🍁"Siapa yang tidak kecewa, jika orang yang diharapkan mengacuhkan kita?"🍁
Zeevandra Bastama Xavier.🍁🍁🍁🍁
Setelah pulang sekolah zeevan bergegas menuju ke rumahnya, zeevan berbagai di atas kasurnya yang cukup besar. Zeevan memejamkan mata dan tiba-tiba--
Braaakk..!!
Zeevan terkejut bukan main ketika pintu kamarnya di buka dengan Sangat keras dan kencang. Siapa lagi jika bukan kakak laki-lakinya, Kenzio Danuarta Xavier.
"Bisa ketuk pintu nggak?" Kesal zeevan.
Seperti dugaan zeevan, yang berdiri diambang pintu kamarnya adalah Kenzio. kakaknya itu melambai-lambaikan uang lima puluh ribu rupiah dengan wajahnya yang tersenyum lebar dan tangan kiri yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.
"Beliin gue rokok dong Van," pinta Kenzio seenak jidat.
Zeevan melototkan kedua matanya dengan tajam.
"Kak gue udah besar! Berhenti nyuruh - nyuruh gue seenak jidat lo ya!" Tolak zeevan dengan kesal.
"Sok dewasa lo! Gini-gini gue yang cebokin lo waktu kecil," balas Kenzio tak mau kalah.
"Dan gue yang terus-menerus lo suruh-suruh waktu kecil!" Cibir Zeevan.
"Benarkah? Nggak ingat gue."
"Beli sendiri Sono," suruh Zeevan tetap tidak mau.
"Lo beneran nggak mau beliin pulsa gue?"
"Nggak!"
"Oke, kalau lo nggak mau," Kenzio tersenyum licik. "Gue akan bilang ke papa kalau lo Minggu lalu lo kepergok lagi nonton film dew--"
"Rokok yang harga berapa? 10? 20? 30? 50?" Zeevan dengan cepat memotong ucapan Kenzio, ia bergegas berdiri menghampiri Kenzio dan mengambil uang Lima puluh ribu rupiah dari tangan Kenzio.
Kenzio tersenyum puas, mengelus rambut adiknya.
"Gitu dong ,kan gue makin sayang sama lo."
Zeevan melirik tajam, menepis kasar tangan kakaknya dari rambutnya.
"Najis."
🍁🍁🍁🍁
Jangan lupa untuk votenya dan komentar sebanyak-banyaknya....!!
Maaf kalau untuk sekarang ini cerita sedikit pendek dari biasanya.
Karena jujur saya kekurangan ide yang bagus untuk cerita ini.😞😞
Kalian bisa komentar apa yang kurang bagus dari cerita saya .
See you next time...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD PRINCESS
Ficção AdolescenteDia Aletha Queenby Elvina Gadis cantik yang memiliki lesung pipi serta berkulit putih perempuan dengan segudang misteri Dia acuh terhadap lingkungan sekitarnya Tatapan matanya tajam dan dingin wajahnya yang tak pernah menunjukkan emosi apapun w...