🍁Affection 2🍁

1K 40 17
                                    

                     🍁🍁🍁🍁🍁

🍁"I know you 're thinking I'm heartless
  I know you 're thinking I'm Cold
  I'm just protecting my innocence
  I'm just protecting my soul." 🍁

         - Aletha Queenby Elvina-

"‌Kenapa lo suka banget nyuekin orang? Apa lo nggak tau kalo itu menyakitkan. Dianggap nggak ada saat nyatanya lo  ada di hadapan orang yang sedang lo ajak ngomong."

         -Zeevandra Brastama Xavier-  

     
                      🍁🍁🍁🍁🍁

Zeevan berjalan mendekati Aletha, menarik perlahan-lahan kursi yang ada di depan Aletha, tak ingin mengganggu gadis itu. Zeevan memperhatikan wajah Aletha untuk beberapa detik.

Hati zeevan bergumam pelan.
"Alhamdulillah pemandangan seperti ini masih digratiskan sama tuhan. Makasih ya Allah."

Aletha mulai merasa ada yang memperhatikannya, aura di sekitarnya pun berubah. Aletha tiba-tiba mencium bau parfum yang tidak dikenalinya.

Aletha mengangkat kepalanya, tubuhnya langsung tersentak sedikit kebelakang ketika menemukan Zeevan yang memperhatikannya. Zeevan sudah duduk didepannya dengan senyum-senyum tak jelas. Aletha menghela nafas perlahan, mengurangi rasa kagetnya.

"Ngapain lo kesini?" Tanya Aletha

"Nyamperin lo," Jawab zeevan.

"Kan gue udah bilang, gue nggak mau jadi pacar lo," jelas Aletha untuk kedua kalinya.

"Kan gue udah pernah kasih tau juga, gue gak bilang kalau gue nyatain cinta ke lo," balas zeevan tak mau kalah.

Aletha meletakkan pulpen ditangannya.

"Tapi lo suka sama gue kan?" Tanya Aletha dengan percaya dirinya.

Zeevan sedikit terkejut mendengarnya, senyumnya masih ia pertahankan.

"Sepertinya suka," jujur zeevan.

"Tapi gue gak suka sama lo," ucap Aletha sungguh-sungguh.

"Makanya gue kesini biar lo suka sama gue."

Aletha langsung terdiam beberapa saat, ia terkejut untuk kedua kalinya dengan jawaban yang keluar dari bibir cowok dihadapannya ini. Aletha mencari cara lain untuk bisa menyadarkan zeevan bahwa ucapannya tadi sungguh sungguh.

"Sorry, gue nggak lagi suka sama siapapun ataupun nantinya," ucap Aletha

"Kenapa?" Tanya zeevan penasaran.

"Gue lebih suka sendiri,"Jawab Aletha.

"Tapi gue gak suka liat lo sendiri," tegas zeevan memberikan senyum hangatnya.

Aletha dibuat terdiam untuk kesekian kalinya. Aletha menatap zeevan lekat, penasaran dengan isi kepala cowok di hadapannya ini. ‌Kenapa cowok ini suka dengannya? Padahal mereka pun bertemu belum lama? Apa yang membuat Zeevan menyukai nya?

"‌Kenapa lo suka sama gue," tanya Aletha penasaran.

"Karena lo cantik."

Aletha merasakan seperti ada hawa panas memaksa menerjang sekujur tubuhnya. Aletha berusaha untuk tenang, tidak mau terpengaruh dengan bualan-bualan zeevan.

Zeevan tersenyum kemenangan, ia dapat melihat kedua pipi putih Aletha mulai memerah. Gadis itu pun terlihat salah tingkah.

Aletha teringat dengan semua perbuatan baik zeevan kepadanya."Kenapa lo baik sama gue," tanya Aletha.

MY  COLD PRINCESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang