🍁Kejutan sepesial untuk Zeevan🍁.

1.4K 71 7
                                    

🍁"Lo itu kayak es krim ya, dingin tapi selalu jadi moodbooster gue" 🍁 Zeevandra Brastama Xavier.

Pagi ini zeevan sudah bersiap lengkap dengan tasnya yang berisi pakaian, obat-obatan, beberapa makanan ringan dan kebutuhan pribadinya.

Jam sudah menunjukkan hampir setengah 6. Dan zeevan salut pada kakaknya zio karena mau bangun awal untuk mengantarkannya.

 Dan zeevan salut pada kakaknya zio karena mau bangun awal untuk mengantarkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kakaknya zeevan ( kenzio )*

zeevan langsung masuk ke mobil zio. Dan mobil zio bergegas melaju meninggalkan pekarangan rumah zeevan dengan kecepatan agak cepat karena Zeevan tidak ingin tertinggal bus.

Di dalam mobil, zio sesekali melirik ke arah zeevan yang sedang asik dengan ponselnya.

Zeevan membulatkan matanya ketika melihat notif yang paling ia nanti kan!

Aletha_Queenby accept your as friend.

Great!!!

Zeevan menggerakkan tubuhnya kegirangan, sedangkan zio menyerit kebingungan.

"AAAAAA MAKASIH YA ALLAH!! AKHIRNYA BUKAN CUMA DOA BAIM YANG TERKABUL, TAPI DOA ZEEVAN JUGA AAAAA...!!"

Zeevan berteriak histeris dan melebarkan senyumnya sambil terus memandangi layar ponselnya.

Zio yang sedang fokus menyetir malah bergidik ngeri melihat zeevan seperti kesetanan. Pagi-pagi sudah berteriak histeris dan tiba-tiba senyum-senyum sendiri.

"Omg!!! Si Aletha juga nge read Line gue! Gue yakin dia mulai luluh! Yaampun, pagi-pagi dapet rejeki nomplok," zeevan tak segan-segan berteriak dan terus tersenyum lebar sampai menampilkan deretan gigi putihnya.

Dan zio mengerti sekarang!
Aletha lah penyebab zeevan jadi kesurupan pagi pagi gini.

Zio tersenyum senang karena bisa melihat adiknya bahagia karena gadis yang diincarnya luluh dengan perhatian adik walaupun hanya se.di.kit . Dan tidak tau sedikitnya mungkin hanya sebutir pasir.

Zeevan juga tersenyum lega dan tidak percaya bahwa Aletha, manusia yang sulit dikejar dan bahkan Aletha selalu menghindari nya, kali ini memberi suprise untuk Zeevan.

                       🍁🍁🍁

TBC
SORRY AGAK PENDEK😩😅😅
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT

MY  COLD PRINCESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang