09

870 157 4
                                    

sebenarnya kemarin mau double update, tapi kalian takde respon 😿 yaudah gak jadi 😻👍




Misi berubah Junho sudah bisa dikatakan hampir berhasil. Kini misi berubah yang terakhir ialah keluar dari zona nyaman lingkungan pertemanannya.

Iya benar! Junho akan mencoba menyapa teman-teman sekelasnyaㅡ selain Sungjun tentunya.

"Sung, kayaknya gue gak bisa." Junho berkata dengan putus asa, belum menyapa saja tangan sudah berkeringat dingin.

"Elah, belum juga dicoba." Sungjun mendorong Junho mendekat kearah segerombolan temannya yang sedang menyalin PR.

Hari ini Junho tidak mengerjakan PR, tumben sekali bukan?! Bahkan Junho tidak ingat sama sekali bahwa hari ini ada PR.

Junho berjalan mendekat kearah gerombolan itu, tapi baru selangkah ia sudah berbalik badan dan kembali menuju bangkunya.

"Gak usah deh, Sung. Gue bisa kerjain sendiri."

Sungjun segera merebut buku Junho sebelum ia mulai mengerjakan PR-nya.

"Sung, jangan gini. Lagian gue bisa ngerjain sendiri." Junho berusaha mengambil bukunya yang disembunyikan dibalik punggung oleh Sungjun.

"Ini bukan masalah lo bisa ngerjain atau enggak Cha Junho," Sungjun menatap Junho tajam.

"tapi ini masalah lo bisa sosialisasi atau nggak!" Junho hanya menunduk saat Sungjun mememarahinya.

"Cih, katanya mau pacaran sama Eunsang. Nyapan temen sekelas aja lo gak bisa." Hati Junho berdenyut nyeri mendengar penuturan Sungjun.

Benar kata Seungjun, Eunsang hampir setiap hari bertegur sapa dengan teman sekelasnya. Ah tidak, bukan hanya teman sekelasnya tapi satu sekolah juga jika berpapasan dengan Eunsang, pria manis itu pasti akan menyapa.

Sedangkan dirinya, cih... hanya teman sekelas saja ia tidak berani. Cemen sekali Cha Junho.

Junho menghembuskan nafas kasarㅡ "Yaudah, gue nyerah aja deh dapetin Eunsang." Putus Junho lalu mengambil buku yang sedari tadi disembunyikan Sungjun dan mulai mengerjakannya.

"Ya.. kalau itu sih terserah lo, lo mau nya gimana, tapi dipikir-pikir dulu aja, lo udah berubah sejauh ini masa mau menyerah? tinggal selangkah doang lo cocok bersanding sama Eunsang. Dah.. ah gue mau cabut dulu."

Perkataan Sungjun yang tadi benar-benar membuat otak Junho berfikir keras. Ia menimbang-nimbang keputusan yang sedari tadi sebenarnya ia ragu untuk mengambilnya.

menyerah atau berubah?

Junho menarik napas dalam-dalam lalu mengeluarkannya lagi, mengisi paru-parunya dengan banyak Oksigen.

Sebelum akhirnya ia berjalan ke meja minheeㅡ "Min, tugas fisika lo udah belum? gue mau nyontek"




hening.

Awalnya Minhee bingung, tapi ia segera mengerti situasi "oh.." ㅡdan langsung memberikan bukunya kepada Junho "
ini Jun,"

"O- ok. . ."

insecure #junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang