St Mary High School_
Dari luar sudah terlihat jelas bangunan klasik serba batu bata ekspose berwarna merah bata tentunya. Sekolah sangat spesial dimana orang-orang kaya raya membayar nilai disini. Sungguh kau tidak perlu bersusah payah belajar disini. Tampak mustahil tapi itulah kenyataannya. Kenyataan bagi para murid kaya disini, tapi bagi murid menengah kebawah tak ada dari mereka yang tau akan hal ini. Yuppp bisa dibilang ini rahasia kalangan elite, SKY.
Well tak semuanya yang kaya bisa mendapatkan nilai Bagus tentunya, ada yang mendapatkan nilai buruk juga. Hanya orang-orang kaya yang bisa diajak kerjasama. Bukan si kaya dengan orang tua yang berlagak idealis, mereka tentu bukan bagian dari team rahasia ini.
Dan disitulah Park Jimin berada, disebuah kelas rahasia yang diadakan diluar sekolah bersama kepala sekolah dan guru matematika tentunya dan di sanalah titik masalah bagi Jimin dan kawan-kawannya.
"... Kita tau bahwa kelompok ini haruslah sangat hati-hati. Kalian disini harus berkerja sama dengan bertingkah layaknya anak yang pintar. Berseragam rapih dan selalu hadir di setiap jam tambahan. Begitulah bagaimana tim ini dibuat dan berjalan sampai saat ini. Jika siswa bertindak semaunya, apa yang akan anak-anak lain fikirkan? Bagaimana bisa seorang siswa yang tidak pernah ikut jam tambahan bisa mendapatkan nilai baik? "
"Kami bisa memberi alasan bahwa kami les private dengan guru ternama."
"Lalu bagaimana jika mereka ingin ikut? "
"Katakan saja kalau guru les tersebut hanya menerima beberapa orang saja. "
"Itu hanya akan menimbulkan kecurigaan, Park Jimin. "
...
Selesai rapat Jimin dan Taehyung keluar untuk makan malam di pizza land langganan mereka.
"Heishhhh aku mulai kesal dengan si botak (Kepsek)."
"Benar, sebelumnya kita bertindak semau kita dan kapan itu menjadi masalah? Semua percaya kita les privat. "
"Membuatku jengkel saja, apa si botak itu kekurangan uang? "
"Bisa jadi, dia selalu mendukung siapapun yang lebih memiliki uang banyak, " terang Taehyung sambil mengambil sepotong pizza dan memakannya dan baru satu gigitan ia berhenti mengunyah "bukankan ayah si Jeon Jungkook itu terpilih menjadi mentri? "
"Benarkah? "
Ucapan Taehyung langsung membuat Jimin membuka Handphonenya dan benar saja, bukan hanya masalah uang tapi menyangkut nama baik dan kekuasaan. Jungkook, anak itu berhasil menggeser posisi Taehyung dan dirinya.
"Lalu kita harus bagaimana? "
"Gwenchana, lagipula walaupun bergeser nama kita tetap berada di sepuluh besar."
"Tapi tak seharusnya si botak itu mengomentari penampilan kita. "
...
Kumpulan sebelum ujian semester.
"Ini adalah materi untuk ujian dan ini adalah kunci Jawabannya." Ucap guru matematika sambil membagikan soal dan kunci jawaban, tidak semuanya benar karena setiap siswa sudah diberi jatah nilai masing-masing. Setelah dibagikan masing-masing siswa langsung pulang meninggalkan ruangan. Kecuali Jeon Jungkook yang terlihat sangat didekati oleh guru matematika itu."Kenapa semakin hari aku semakin tidak menyukainya. " Ucap Taehyung menyilangkan tangan di bawah dadanya.
"Nadoo~"
"Tidak usah iri, ini hukum alam seperti biasanya. " Sindir Namjoon si presiden sekolah yang baru saja lewat.
Ada yang penasaran kenapa Seorang jenius seprti Kim Namjoon ikut serta dalam SKY team? Ketahuilah, disini Namjoon sangat ambisius untuk menjadi nomor satu. Sejauh sejarah dia sekolah, dia selalu mendapatkan peringkat pertama untuk nilai tertinggi satu sekolahan. Dia tentu tidak butuh team SKY. Akan tetapi, dia mengikuti team, tidak lain hanyalah untuk memastikan bahwa posisinya tidak akan pernah tergeser sedikitpun. Dialah yang mengontrol nilai si peringkat dua dan tiga agar memiliki nilai agak jauh dari nilainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Principal - Behind The Mask [YOONMIN GS 18+]
Random[COMPLETED] Jimin dan Taehyung mengira bahwa hidupnya akan beruntung ketika berhasil menyingkirkan kepala sekolah, namun kemudian semua tidak berjalan seperti apa yang dia rencanakan. Cerita ini hanya fiksi yang memiliki konten dewasa dan kekerasan...