan beberapa kado tersebut, aku dn chanyeol membawanya ke kasir untuk dibayar.
"Chan, apa sudah selesai?" Tanyaku yg melihat chanyeol berjalan ke arahku.
"Sudah chagiya, apa kau ingin makan?" Tanyanya dn aku lalu menggeleng kepalaku pelan.
"Wae?" Menanyakan kenapa aku menggeleng."Karena aku dirumah sudah masak cukup banyak,jadi aku takut kalo makanan nya tidak habis" ujar ku lalu mendapat anggukan pelan darinya.
"Oh iya,kita beli bahan untuk membuat kue saja ya, aku akan membuatnya sendiri untuk eomma" lanjutku dn chanyeol langsung mengerutkan dahinya."Apa kau bisa?" Tanyanya dgn nada meragukan.
"Tentu, dulu waktu aku masih SMP aku membantu mama membuat kue karena mama juga pre order kue jadi aku pasti bisa lah" ujarku sehingga membuat chanyeol percaya akan keahlianku.
"Kajja" ajaknya menuju tempat penjualan beberapa kebutuhan dapur.
Setelah memilih beberapa barang yg diperlukan, aku dn chanyeol kembali ke apartemen ku untuk membungkus kado yg sudah ku beli tadi. Sesampainya di apartemen aku meletakkan tas kecil yg ku bawa tadi dn menyiapkan alat yg dibutuh kan untuk membungkus kado, sedangkan chanyeol sedang rebahan diatas kasur karena itu aku yg menyuruhnya. Awalmya dia melonak tapi aku memaksanya akhirnya dia menurut apa kataku.
Setelah aku membungkus kado, aku sedang merencanakan bagaimana cara membuat surprise untuk eomma. Dn akhirnya aku menemukan caranya.
Tut..
Tut...
Tut..."Yeopseyo eomma" ucap chan
"Nee, ada apa chan?"
"Mianhae eomma, nanti malam aku mau tidur di rumah sehun, bolehkan?"
"Tentu, memangnya kenapa kok tidur dirumah sehun?"
"Ani, aku hanya ingin saja. Karena dirumah sehun lagi sepi soalnya orang tuanya ke luar negri buat ngurus perusahaannya"
"Oh arraso, jangan lupa makan malam, kalo tidur jangan malam malam ya chan"
"Nee eomma"
Tut
Panggilan tertutup.
Ya benar saja, rencana kami adalah mendekor restoran eomma. Jadi chanyeol sengaja tak pulang malam ini untuk mendekor restoran eomma. Aku, taka, kina, sehun dn jongin juga ikut membantu chanyeol.Pukul 9 malam KST, restoran eomma park sudah tutup. Dn waktu itu kami gunakan sebaik baiknya untuk mendekor restoran. Memang restoran sudah ditutup dn dikunci tapi chanyeol dapat membukanya karena dia mengambil kunci cadangan yg ada dirumahnya.
Setelah dipastikan bahwa eomma benar benar pulang, kami ber 6 mendatangi restoran.
"Apa kalian membawanya?" Tanya chanyeol kepada sehun dn jongin yg sudah disuruhnya untuk membeli beberapa barang dekorasi ulang tahun.
"Sudah dong, tuh barang nya dibagasi mobil, kami juga membelikan eomma kado" ucap sehun
"Arraso bawalah kedalam" pinta chanyeol
"Siap bos" ucap sehun dn jongin bersamaan. Sedangkan aku, taka dn kina sudah diam didalam sambil menumpuk kursi diatas meja agar memudah kan kita bekerja.
"Ey~ apa yg kalian lakukan. Jangan mengangkat kursi, itu bukan pekerjaan perempuan" omel chanyeol yg melihat sedang mengangkat kursi dn akhirnya dia ambil alih kursi itu dari tanganku sehingga dia yg mengangkat semua kursi itu.
Akhirnya aku mencari pekerjaan lainnya yaitu memasang beberapa atribut dekorasi tapi waktu aku ingin memasang diatas jendela, kakiku tidak sampai memang aku pendek. Tiba tiba chanyeol mengangkat pinggangku dari belakang sehingga aku dapat memasang itu. Apa yg dilakukan chanyeol tadi membuatku sangat malu kepada temanku.
Setelah beberapa jam kami berkutik direstoran eomma akhirnya kami semua pulang, sedangkan chanyeol benar tinggal dirumah sehun untuk malam ini.
Mianhae,ceritanya aku gantung
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Chanyeol~Saranghae~
Random"Sudahlah, aku tidak tahan denganmu chan. Aku minta maaf sebelumnya, mungkin ini menyakitkan tapi aku harus melakukannya. Aku akhiri hubungan kita" yn . . . . . . Mau tau kelanjutannya? Baca yah😊