15

806 148 9
                                    

update lagi yuhuu ... gapapa biar cerita ini cepet tamat ehe 😃👍








Malam harinya Junho jadi kepikiran sendiri. Apa tadi tindakannya benar atau salah, dirinya bilang seperti itu bukan karena ia tidak suka dengan Eunsang, sungguh! Junho sangat menyukai Eunsang.

Junho terpaksa berbohong karena tidak siap jika harus jadian dengan Eunsang.

Membayangkannya saja sudah membuat Junho bahagia setengah mati apalagi jika itu benar terjadi? pasti junho sudah mati karena bahagia. Okay ini terlalu alay!

Disatu sisi Junho berpikir tindakannya ini benar, tapi disisi lain ia juga berpikir bahwa tindakannya ini salah.

Bagaimana jika Eunsang juga menyukai Junho lalu Eunsang kecewa karena secara tidak langsung ia seperti menolak Eunsang. Dan bagaimana Jika Eunsang menjauhi dirinya? Junho tidak ingin hal seperti itu terjadi.

Karena dilema dengan pekirannya sendiri, akhirnya Junho menghubungi pakar cintaㅡ Hwang Yunseong.

Kenapa bisa disebut pakar cinta? karena si Hwang ini sangat handal untuk merebut hati orang lain. Baru 3 bulan yang lalu ia putus dengan Geum Donghyun sekarang ia sudah menjalin kasih dengan Kang Minhee teman sekelas Junho sendiri.

Sepertinya Junho harus berguru kepada Hwang Yunseong untuk mendapatkan hati Eunsang.

Namun, sepertinya dirinya salah menghubungi Yunseong sekarang karena Yunseong sedang dalam masa masa kasmaran.

Belum Junho cerita masalahnya dengan Eunsang. Yunseong sudah terlebih dahulu berceritaㅡ "Kok lo gak ngasih tau sih Jun kalau Minhee gak suka siomay, kan jadinya tadi gua diomelin sama dia sampe dia ngambek ke gua."

"Lah, mana tau gua bang. Lagian lo nya juga gak nanya sama gua. Dan juga nih ya gua baru deket sama Minhee akhir akhir ini jadi belum tau itu anak modelannya kayak gimana" Cerocos Junho membalas Yunseong.

"Tuh anak tadi gua tanyain, mau pesen apa dia jawabnya terserah, pas gua pesenin sama kayak gua. eh dia marah marah katanya gak suka siomay terus pundung sama gua. aneh banget gk sih?" Cerita Yunseong lagi.

Tunggu! sepertinya ini sudah melenceng dari niatan awal Junho menghubungi Yunseong.

"Bang..." panggil Junho yang membuat Yunseong menjeda ceritanya

"Hah? Apaan? gua belum selesai cerita elah"

"Gue ngehubungin lo ini ada maksudnya ya... bukan buat dengerin lo cerita Minhee terus." Kata Junho dengan nada sedikit kesal yang suksee membuat Yunseong tertawa diujung sana.

Yunseong mengentikan tawanya dan mulai berubah menjadi serius "Kenapa? ada masalah dengan Eunsang?" Kayaknya ini yang membuat Hwang Yunseong laku manis dipasaran. Ia sangat peka!

"Jadi giniㅡ" Junho menceritakan masalahnya dengan Eunsang kepada Yunseong sedetail detailnya.

Yunseong memberi saran dan masukan kepada Junho agar ia tidak salah langkah. Walaupun Junho terlihat tidak yakin dengan saran Yunseong "Lo yakin, cara ini bisa bang?"

"Bisa banget Jun, lo meragukan gua?"
Junho menggeleng walaupun sudah Jelas Yunseong tidak bisa melihatnya.

"Oke bang, gua bakal laksanain saran dari lo" Setelah mengatakan itu Junho langsung menutup telponnya dan bergegas tidur.

tentu saja tanpa mengucapkan terimakasih kepada Hwang Yunseong :)




dasar manusia gatau diri -HYS.

insecure #junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang