"Sang, a- aku mau ngomong sesuatu. . ."
Tapi setelah kalimat itu keluar Junho tak kunjung mengatakan sesuatu. Junho hanya diam dengan kepala yang menunduk dan wajah yang memerah. Membuat Eunsang gemes sendiri lihatnya.
Eunsang jadi berfikir, apa harusnya dia dulu yang mengungkapkan perasaannya. Ia teringat perkataan Minhee sebelum ia kesiniㅡ "Ini bukan masalah siapa yang jadi pihak atas pihak bawah, ini masalah hubungan kalian mau maju atau tetep gitu gitu aja" Minhee benar, kalau tidak begini bagaimana hubungannya dengan Junho dapat maju?
"Jun.." Junho mendongak menatap Eunsang, bohong kalau sekarang Eunsang gak grogi. Tapi bagaimana lagi, menunggu Junho yang ngomong juga ngga bakalan kelar.
"Aku suka kamu"
Bukan, ini bukan Eunsang yang ngomong tapi Cha Junho, Junho natap Eunsang lekat-lekat menandakan bahwa ia sedang serius.
"J- jun. . ." mata eunsang membola tidak percaya.
"Aku suka kamu Lee Eunsang." Ulang Junho. "Mau jadi pacar aku?!" sambung Junho.
Jangan tanya hati Eunsang, rasanya sudah mau copot. Sangat bahagia! dengan cepat Eunsang mengguk.
Junho terkekeh lalu mengelus lembut surai Eunsang. Sungguh! aslinya Junho juga tidak tau kenapa kalimat tersebut bisa lancar terucap dari mulutnya. Padahal dari kemarin sangat susah untuk mengucapkan kalimat itu.
Bohong kalau Junho tidak gugup saat ini, tapi rasa bahagianya lebih mendominan hingga bisa menutupi rasa gugupnya.
Junho mendekat kearah Eunsang, ditatapnya lelaki manis itu lekat lekat dengan senyum yang masih tertempel di bibirnya.
cupㅡ
Eunsang mengaga, sungguh dia tidak dapat memprediksi bahwa Junho akan mengecup pucuk kepalanya. "Sekarang kita pacar." Suara lembut Junho sukses membuat Eunsang ambyar.
Jika biasanya Eunsang yang banyak tingkah, sekarang berbanding terbalik. Malah junho yang banyak bicara.
Disini lah mereka sekarang, taman kota. Tidak jauh dari rumah Junho, makanya mereka memilih kesini untuk uhuk kencan uhuk pertama.
Mereka sedang duduk di bangku taman. Tidak ada yang bersuara, mungkin Junho sudah capek bicara sedari tadi dan Eunsang sedang sibuk mengontrol detak jantungnya.
Junho menyenderkan kepalanya di bahu Eunsang, tangannya memainkan jari jemari Eunsang. Jantung Eunsang rasanya sedikit rileks, masih berdebar kencang, tapi sudah tidak seperti tadi.
"Gak nyangka ya Sang bisa jadian begini." Tuh kan! Junho ngomong lagi dan lagi lagi jantung Eunsang berdebar melebihi batas.
"Sang, kok diem terus hm?" Tanya Junho.
"j- jun, jangan ngomong terus." Perkataan Eunsang sukses membuat Junho menatapnya bingung.
"Aduh Jun jantung aku rasanya mau lepas kalau kamu ngomong. deg-deg an banget." dan kata itu sukses membuat Junho tertawa.
ㅡend.
: ' gak nyangka bisa 1k readers ㅠ ㅠ
maaci kawand ㅡ kawand ( • 3 • ) /
atas semua coment dan votenya hehe '@jiel_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure #junsang
Fanfictionsampai kapanpun, cha junho tidak akan pernah cocok bersanding dengan lee eunsang. start end. 10/11/19 ㅡ 22/12/19