dor !!

866 114 15
                                    

keget ga? hehe
karena aku lagi seneng UNBK dihapus,
jadi aku mau bagi bagi kebahagiaanku dengan ngasih bonus chapter ff ini, horaaay!!




_______





Tidak ada yang perlu diubah lagi dari Cha Junho. Fisiknya sempurna. Semua tau itu. Dan juga sekarang kepribadiannya pun sempurna.

Sifat junho yang pendiam semasa SMA tidak ia bawa ke masa perkuliahan, Junho sekarang punya banyak teman. Ikut berbagai organisasi, prestasinya juga membanggakan.

Oh ... Ayolah, siapa sih yang tidak akan tertarik dengan Cha Junho?

Sedangkan Lee Eunsang, ia berubah. Rambut merahnya kini berubah menjadi hitam, karena tuntutan semasa ospek sehingga mungkin ia kehilangan sisi manisnya (?)

Dan jangan lupakan kedua pipi chuby yang makin hari kian bertambah massanya.

Ia jadi merasa .... insecure. Apa masih pantas ia bersanding dengan Junho?

Eunsang menjatuhkan kepalanya dengan tumpuan lipatan kedua tangan di atas meja kantin.

Biasanya ia akan makan di kantin bersama Junho, tapi akhir akhir ini Junho sedang sibuk dengan organisasinya jadi ia harus makan sendiri.

Namun saat ini ia malas makan sendiri, lebih baik menunggu Junho. Tidak masalah lapar sebentar, siapa tau bisa mengurangi jumlah lemak dipipinya, Begitu pikirnya.

Ah, eunsang jadi merindukan sosok junho. Sosok yang telah menjabat sebagai pacarnya selama dua tahun belakangan ini.

Dulu memang Eunsang merasa sangat percaya diri untuk bersanding dengan Junho, tapi makin kesini ... Eunsang jadi berfikir, sepertinya junho terlalu sempurna untuk Eunsang (?)


akhㅡ


eunsang merasakan benda dingin menempel di lehernya yang membuat ia tersadar dari lamunannya.

ah, ternyata itu kekasihnya. Cha Junho!


Junho mendudukkan dirinya di samping Eunsang. Membuka kaleng soda, lalu meminumnya. Sebelum fokusnya kembali teralih ke pada Eunsang.

"Belum makan ya? lesu banget, Sa." Eunsang hanya menggeleng menjawab pertanyaan Junho.

"Makan gih, aku bayarin. Mau nambahpun juga gapapa, biar tambah gembil pipinya hehehe, gemes" Kata Junho sambil mencubiti pipi Eunsang. Eunsang tidak marah kok, ini sudah biasa.

Biasanya ketika dengar makanan gratis, eunsang tidak segan untuk memesan banyak makanan, bahkan kadang ia nambah.

Namun setelah merenung tadi, ia sadar. Ia butuh diet jika tidak inget Cha Junho dengan yang lain.

"Engga usah Jun, Juno gih sana makan." Tolak Eunsang secara halus.

"Loh kenapa? gapapa Sa, bentar aku mau pesenin yang kayak biasanya." Ketika junho akan beranjak, Eunsang menahan tangan Junho.

Ia meremas pelan, gundah ingin menyampakan isi hatinya, "Esa? gapapa?" Junho menatap Eunsang dengan khawatir.



"Kalau aku banyak makan, nanti gendut, jelek. Juno ga suka!" jelas Eunsang dengan mata yang berkaca kaca.

Junho mengeryit, "kata siapa?"

"kata aku!" jawab eunsang dengan cepat.

junho terkekeh, ia menangkup wajah eunsang dan menghapus air mata yang sedikit keluar.

"denger ya, sampai kapanpun lee eunsang akan tetap manis di mata cha junho, dan sampai kapanpun junho akan tetap suka sama eunsang"

"walau aku gendut?" junho mengangguk.

"walau aku jelek?" junho mengagguk lagi.

eunsang terdiam sebentar, tiba tiba ia teringat dengan Im Yeojin gadis yang satu jurusan dengan Junho.

Tidak cuma manis, pintar, dan cantik. Yang paling Eunsang iri, ia dapat menghabiskan waktu bersama junho karena satu jurusan dan saru organisasi.

Ditambah lagi ia cewek, sudah jelas bukan kalau Im Yeojin lebih menarik daripada dirinya dan bisa saja menggantikan posisinya yang sekarang di hati junho

"walau aku bukan cewek?" Junho terdiam.










Lalu akhirnya mengangguk dan tertawa, "Iya sayang, kamu cowok aja manis banget apalagi kalau kamu cewek, yang ada aku malah pingsan setiap ketemu kamu hahaha"

cringe. tapi tidak bisa dipungkiri kalau ia senang mendengar itu dari Junho.

"Gausah takut gendut, Sa. Apapun kamu, aku tetep cinta kok! kan bucin hehe, ayoo pesen makanan yang banyak!" Ajak Junho.

Eunsang mengangguk dengan antusias mengiyakan ajakan Junho, "Aku mau makan gimbab Junooo, Minumnya mau jus melon, eh tapi panas panas gini es krim juga enak. hm .... pesen dua dua nya aja deh"

Junho terkekeh gemas melihat tingkah Eunsang yang seperti ini, baginya Lee Eunsang itu sempurna. Tanpa celah.





ㅡfin.

buat book junsang yang baru
YAY / NAY (?)

insecure #junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang