Sekarang Jun dan CEO baru Jeon Wonwoo berada di ruang manager untuk pertemuan ini.
Wonwoo's POV
"Selamat siang, aku CEO dari WJH Company Wen Junhui, selamat datang" sapa Ceo WJH."Selamat siang, saya CEO baru di JW Company, Jeon Wonwoo senang bertemu denganmu" jawabku, sambil menjabat tangannya.
"Silahkan duduk nona" ajaknya.
Hmm.. matanya yang menggoda, juga wajahnya yg tampan itu Telah menarik banyak wanita.
Aku tidak percaya banyak wanita yang tertarik karena kegantengannya, humph.Aku duduk sambil menatapnya sinis. Minghao Sangat tidak mengerti cinta Aku tidak menyalahkan Minghao untuk jatuh cinta padanya juga.
"Jadi apa ada masalah dengan Rencana yang aku berikan?" Tanya Jun sambil tersenyum.
"Aku tidak memiliki masalah dengan rencana yang kau buat" jawabku dingin.
"Apa?"
"Aku hanya tertarik dengan orang seperti mu" ucapku.
"Aku hanya ingin melihat siapa CEO yg terkenal jahat seperti yang dikatakan orang lain" lanjutku sambil meminum teh yang telah disiapkan.
"Jadi, kamu datang kesini hanya ingin melihatku? Well selamat kamu berhasil melihat ku sekarang, tapi aku tidak tertarik denganmu" ucapnya membuatku terkekeh.
"Presiden Wen apa kamu pikir setiap orang yang mendekati mu hanya ingin bercinta" ucapku terkekeh mendengar apa yang ia bicarakan.
"Kamu pasti seorang paranoid" lanjutku masih terkekeh."apa Anda memiliki dendam terhadap saya kapan saya melakukan apa-apa padamu" ujar Jun, sepertinya dia kesal karena ucapanku, tapi aku tak peduli dia sendiri yang membuat ku kesal.
"Kamu akan mengetahuinya nanti" jawabku dengan mata sinisku.
Aku berdiri dan pergi menuju pintu keluar.
"Klo gitu cukup sampai sini saja, aku akan menemuimu lagi nanti" ucapku lalu pergi begitu saja.Wen Junhui, lihat saja Bagaimana aku akan berurusan dengan mu demi Minghao.
Wonwoo's POV end.Jun's Pov
Apa apaan wanita tadi, beraninya mempermalukan ku seperti itu.Pertama Minghao datang secara tiba-tiba membawa anak lalu pergi tanpa berkata apa apa.
Dan sekarang presiden Jeon Wonwoo Mengejek ku dan menolakku begitu saja.
Sejak kapan aku menjadi gampang di bully oleh orang lain?
Jun's Pov end..
.
.
.Kriing kriing!
Suara deringan HP milik Jun berbunyi, membuatnya langsung mengangkat telepon itu.
"Siapa?" Tanya Jun dengan suara dinginnya.
"Jun.. apa kamu melupakanku? Ini aku Momo"
"Apa maumu?" Tanya Jun langsung.
"Nanti ada pesta perkumpulan malam ini di hotel grand, kamu datang ya"
"Hmm.. aku akan datang tepat waktu" jawab Jun.
"Thank you darling jangan lupa ya" dengan itu telepon terputus setelah Jun menjawab dengan deheman.
"Aku harus ikut!!" Teriakan itu berasal dari Xuan yang tiba-tiba mendobrak pintu, membuat Jun kaget.
"Kamu tidak pernah memanjakan anakmu! Jangan berani meninggalkan ku, jadi aku harus ikut!" Lanjut Xuan memaksa.
"Baiklah baiklah, km tidak perlu mendobrak pintu segala" jawab Jun.
'suara dari telpon tadi adalah suara wanita, aku harus melihatnya!' batin Xuan seketika menjadi detektif.
'demi mama!'.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, I Love You [Junhao GS] ✓
Romance[END] Minghao memiliki keluarga yang sangat membencinya, keluarganya pasti selalu menyakitinya, dan oleh karena itu Wen Junhui menikahinya. Tapi saat sehari setelah pernikahan itu Jun mengatakan. "Walaupun kita sudah menikah dan kamu sekarang adalah...