2 hari telah berlalu, tidak ada terjadi apapun seperti yang diperkirakan Jun.
Jun sudah menyiapkan semuanya untuk memecat Cheng Xiao. Bahkan perusahaan Kim yang dipegang Kim Mingyu juga harus bekerja sama dengannya.
"Tuan, apa sudah selesai?" Tanya Jerin pada Jun dan Mingyu.
"Udah, sekarang adalah waktu yang tepat." Jawab Jun sambil tersenyum.
Mingyu berdiri sambil memakai kembali jas nya.
"Kalo gitu aku akan pergi." Ujar Mingyu."Baiklah, makasih sudah membantuku." Ucap Jun menjabat tangan Mingyu.
"Tantu Hyung, panggil aku jika membutuhkan bantuan." Setelah selesai menjabat tangan Mingyu pergi keluar.
Jun keluar setelah membuat wajahnya seperti terlihat sedang marah. Diikuti Jerin yang membawa berkas di belakangnya.
Cheng Xiao sedang berada di cafe kantor sedang istirahat makan siang, tapi tiba-tiba Jun datang melempar berkas diatas meja hingga membuat para karyawan langsung memusatkan perhatian mereka ke meja Cheng Xiao.
"Ada apa Jun?"
"Tuan." Potong Jun sambil menekankan ucapannya pada kata tersebut.
Cheng Xiao langsung berdiri sambil menunduk.
"Ma..maafkan saya tuan.." ucapnya."Coba lihat apa yang sudah kamu lakukan!" Ujar Jun menyuruh Cheng Xiao untuk membaca berkas dimeja.
Cheng Xiao mengambil berkas itu sambil membacanya. Matanya membulat ketika membaca seluruh yang tertulis diberkas itu.
'Apa jangan jangan karena kemarin aku mengantuk hingga langsung menanda tangani semua berkas tanpa membaca?' Pikir Cheng Xiao
"Ju..Jun .."
"Tuan." Ulang Jun menatap tajam Cheng Xiao.
"Tuan Jun ini bukan.. ini bukan aku.."
Jun menaikkan satu alisnya sambil memiringkan kepalanya sedikit.
"Bukankah itu tanda tanganmu?" Tanya Jun menunjuk ke bagian kanan bawah dimana tanda tangan Cheng Xiao terlihat.Cheng Xiao lagi lagi membelalak kaget melihat tanda tangannya yang tertulis disana.
"I..ini pasti ada yang menjebakku! Siapa?! Siapa yang menjebakku?!" Teriak Cheng Xiao sambil melihat ke sekeliling nya melihat ke karyawan yang lainnya. Tapi tidak ada yang mengatakan apapun mereka hanya berjalan mundur sambil bisik bisik.
"Percayalah padaku tuan, aku pasti sedang dijebak." Ujar Cheng Xiao memohon.
"Itu jelas jelas kamu yang salah, apa kamu tidak membaca berkas nya terlebih dahulu?"
Tepat sasaran, kemarin Cheng Xiao malas untuk membaca semua berkasnya dan langsung menanda tangani semuanya tanpa tau apa isi berkas tersebut. Itulah yang sudah Jun duga, orang seperti Cheng Xiao pasti tidak akan serius jika dia disitu hanya untuk merebut hati Jun.
"Kau tau kan apa yang haru kamu lakukan setelah ini?"
Cheng Xiao terjatuh terduduk sambil menangis meminta Jun untuk memberikan rasa empati.
"Bawa semua barangmu keluar dari sini dan kamu harus mengganti rugi perusahaan ku yang sudah kamu hilangkan." Tuntas Jun lalu ia pergi meninggalkan Cheng Xiao yang masih duduk sambil menutupi wajahnya.
.
.
.Jun duduk di kursi kebesarannya sambil tertawa cukup keras diikuti Jerin yang terkekeh pelan.
"Ternyata seru juga melakukan hal seperti itu." Ujar Jun.
"Aku tak menyangka Cheng Xiao akan membuat wajah seperti itu." Kekeh Jerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, I Love You [Junhao GS] ✓
Romance[END] Minghao memiliki keluarga yang sangat membencinya, keluarganya pasti selalu menyakitinya, dan oleh karena itu Wen Junhui menikahinya. Tapi saat sehari setelah pernikahan itu Jun mengatakan. "Walaupun kita sudah menikah dan kamu sekarang adalah...