Eunsang menuruti saran dari Sungjun kemarin. Dan disini lah ia berada, perpustakaan.
Sebenarnya, Eunsang cukup heran, kenapa Cha Junho selalu piket sendirian? Biasanya ada dua atau tiga siswa lain yang menemani.
"Perpustakaan sudah tutup" Kata Junho yang sama sekali tidak melihat Eunsang, ia masih fokus untuk menata buku.
"kok sendirian? kenapa?" Eunsang ikut membantu menata buku.
Junho menghela napasㅡ "gapapa udah biasa" sebisa mungkin Junho tidak memperdulikan atensi Eunsang, karena sebenarnya ia masih cemburu.
Cemburu? sebenarnya Junho juga tidak ada hak untuk cemburu dengan Eunsang, toh emang Junho siapanya Eunsang?
Ingin meminta maaf terlebih dahulu karena sikapnya yang tiba tiba begini kepada Eunsang, tapi gengsi.
Tidak ada yang bersuara, Eunsang sibuk membantu Junho agar pekerjaan ini cepat selesai. Sedangkan Junho sibuk dengan batinnya yang sedang perang sambil sesekali menata buku.
Ia senang Eunsang membantunya, tapi ia juga kesal Eunsang tidak meminta maaf terlebih dahulu. Eh.. emang ini salah Eunsang? tidak!
Junho menghela nafasㅡ "Sang, Maaf." Kata Junho akhirnya. Eunsang bingung, ini yang salah dirinya kan? kenapa Junho yang meninta maaf?
"e- eh.. engga Jun, harusnya Eunsang yang minta maaf." Junho ikut bingung juga, Apakah Eunsang peka terhadap perasaannya??
"Aku minta maaf, gak seharusnya aku keasikan ngobrol sama Kak Minkyu dan ngabaikan kamu, apalagi kita diberi titipan sama Minhee, Dongpyo, sama Sungjun. Tapi aku malah ngobrol terus sama Kak Minkyu"
ah... jadi minta maaf karena itu, aku kira karena kamu peka sama perasaanku Sang..
"Gapapa kali, namanya juga masa masa PDKT. Maaf ya gk seharusnya aku cuekin kamu" Kata Junho dengan nada menyindir
PDKT? Eunsang bingungㅡ "PDKT? siapa yang PDKT Junho?" Tanya Eunsang.
"Kamu sama Kak Minkyu lagi masa masa pendekatan kan?" Perkataan Junho sukses membuat Eunsang tertawa
"HAHAHAHA apasih Jun, ya engga lah. Sini ya aku jelasin" Eunsang menghentikan aktifitasnya dan menghadap ke Junho, Eunsang menatap mata Junho untuk membuat Junho lebih yakin karena tidak ada sorot kebohongan disana.
"Kak Minkyu itu lagi PDKT sama sepupu aku, namanya Hyungjun. Makanya dia nanya nanya soal Hyungjun ke aku dan menurut aku Kak Minkyu itu orang yang baik dan cocok buat hyungㅡ"
"Cih, tapi kok dia kayak perhatian sama kamu juga? mana dia pake elus elus rambut kamu segala, apaan banget."
Senyum Eunsang mengembang, "Junho cemburu?" tanya Eunsang penuh selidik.
skakmatㅡ Junho terdiam, pertanyaan Eunsang benar benar tepat sasaran
"Junho suka sama Eunsang?!" Tanya Eunsang lagi.
Jantung Junho berdetak sangat kencang, ia belum siap untuk menyatakan perasaannya sekarang. Ia masih belum cocok untuk bersanding dengan Eunsang!
"Engga!" kata Junho pada akhirnya, Junho mengambil tasnya lalu bergegas keluar dari perpustakaan meninggalkan Eunsang sendirian disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure #junsang
Fanfictionsampai kapanpun, cha junho tidak akan pernah cocok bersanding dengan lee eunsang. start end. 10/11/19 ㅡ 22/12/19