"Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai."
(BJ Habibie)Instagram||shopianih
✨
✨
✨
✨
Maaf jika ada penulisan kata salah🙏karna masih dalam tahap revisi 🙏🙏🙏Ini bukan cerita tentang remaja Yang saling mencintai saat masa SMA, bukan kisah Anak Geng Di skul ataupun tentang Sebuah Perjodohan. Tapi ini Adalah cerita tentang 6 persahabatan yang harus terikat Cinta, yang didasari oleh kurangnya berilmu agama, Tentang persahabatan Yang memulai hijrah bersama, Tentang Menerima Takdir yang telah Tuhan tetapkan.
Keyza Pov
Hai!!
Nama gue Keyza. Gue bersekolah Di SMA Nusa Bandung. Gue tinggal bersama Mama, Karena Papa udah Meninggal lima tahun yang Lalu ,Karena Sakit Jantung Dan papa meninggal pada saat gue Naik kelas 2 SMP. Gue awal nya Prustasi Karena harus kehilangan Papa."Key. bangun nak sholat subuh." suara yang Selalu bikin hati gue kuat nerima semua cobaan.
"Iya ma."sahut ku. Mata ku masih terpejam berusaha mengumpulkan energi untuk memulai Hari ini.
"Kalo udah selesai langsung makan terus siap siap buat sekolah."kata Mama di balik pintu kamar.
Selesai mandi gue langsung sholat subuh, pakai seragam, sedikit lipbam di bibir, selesai bersiap siap, gue langsung Ke Dapur untuk sarapan.
"Ma. Pak Mamat dimana?."
"Pak Mamat pulang kampung key. Jdi Kamu mau kan sayang jalan kaki kesekolah? insyaallah besok baru pak mamat udah balik."
"Iya ma."
Selesai makan gue langsung Pamit sama mama Kesekolah. Untung saja jarak Rumah dengan sekolah tidak terlalu jauh karena rumah gue hanya di depan komplek. Butuh waktu 15 menit untuk sampai kesekolah.
Gue mengerutkan alis tanda heran. Pasalnya sudah jam 8 pagi Tapi sekolah terlihat sepi. Semua kelas tertutup. Apa ada ujian? Gue berusaha mengingat jadwal hari ini. Sama sekali tidak ada jadwal ujian.
Mungkin lagi persiapan ujian-Batin ku
Ternyata kelas gue juga sepi. Tangan gue Sudah menempel ke gagang pintu. Tapi ternyata sudah ada yang menarik nya duluan.
Brakk...
Suara nya tidak terlalu keras, tapi yang baru saja Membuka pintu lebih menyeramkan dibanding singa yang Kelaparan.
"Keyza ananda Putri salsabila!!." Panggilan nya penuh dengan penekanan. Gue menatap sekilas kearah sumber suara.
Yaampun ternyata Itu ibu Susi yang galak nya masyallah
"Keyza Ini udah jam berapa ,kenapa kamu telat?." tanya Bu Susi, ia berusaha mengontrol emosi l.
"Ha? Saya telat bu?."tanya gue balik.
"Udah Tahu malah nanya lagi. Ini sekarang Jam pelajaran ibu Teman teman kamu Udah kumpul diruang fisika kenapa kamu masih disini?"
"YaaAllah. Saya minta maaf bu."
"kamu ibu maaf kan Tapi Kamu ibu hukum!! Kamu berdiri disamping bendera,sampai jam pelajaran ibu Selesai!!!."
"Sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mu
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Ini bukan cerita tentang remaja Yang saling mencintai saat masa SMA, bukan kisah Anak Geng Di skul ataupun tentang Sebuah Perjodohan. Tapi ini Adalah cerita tentang 6 persahabatan yang harus terikat Cinta, yang didasari o...