26.{CUM🌠}°Al-Rasyid?

1.5K 84 10
                                    

"Indah Pulang nya jangan kemalaman ya sayang"Pinta mama Indah Mengelus Pucuk Rambut anak semata wayangnya.

"iya mama sayang"Sahut indah mencium punggung tangan Mama nya.

"Rehan Jaga anak Tante ya"

"Siapp Tante Cantik"

🐽🐽🐽

"Mau kemana kamu?"Tanya Seorang lelaki paruh baya, membawa Koran di tangan, Dan kacamata yang tertempel di atas kepala

"Mau Ke pantai pah"Jawab Arga.

Lelaki Paruh Baya Itu adalah Papa nya Arga. Tuan Sunarda Mahendra pemilik Perusahaan Tersukses, Mempunyai 2 Anak Lelaki, Papa Arga Adalah Seorang Mualaf , yang menikahi Aisyah, Ibu nya Arga Dan Kaka nya, sekarang papa Dan Ibu nya Menuangkan Waktu senggang mereka dengan berkunjung setiap Hari Di Pesantren milik mereka.

Pesantren Al-Rasyid sudah berdiri Selama 18 Tahun, Nama Al-Rasyid di Ambil Dari nama anak pertama Mereka Yaitu Al-Rasyid Putra Mahendra, Kakak nya Arga, bisa dibayangkan Mereka dri pabrik Unggul, Kaka Nya Arga sangat jauh dri Sifat nya Arga, Rasyid seorang yang lebih dewasa dan pendiam walau usia mereka berbeda 2 tahun.

Rasyid Lebih, Taat beribadah, Istri idaman nya Pun Sulit untuk di cari, bukan seperti Arga, Istri idamannya Pasaran, upss maaf keceplosan Gaaaa

Udah Dlu Ya kisah Nya Rasyid klo penasaran Ikuti Terus cerita ini sampai End.

"ngapain kamu kesanaa? sama siapa?"tanya Sunarda

"Mau Kencan lah pa"

"sama Keyza Calon menantu papa"jawab Arga meraih Kunci Mobil Nya.

"yang cewek di wallpaper handphone kamu?"Tanya Tuan Sunarda

Pipi Arga langsung memanas mendengar Pertanyaan Papa nya.

"Emm i...yaa pa"jawab Arga Terbata bata

"Cantik"

"Iya iyalah. kan Arga jago cari Cewek. Tapi papa jangan sampai naksir sama Calon mertua Papa!! Nanti Papa kualat sama Anak masuk neraka loh!! Neraka JAHANAM!!!"Jelas Arga dengan nada yang dibuat buat

Melihat Ekspresi Papa nya yang berubah Arga langsung Memasang Gas dan lari secepat cepat nya.

"Eh dasar kamu yaaa"teriak Papa Arga Diikuti Suara Serak Karna teriakkan.

"Hahahaha Rasain Tu Kepo banget Sama anak"

Dretrtrtr

Ponsel Arga berbunyi Panggilan Masuk Dari Keyza.

"Iya Kenapa?"

"kamu dimana? aku udah nungguin Di depan gerbang"

"Hah!! Sebentar 10 menit lagi sampe Sabar ya"

🙉🙈🙉

"Wahh cantik Bangettt"kagum Mama Rina Dibalik pintu Kamar.

"Eh Mama. Makasih ya mah Anak mama kan emang cantik"

"eh kamu jangan kepedean Yang cantik itu sendal nya Bukan KAMU"

Cinta Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang