Yn pov
Pagi ini aku dn kedua sahabatku sedang berkutik didapur untuk membuat kue yg akan diberikan kepada eomma park. Tak lama kami di dapur tiba tiba ada yg memencet bel unit ku sehingga kina membuka kan pintu. Dn benar yg datang adalah trio bangsat eh maksutnya chan, sehun dn jongin. Memang biasanya mereka dipanggil trio bangsat kalau ada di kuliah, katanya mereka bertiga itu terlalu bangsat gantengnya sehingga dipanggil trio bangsat~~aneh kan."Yak! Kenapa kalian tak membukanya sendiri, kan kalian sudah tau paswordnya. Kan kalau kalian membukanya sendiri tak membuatku menghabiskan waktu, bagaimana kalau kue nya belum jadi karena ulah kalian?" Omel kina yg kesal kepada trio bangsat.
"Mianhae, tapi kan dibelakang ada yn dn taka" ucap jongin selaku kekasih dari kina. Ya benar kalau kina dn taka sudah berpacaran dgn jongin dn sehun.
"Iya, tapi kan aku bisa membantu menyiapkan apa gitu jadi pekerjaannya cepat selesai" ujar kina dgn nada semakin lembut.
"Sudahlah, kmu lanjutkan saja membantu mereka, aku, sehun dn chan akan menyiapkan ini sendiri dn izin kan kami masuk" ujar jongin lembut sambil mengusap pelan rambut kina.
"Arraso, masuklah aku akan kebelakang" ujar kina yg langsung lari menuju dapur.
Sesampainya didapur, kina melihat kue yg sudah matang sehingga dia mengambilkan krim yg disiapkan di meja dn membantu kami menghias kue tersebut.
Setelah acara menghias kue selesai, aku dn kedua sahabatku membawa kue tersebut dihadapan trio bangsat.
"Wah itu sangatlah indah" ucap sehun
"Iya, siapa yg menghiasnya?" Tanya chan
"Tentunya kami lah" jawab taka dgn nada sedikit sombong.
"Bukan kah ini kita melihat di you tube ya caranya" ujarku dgn polos dn bibirku langsung dibungkam oleh taka sehingga aku tak dapat berbicara.
Ketiga pria tampan itu hanya tertawa melihat tingkah kami, tapi berbeda dgn kina yg hanya diam seperti tidak tau apa apa."Apa semua sudah siap?" Ujar chan sudah siap dikursi setir mobil.
"Sudah" ujar kmi semua selain chan.
"Kajja kita berangkat" ujar chan yg langsung menginjak gas mobil.
Tak sampai 30 menit kami sudah sampai didepan restoran milik eomma park. Dn restoran tersebut masih tutup karena sekarang masih jam 8 pagi KST. Dn restoran eomma buka nya pukul 9 pagi KST.
Kami tak tinggal diam, sehingga kami masuk dn menyiapkan kado dn kue diatas meja pesanan dn kami bersembunyi dibeberapa ruang yg tersedia.Setelah eomma datang dn mulai membuka pintu kami langsung keluar dari tempat persembunyian kami dn dorr~~
Balon yg dipegang oleh sehun dn taka akhirnya diletuskan juga sehingga membuat eomma park terkejut. Sedangkan aku membawa kado yg tersedia dn chan membawa kue yg ku buat tadi."Saeng il chukaehamnida, eomma park" ucap kami bersamaan.
"Saeng il chukahae eomma, semoga eomma menjadi eomma yg terbaik untuk chan dn kak yorra" ucap chan sambil berjalan mendekati eomma.
"Nee, gomawo chagi" ucap eomma park sambil mengambil alih kue yg dibawa menjadi dibawanya dn memberikan kecupan di dahi milik chanyeol.
Setelah itu eomma juga menerima kado yg kuberikan padanya dn lagi lagi dia memberikan kecupan, tapi kecupan itu diberikan padaku.
"Gomawo chagi" ucapnya setelah mengecup kedua pipiku.
"Nee, eomma" jawabku
Setelah itu eomma duduk disatu kursi yg sudah disiapkan oleh chanyeol, lalu eomma memotong kue tersebut dn potongan pertama diberikan kepada ank tercintanya yaitu chanyeol. Sedangkan potongan kedua diberikan kepadaku, pertama aku terkejut kenapa eomma memberikan potongan kedua itu padaku, awalnya aku kira eomma akan memberikan potongan kedua itu untuk sehun atau jongin yg memang mereka adalah teman kecil chanyeol.
Sekitar 2 jam kami berkumpul untuk merayakan ulang tahun eomma aku memutuskan untuk pulang ke apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Chanyeol~Saranghae~
Random"Sudahlah, aku tidak tahan denganmu chan. Aku minta maaf sebelumnya, mungkin ini menyakitkan tapi aku harus melakukannya. Aku akhiri hubungan kita" yn . . . . . . Mau tau kelanjutannya? Baca yah😊