Hari ini geng millow ㅡHyeop, Yunseong, Dongyun, Minseo, Sungjun. sedang menunggu kabar bahagia dari Junho, soalnya kalau Junho beneran jadian sama Eunsang. Mereka bisa makan makan gratis.
Hyeop-pun yang awalnya gatau apa apa kalau Cha Junho lagi ngedeketin orang karena sibuk sama kuliahnya jadi tau karena anak anak geng millow pada riweuh.
Lebih tepatnya sih Dongyun yang paling banyak bacot karena sejujurnya ia masih kesel dengan insiden kemarin.
"Sumpah ya, kemaren tuh Junho bela bela in kerumah gua pagi banget anju masih jam 05.30 lo bayangin aja gua baru bangun tidur. Masih ileran"
dan Juga Hwang Yunseong yang lagi butuh tempat untuk bercerita tentang Minhee malah dimintain saran.
"Waktu itu gua lagi kesel sama Minhee butuh orang buat gua curhatin, udah bersyukur banget Junho tiba tiba nelpon eh ternyata dia nelpon karena butuh doang mana pas gua kasih saran dia gak bilang makasih atau apa, main nutup telpon gitu aja" Cerita Yunseong dengan nada kesal.
Tapi itu semua tidak Junho hiraukan, Junho sama sekali gak peduliin geng nya itu yang lagi rame ngebahas dirinya dengan Eunsang.
Pikirannya masih terfokus pada rencananya yang gagal. Junho udah nyiapin itu dari pagi pagi banget, eh malah gagal.
Mana Eunsang tadi bareng Dongpyo, dan perkataan sikecil itu yangㅡ "Sok banget sih Junho ngajak ngomong di lapangan begini kayak mau nembak aja." benar-benar bikin mental Junho down. Apa se engga pantes itu dirinya nembak Eunsang?
Keesokan harinya, jujur saja Junho merasa segan untuk ketemu teman-temannya, wajah bersinar mereka ketika menanyakanㅡ "Jun gimana? berhasil gak?" itu membuat Junho merasa bersalah.
Junho merasa tidak enak karena membangunkan Dongyun pagi-pagi, minta saran kepada Yunseong padahal Yunseong sendiri lagi kepengen curhat. Junho benar-benar merasa bersalah.
Apalagi ketika dengan usilnya Minseo berkata "Asik traktiran nih ntar lagi." Padahal nyatain perasaannya aja Junho engga.
Junho takut mereka kecewa kepadanya, Junho takut teman temannya merasa dirinya sebagai beban, dan Junho takut bahwa mereka tidak mau berteman dengan Junho karena ia merepotkan.
Hasil dari renungan Junho diperpustakaan selama jam istirahat ㅡsebenarnya sih untuk menghindari teman temannya sudah final.
Tekadnya sudah bulat, Junho akan menjauhi Eunsang!
Junho akan menghilangkan rasa sukanya kepada si manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
insecure #junsang
Fanficsampai kapanpun, cha junho tidak akan pernah cocok bersanding dengan lee eunsang. start end. 10/11/19 ㅡ 22/12/19