Yn pov
Matahari pagi menusuk kelopak mataku sehingga membuatku membuka mata.Aku sadar bahwa aku saat ini sedang ada dikamarku. Tapi anehnya kenapa kepalaku sangat pusing. Aku mencoba duduk dgn menyenderkan tubuhku ditepi kasur. Aku melihat sekelilingku dn mataku terbelalak ketika melihat seorang pria tidur disofa yg ada dikamarku dgn keadaan tertidur. Aku melihat pria itu dn baru aku sadari bahwa dia adalah chanyeol.
Aku berlajan mendekati chanyeol yg tidur dlm keadaan duduk disofa untuk membangunkannya.
Sebelum aku membangunkannya, dia sudah membuka matanya terlebih dahulu.
"Ah apa kau sudah lama bangun?" Tanya nya dgn sura serak khas orang bangun tidur.
"Kenapa kau tidur disini? Pasti tidur dalam keadaan duduk itu tdk enak, lagipula tdk baik untuk kesehatan" omelku tapi dia hanya menatapku dalam bebrapa detik dia pun membuka suara.
"Yn, mianhae kemarin" ucapnya.
Aku baru ingat kalau kemarin aku marahan sama chanyeol bahkan aku sudh memutuskan hubunganku dgn chanyeol.
"Apa kau masih marah?" Tanya nya
"Nee" ujarku singkat.
"Mianhae"
"Sebenarnya aku tdk marah kepadamu park chanyeol, tapi aku hanya kecewa. Kenapa kau tdk bilang kalau kau balikan dgn mantanmu? Kalau kau bilang aku pasti bisa mengalah" jelasku
"Tapi aku tak mencintainya lagi yn, kemarin itu dia bilang udh balikan sama aku 2 bulan yg lalu itu hanya khayalan dia saja. Dn mungkin kau mendengar apa yg aku ucapkan padanya, ya itu aku hanya membantunya karena kata orang tuanya dia menjadi stres sejak putus dgnku. Bahkan kemarin pertama kalinya aku bertemu dgnnya setelah kami putus 10 bulan yg lalu" jelas chanyeol dn langsung membuatku malu atas perbuatanku kemarin.
"Mianhae chan" ujarku
"Ani, ini bukan salahmu yn. Apa kau memaafkanku?" Tanya nya dn mendapat anggukan dariku
"Nee" ujarku
"Apa kau mau melanjutkan hubungan dgnku?" Tanya chanyeol dn lagi lagi aku hanya mengangguk.
Tiba-tiba chanyeol memelukku dgn erat dn aku membalas pelukannya.
"Saranghae yn" bisiknya tepat ditelingaku
"Nado saranghae park chanyeol" jawabku yg masih tetap dalam pelukan chanyeol.
Maaf critanya pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Chanyeol~Saranghae~
Random"Sudahlah, aku tidak tahan denganmu chan. Aku minta maaf sebelumnya, mungkin ini menyakitkan tapi aku harus melakukannya. Aku akhiri hubungan kita" yn . . . . . . Mau tau kelanjutannya? Baca yah😊