Assalamua'yaikum wr.wb
Para Readers CUM🔥
Kembali Lagi Hari Minggu Hehehe.Aku mau kasih tau ni Jangan Lupa Kasih Bintang Nya Buat Cerita CUM:) satu bintang pun sangat berharga Buat Aku:) jangan pelit komen juga ya, Komen apa pun ,jangan sungkan buat kritik Tulisan aku, kritik Hal yang mau kalian Ungkapin Tentang CUM ini🌼
Pengguna kata salah bisa kalian komen disini☺️ kita sama sama belajar kok Jadi jangan sungkan buat kritik ☺️
✨Selamat membaca✨
Pukul 5 sore, Arga melajukan Mobil Nya Yang baru saja singgah ke Mesjid Usai sholat Asar, Ia sudah ada janji dengan kekasih nya. Mobil nya Melewati Pagar Mesjid, Menampakkan Segerombolan Anak kecil Yang Pulang Mengaji.
Tiba tiba ia teringat dengan kisah kecil nya dengan abang nya Rasyid, Ia setiap hari selalu Ke mesjid Untuk sholat 5 waktu sembari Mengaji, Ya bisa dikatakan Waktu kecil Ia sering Tamat Al-Qur'an, berkat abang nya yang selalu mengingatkan Nya Sholat dan Membaca Al-Qur'an.
Arga tersenyum Miris mengingat Hal indah semasa kekanakan nya, sekarang abang nya Sangat mandiri, Dari awal Masuk SMA pun abang nya sudah punya Rumah sendiri, sangat berbeda dengan nya yang selalu Manja, dan belum bisa Mendirikan usaha sendiri.
Lamunan Arga buyar Saat melihat Anak kecil mendobrak Kaca Mobil nya dengan gaya menjinjitkan kaki nya.
Astaghfirullah-batin nya dalam hati
"Bangg, Dijalan jangan melamun , untung masih di sekitar mesjid"kata anak laki laki itu sembari pergi meninggalkan Arga yang dibuat melongo
"Eh bocah"panggil Arga
Anak laki laki itu Membalikan badan nya menghadap arah suara yang memanggilnya, dengan sudut Alis terangkat, Hati Nya tidak terima di panggil bocah.
"Aku punya nama bang"sahut Nya Sembari menghampiri Arga
"Sorry, Nama kamu siapa?"
"Alif Ba Ta"sahut nya
Arga Tertawa Sangat nyaring sampai sampai menjadi Sorotan anak kecil yang berlalu lalang menuju mesjid, Alif Ba Ta tidak langsung menjawab ia hanya diam menyaksikan tertawa nya Arga secara gratis, Ia tidak paham dimana kah sisi lucu nya?
"Udah bang ketawa nya?"tanya Alif Ba Ta
"Sorry sorry, beneran nama kamu Alif Ba Ta"tanya Arga sekali lagi
Pertanyaan Arga hanya dibalas anggukan oleh bocah itu, Arga mengulum bibir nya berusaha Untuk tidak tertawa.
"Umur kmu berapa?"tanya nya sekali lagi
"6 tahun"
"6 tahun, udah selancar ini Ngomong nya?"tanya Arga salut Tidak Percaya
"Terus Abang kira, umur 6 tahun Bisu gitu?"sahut Alif Ba ta seolah olah ia lebih pintar dari Om Om Didepan nya
"Bukan bukan gitu"kata Arga sembari menahan senyum nya
"Udahlah, aku mau ngaji dlu, Assalamua'yaikum"ucap alif ,berlari kecil meninggal kan Arga Yang sedang menatap nya heran
"Waallaikummussallam wr.wb"sahut Arga kepala nya geleng geleng Melihat Kelakuan bocah Itu.
Ia melanjutkan Perjalanan nya menuju Sebuah Restoran, dimana ia akan menghabis kan Malam Minggu bersama Keyza.
✨•°TomRin•°✨
"Sengaja Banget handphone Ngak diaktifin, mau nya apa sihh"Marah Rina, sambil mengotak-atik Handphone nya dengan kesal
"Hutang Belum lunas, main kabur kabur aja, dasar Upil Campur ingus!!!!!"
Rina mengeluarkan Sumpah serapah nya, Dengan terus menyebutkan Nama Tommy, Ia Gadis ini benar benar marah Dengan Tommy, Pasal nya ia harus pergi ke kampus Pakai Ojol, Panas panasan, Jengkol Nya dua bungkus di bawa kabur Tommy, Rugi berapa Coba?
"Jengkol Guee"isak Rina Menghentak hentakan Kaki nya di atas Kasur Dan langsung melompat kebawah sampai menimbulkan suara Brakkk!!!
"YaaAllahhhh"teriak Rina, Mata nya mulai berkaca Kaca melihat Sejumlah Earphone Nya yang Sudah pecah akibat Kaki nya.
Selain Suka makan Jengkol, Rina Juga Salah satu Manusia yang suka mengoleksi earphone Warna warni, Jumlah Earphone nya sekarang Ada sepuluh dengan warna berbeda beda. Tapi sekarang Earphone Nya Rusak beserta Kotak penyimpanan Earphone nya.
Sebelum menelpon Tommy, Rina sedang merapikan earphone nya di dalam kotak, dan pada akhir nya ia lupa Kalau earphone nya Di bawah lantai dekat Dengan kasur.
"Astaghfirullah Earphone Gueee"Rina Mendengus Kesal, Ia hanya pasrah Dengan apa yang terjadi
Biarlah Earphone mahal Koleksinya Rusak, Ia sangat sangat sangat sangattt ikhlas -orangKayaMahBebas
Rina membersihkan Earphone yang sudah rusak lalu membuang nya ke tong sampah, Tiba tiba Ponsel nya bergetar Tanda Telpon masuk. Ia berlari Pelan menuju Nakas untuk mengambil ponsel.
Sangat jelas disana tertera nama "Upil Campur Ingus Padat+cair" ia bergidik ngeri membaca Nama Kontak Tommy.
"Lo harus ganti Rugi, Jengkol Gue sama Earphone gue Bayar 100jutaa"minta Nya Dibalik telpon Ala ala ibu Penagih hutang
Tommy terkekeh pelan "Assalamua'yaikum wr.wb"ujar nya membuat Rina Mendengus pelan.
"Waallaikummussallam wr.wb. Upilll Cepet lo ke rumah gue bawain Jengkolll"sambung nya lagi Belum puas menumpahkan amarah nya.
"Siapp boss, mau Sendal Keluaran terbaru juga?"tanya Tommy, Membuat Wajah Rina Sumringan lalu menyahut.
"Iya mau 2 sendal ya"pinta nya
"Gue bawain mie Ramen Juga ya"sambung Tommy, sekarang Wajah Rina sangat berseri seri mendapat kan traktir an super besar.
"Beneran?"
"Iya, sekalian mau minta maaf, pagi tdih ninggalin kamu"
"Iya Boss, cepettttt"
Weeeeee Buat apa sih Rin koleksi Earphone warna warni😭😭
Gesyyy gesyyy Sharee cerita ini ke teman teman kalian ☺️
Jangan lupa bayar aku dengan tekan bintang komen dan juga follow 😘
Udah ah capek ngantuk by by
Salam, Author Comel
Shopia_sh
Publis
06.09.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mu
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Ini bukan cerita tentang remaja Yang saling mencintai saat masa SMA, bukan kisah Anak Geng Di skul ataupun tentang Sebuah Perjodohan. Tapi ini Adalah cerita tentang 6 persahabatan yang harus terikat Cinta, yang didasari o...