10

873 154 5
                                    

Sungjun dibuat mengaga oleh beberapa teman sekelasnya yang mulai menyapa Junho. Gila! padahal baru dua hari ia tidak masuk sekolah karena turnamen futsalnya tapi Cha Junho sudah berubah sejauh ini.

Keterkejutan Sungjun tidak sampai disitu saja, ia melihat Minhee mendekati bangku mereka dan menepuk bahu Junhoㅡ "Jun, nyontek PR kimia dong?"

Hey, apa-apaan Minhee? tentu saja Junho tidak akan memberikannya. Ck, Junho itu pelit bahkan terhadap Sungjun sendiripun Junho ogah memberikan contekan atau sekedar meminjamkan buku catatan.

Tapi kali ini tindakan Junho sangat berbeda dengan biasanya, ia merogoh tas dan menyodorkan bukunya kepada Minheeㅡ "Nih,"

"Gila! Cha Junho kesambet apa?" Gumam Sungjun yang sepertinya didengar oleh Junho.

"Itu teknik mendapatkan teman" Jawaban Junho sukses membuat Sungjun menggeleng-gelengkan kepala, tidak habis fikir dengan cara berpikir temannya yang satu ini.

Jam istirahat sudah tiba, kali ini Sungjun dibuat bingung dengan Junho yang mengajaknya ke kantin.

Tidak hanya berdua, tetapi dengan Eunsang, Minhee, dan juga Dongpyo walaupun sebenarnya Sungjun tidak terlalu dekat dengan mereka tetapi ia tidak tega menolak.

Semua ini demi keberhasilan PDKT temannya!!

Awalnya Sungjun mengira akan sangat canggung dengan mereka, tapi ternyata tidak! Son Dongpyo dan Minhee benar-benar bisa mencairkan suasa.

Semuanya tampak baik-baik saja, mereka bercanda, tertawa, bergurau, bahkan sesekali mereka gibah. Ternyata pemuda ituㅡ Son Dongpyo sangat update dengan gosip-gosip hangat yang terjadi disekolah.

Tawa mereka berhenti ketika kakak kelas itu mendekati meja mereka dan duduk tepat di samping Eunsang "Gak baik bercanda di depan makanan, Sang. Ayo dimakan dulu!" tuturnya halus.

"Kalian Juga nanti baksonya dingin lho~!" Ujarnya yang membuat Sungjun, Minhee, Dongpyo, maupun Junhopun bergegas memakan bakso mereka masing masing.

Awalnya Junho biasa saja, tetapi ketika melihat kakak kelas itu terus menatap Eunsang-nya dengan intens dan sesekali mengelus surai Eunsang karena terlampau gemas membuat hati Junho memanas.

Bahkan ketika Eunsang tersedak, Junho berniat untuk memberikan minumannya kepada Eunsang tapi niat itu gagal karena kakak kelas ini lebih cepat memberikan pertolongan.

"Gakpapa, Sang?" Eunsang menggeleng sebagai jawaban "Gakpapa kak," dan jangan lupakan senyuman manis itu.

"Wah Bro, ada saingan nih," bisik Sungjun yang berada disamping Junho disertai senyuman jahilnya seakan mengejek Junho.

"ck, diem lo!"

insecure #junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang