38.{CUM🌠}°Semua nya hilang

1.1K 64 56
                                    

"semua nya pasti akan hilang"

-keyza



"anterin calon menantu Umi sampai selamat ya."Umi tersenyum simpul sambil memeluk Keyza.

"Iya calon nenek."Arga terkekeh pelan, disertai cubitan pelan di bagian lengan oleh umi nya.

"Umi jaga kesehatan ya."

"Iya sayang, Ini Switer Rajut Buatan Umi. Di pakai ya."umi memberikan Totebag berisi sweater rajut yang berwarna merah dipadukan warna putih. Keyza menerima dengan senang hati, tak lupa berterimakasih pada Calon mertua nya yang sangat baik itu.

Keyza menghampiri Umi dan memeluknya "terima kasih banyak umi, makasih." Rasa nya Berat jika Harus melepaskan Pelukan itu, Rasa sayang pada umi seakan sama seperti rasa sayang nya kepada mama nya.

"Ini udah jam 10 malam loh, kita terlalu banyak ngobrol sampai lupa waktu"Ujar Umi, Sambil Mengelus Rambut Keyza.

"Yaudah, Keyza pulang ya umi. Assalamualaikum."

"Wa'allaikumsallam, Hati Hati ya sayang."

"Umi, kita berangkat ya umi juga hati hati."kata Arga mencium punggung tangan kedua orang tua nya lalu Masuk Ke dalam mobil bernuansa Hitam itu.

"Hati Hati ya, jangan lupa baca doa Naik kendaraan Darat."

"Iya Ayah."

Sungguh hangat Keluarga ini, Saling mengingat kan dalam situasi apa pun, saling mendukung. Itulah Alasan yang membuat Keyza Sangat menyayangi Keluarga Arga. Ia merasa seperti Melihat keluarga nya Yang dulu, Keluarga yang lengkap, Keluarga Yang saling Mendukung, sekarang keyza jarang sekali bisa berkumpul dengan Mama nya, Mama nya sangat sibuk Di butik, sampai lupa untuk pulang.

"Kamu kenapa?."Tanya Arga, sedikit menoleh kesamping memperhatikan Wajah Sedih pacar nya.

"Cuma lagi inget sama Papa." sahut Keyza, sambil meraih Tisu untuk menghapus air mata nya yang sempat menetes.

"Papa kamu pasti bangga punya anak seperti kamu."

"Dari dulu papa emang bangga punya anak kaya aku, Aku kan cantik."

"Hahahah iya iya, Kalau masalah cantik kamu Emang ngak terkalahkan deh"

"Arga" Panggil Keyza

Arga segera menoleh Karna dari nada bicara Keyza seperti Ingin bicara hal serius. "Iya, ada apa?."

"Kamu ngak akan ninggalin aku kan?." Kini wajah serius Keyza berubah jadi wajah yang murung dan penuh pengharapan.

"Enggak akan." Seulas senyum hadir di bibir tipis Arga menandakan ia Sayang menyayangi wanita di depan nya ini.

"Kalau kita nggak jodoh gimana?." Keyza masih belum puas dengan pertanyaan yang ia lontarkan.

"Jodoh nggak akan kemana mana, selama aku jadi pacar kamu, dan ngajak kamu nikah yang pasti kita udah berjodoh." Ucap Arga serius, pandangan nya masih fokus ke depan.

"Kamu mau Nikah sama aku?."

Pertanyaan Keyza, malah mengundang gelak tawa Arga, Ia beberapa kali menepuk Kemudi karna merasa lucu, dengan pertanyaan yang di lontarkan Keyza. Yang melayangkan Pertanyaan hanya Diam membisu mencari letak Lucu dari pertanyaan Yang ia lontarkan.

"Ada yang lucu?."

"Sayanggg.... Untuk apa kita pacaran kalau akhirnya hubungan kita kandas begitu aja? Untuk apa aku memperjuangkan kamu, kalo hanya untuk singgah sesaat? Untuk apa aku buang buang uang Untuk Seorang pacar yang ngak akan aku ajak nikah? Semua nya bakal terbuang sia sia."

"Sejauh ini, hubungan kita baik baik aja, ngak pernah berantem atau berbeda pendapat kan?"

"Jauh jauh hari aku udah Mau ngajak kamu nikah, Tapi aku harus fokus ke Pekerjaan aku, supaya aku juga bisa ngumpulin uang buat pernikahan, karna aku udah janji sama Diri aku sendiri, untuk nanggung semua biaya nanti, walaupun aku punya tabungan yang akan nanggung masalah hidup aku selama 10 tahun, tapi aku ngak mau terus terusan bergantung sama orangtua."

Keyza menunduk kan kepala nya, mendengar kan setiap ucapan yang diungkapkan Arga, walau ada rasa sesak di setiap kata yang arga ucapkan, tapi Keyza berusaha Menghilangkan rasa sesak itu.

"Aku harap kamu jangan Berpikir macam macam soal, Kesetiaan aku ataupun soal pernikahan, aku bakal ngelamar kamu di bulan ini juga."

"Maaf."

"Jangan minta maaf sayang,aku ngak marah ataupun Kesal Dengan pertanyaan kamu, Aku bahagia kamu bisa Curhat masalah ini Sama aku."

"Iya."

"Yaudah jangan nangis lagi ya."

"Iya."

"Senyum dulu."

"Iiiih udah."

"Pakai sayang dong."

"Iya sayang....."

"Gitu dong kan tambah Cantik."

Rasa nya beban hidup nya sedikit berkurang, Jika Ada Arga di sisi nya, Rasa bersyukur Terus ia ucapkan karena Bisa Mendapatkan Lelaki yang benar benar tulus mencintai nya.

Arga meraih Tangan Keyza dan menggenggam Nya, Seulas senyum terukir Dari sang pemilik Tangan "Cinta kamu Selalu ada untuk ku, sampai maut memisahkan, i love you sayang...."

"I love you to."

Bayang bayang kehidupan Dan terang nya jalanan perlahan hilang, Yang ia rasakan hanya rasa sakit di sekujur tubuh, Ada rasa basah di seluruh tubuh, Dan suara Ambulance dan teriakan orang yang ia rasakan, Rasa nya tidak sanggup Membuka mata, dan akhirnya larut dalam mimpi nya.

"Papa..."

"Aku di mana pa.?"

"Kenapa semua Gelap?"

"Sayang tenang, papa pasti Akan menemani kamu."

"Aku kenapa pah?"

Hilang

Semua bayang hilang hanya ada kegelapan, hanya ada rasa sakit Dan Rasa perih yang ia rasakan.

AKU KENAPA?
















Woii itu kenapa😭

Kok Sedih?

Ayokk tebak gusy dia kenapa sebenarnya, klo kalian mau tebak bisa tulis di komentar, pasti aku repost untuk Menjawab semua pertanyaan kalian, kenapa Ia berada di kegelapan?

Jangan lupa komen ya.

Dan bintang nya✨


Salam.

Shopiaa

Instagram//shopianih

Publis
28.10.20

Cinta Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang