Tidak ada yang berubah setelah kejadian kemarin, walaupun Junho kesal setengah mati dengan Eunsang. Tetapi ia tetap berusaha untuk menjadi seperti biasanya kepada teman teman yang lain.
Tapi tidak kepada Eunsang.
Seperti saat ini, Eunsang berjalan kearah bangkunya, dan sebisa mungkin Junho mengarahkan pandangannya kemanapun asal tidak ke Eunsang!
"Juno..." Eunsang mulai menyapanya "Juno kenapa kemarin pergi, Jun-"
"Minhee!" panggil Junho ke Minhee yang baru saja datang dan berjalan kearahnya, meninggalkan Eunsang yang masih terdiam ditempatnya.
"Buku catatat gua di lo kan?" Tanya Junho terlihat tidak sabaran. "Iya buset, di gua. gak bakal ilang tenang" Jawab Minhee lalu mereka bercanda dan melupakan Eunsang disana.
Bagaimanapun Junho sudah terlanjur sakit hati, belum pacaran saja sudah berapa kali ia sakit hati karena Eunsang? ya.. walaupun Eunsang tidak sengaja sih. Tapi kan tetap saja, Eunsang menyakitinya!
Rasanya seperti mau menyerah saja, tapi tidak bisa. Ia sudah sejauh ini, masa mau menyerah? ah.. Junho bingung
Lupakan Junho, mari beralih ke Eunsang. Sungjun yang melihat Junho seperti menjauhi Eunsang memberanikan diri untuk bertanya ke Eunsangㅡ
"Lo berantem sama Junho?" Eunsang menggeleng pelan. "Terus?" Tanya Sungjun lagi, yang di jawab dengan gelengan juga.
"Engga tau Sungjun, kemaren setelah dia izin ke toilet dia jadi cuekin Eunsang," Curhat Eunsang, wajahnya menunjukkan bahwa dia bingung dengan Junho.
"Di chat-pun juga gak dibalas" Eunsang menghembuskan nafas. Oh sudah sering chat toh batin Sungjun berbicara.
"Dia cemburu kali" Mendengar celetukan Sungjun, Eunsang menjadi sangat bingung. "Cemburu?" Ulang Eunsang.
Sungjun mengangguk mantapㅡ "Lo nempel terus sama Kim Minkyu dan mengabaikan dia, dia cemburu jadi ya begitu." Jelas Sungjun panjang lebar
Sungjun kira Eunsang mengerti masalah beginian, ternyata tidak. Eunsang sama polosnya dengan Junho, hadeuh..
"Padahal Eunsang ngga bermaksud gitu, Kak Minkyu itu lagi deketin sepupu aku, Hyungjun. Makanya dia nanya-nanya terus ke aku, aku juga gak keberatan Kak Minkyu baik, jadi apa salahnya?" Jawab Eunsang.
"Lah jadi gak PDKT sama lo?" Eunsang menggeleng lagi sebagai jawaban.
"Eunsang harus gimana Sungjun?" Tanya Eunsang kepada Sungjun.
"Kalau gitu coba jelasin, biar dia gak salah paham lagi. Nanti dia ada jadwal piket di perpus, coba deh ditemenin biasanya Junho sendiri" Eunsang mengangguk, senyuman mulai menghiasi bibirnya lagi.
"Makasih ya.. Sungjun hehe,"
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure #junsang
Fanfictionsampai kapanpun, cha junho tidak akan pernah cocok bersanding dengan lee eunsang. start end. 10/11/19 ㅡ 22/12/19