Ehe, hampir lupa sama nih cerita gara gara punya cerita baru, sorry ya.
Please Enjoy The Story 😆
Setelah sampai di perusahaan Jun, Jun ditelpon Mingyu, temannya.
"Yeoboseo?" Ucap Jun setelah mengangkat telepon.
"Jun! Kakakku ilang lagi!" Jawab Mingyu dari seberang, membuat Jun kaget.
"Apa Yoon Jeonghan kabur lagi? Haish kenapa dia tidak bisa diam dirumah sih?" Geram Jun, yang punya kakak siapa yang repot siapa pikir Jun.
"Jun, klo km ketemu dia, bawa dia pulang ya" pinta Mingyu.
"Iya iya" jawab Jun menghela nafas panjang.
"Makasih hehe" setelah itu Mingyu memutuskan sambungan telepon.
Jun sedang sibuk dengan kerjaannya dan juga sedang rapat telepon yang terhubung lewat laptop miliknya, dan tepat setelah Jun selesai dengan rapat nya sebuah ketukan pintu menghentikannya menanda tangani berkas di mejanya.
"Masuk" jawab Jun, lalu Jerin yang adalah asisten nya datang dengan seseorang yang dibelakangnya dan itu adalah kakak Minghao Cheng Xiao.
"Apa yang km lakukan disini?" Tanya Jun heran, dia tidak mengundang siapapun saat ini.
"Tuan Jun, bukankah Anda telah bersepakat untuk memperkerjakan ku disini" jawab Cheng Xiao dengan suara dan wajah yang diimutkan.
'sejak kapan aku sepakat?' pikir Jun, setau dia, dia langsung pergi begitu saja saat diundang tuan Xu.
"Ah ya, biarkan Jerin yang akan mengajarimu dan mengajakmu keliling" ujar Jun dan tidak memperdulikan Cheng Xiao lagi.
"Tidak bisakah anda yang mengajari saya?" Tanya Cheng Xiao dengan malu malu.
"Apa km buta? Aku sedang sibuk! Dan kamu minta diajarin olehku? Cepatlah pergi" jawab Jun dengan nada tingginya.
Dan dengan kesal Cheng Xiao keluar dengan Jerin, baru sampai depan pintu ia bertemu dengan Xuan yang berlari dan menabraknya.
"Ah!" Kaget Xuan saat melihat Cheng Xiao.
"Nona, apa bajumu itu kekurangan kain? Kenapa terlihat sangat terbuka? Apa kamu terlalu miskin untuk membeli kain?" Tanya Xuan dengan polosnya.
Iya sekarang Cheng Xiao memakai dress hitam yang terbuka, belahan dadanya terlihat juga dengan dress yang pendek diatas lutut dan memperlihatkan paha mulusnya.
"Disain nya memang seperti ini" jawab Cheng Xiao sambil menahan kesalnya, Jerin yang disampingnya terkekeh pelan.
"Disaigner yang tidak berguna! Baju jelek gitu dibuat" ejek Xuan tanpa rasa bersalah.
"Dasar bocah! Bahkan ibumu tidak mungkin bisa membelinya!" Kesal Cheng Xiao, dengan nada tingginya membuat Jun keluar melihat keadaan.
"Knp kamu masih didepan pintu?" Tanya Jun setelah keluar dari ruangannya.
"Jun~ coba kau lihat siapa bajingan kecil ini?" Tanya Cheng Xiao dengan manjanya dan sok dekat nya, Jerin hanya bisa muntah melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, I Love You [Junhao GS] ✓
Romance[END] Minghao memiliki keluarga yang sangat membencinya, keluarganya pasti selalu menyakitinya, dan oleh karena itu Wen Junhui menikahinya. Tapi saat sehari setelah pernikahan itu Jun mengatakan. "Walaupun kita sudah menikah dan kamu sekarang adalah...