Ini yang Junho malas dengan dirinya sendiri, kurang percaya diri! padahal hari-hari sebelumnya ia cukup percaya diri untuk mendekati Eunsang, tapi insiden kemarin membuat kepercayaan dirinya down lagi.
Kim Minkyu, nama kakak kelas yang kemarin. Kapten basket mantan Ketua osis. Tinggi, pandai, tampan, berkarisma, humble, dan yang terpenting ia tidak malu untuk mendekati Eunsang.
Jika dibandingkan dengan dirinya? cih sudah jelas tidak ada apa-apanya.
Junho menatap pantulan dirinya dicermin, mengamati sosok dalam cermin dengan teliti, apa yang bisa dibanggakan dari dirinya?
Junho tertawa pelan, menertawakan dirinya sendiri yang sempat berfikir dirinya pantas bersanding dengan Eunsang dan berharap Eunsang akan menyukainya jika ia berubah.
Tidak ada yang spesial dari dirinya. Ya, tidak ada yang bisa dibanggakan dari dirinya. Itulah yang ada dipikiran Junho saat ini
Meskipun ia berusaha berubah, tetapi Junho cukup sadar bahwa banyak diluar sana yang lebih baik darinya. Seperti Kim Minkyu contohnya.
Kalau dibandingkan dengan Kim Minkyu. Ia kalah telak.
Junho menghembuskan nafas kasar, menghempaskan tubuhnya ke ranjang dan memulai memejamkan matanya, sekelebat memori tentang dirinya dengan Eunsang muncul di benaknya.
Lee Eunsang. Pria manis yang secara tidak langsung bisa merubah hidup Cha Junho menjadi lebih baik.
ting!Ketenangan Junho terusik ketika ponselnya berbunyi menandakan bahwa satu pesan telah diterima.
Junho bergegas membukan ponselnya, mengecek. Takut-takut ada hal penting yang disampaikan.
Mata Junho menyipit, senyumnya mengembang ketika membaca pesan yang baru saja masuk.
Lee Eunsang. (4)
jangan lupa ya Jun..Dari si manis, pantas saja Junho bereaksi demikian.
Lee Eunsang.
| Junho besok ada pr kimia
| sudah mengerjakan?
| kalau belum, ayo dikerjakan!
| jangan lupa ya Jun...| oke!
Ini yang menyebabkan Junho menaruh hati kepada Lee Eunsang. Pujaan hati yang sekarang menjabat sebagai ketua kelas ini sangat perhatian.
Junho memperhatikan grup kelas, tumben sekali Eunsang tidak mengingat di grup dan memilih untuk mengingat Junho lewat personal chat. Apa jangan-jangan Eunsang mulai menyukainya?!
Pipi Junho memanas, jantungnya mulai berdebar tak karuan. Bibirnya tak ada henti-hentinya memancarkan senyuman. Perasaannya sangat senang saat ini.
Tapi itu berlangsung lama, semua itu buyar ketikaㅡ
XI MIPA 3 (36)
Lee Eunsang.
| ada pr kimia, hal 58
| soal uraian 5 nomor
| nomor 1 - 3 itu pake cara yg awal
| nomor 4 - 5 itu pake cara yg satunya
| ayooo dikerjakan!
Minhehe
| siap pak ketu!Sudah dibilangkan, Eunsang itu memang perhatian. Bukan hanya kepada Junho tapi kepada semuanya.
Jangan berkhayal Cha Junho! sadarlah, Eunsang tidak mungkin menyukaimu!
-
update bukannya bawa berita baik, malah berita buruk! maafkan aku gaes 😿 senin aku udh mulai uas jadi bakalan sibuk banget hshshs tapi malam ini aku bakalan usahain double kok :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure #junsang
Fanfictionsampai kapanpun, cha junho tidak akan pernah cocok bersanding dengan lee eunsang. start end. 10/11/19 ㅡ 22/12/19