Melihat Rina Yang Sudah mulai Goyah, Bagas langsung menggendong Rina. Semua orang Sedang Asik berjoget Kesempatan Itu lah Bagas membawa Rina Kesebuah Kamar hotel yang sudah dia Pesan.
Rina yang setengah Sadar Merasa diri nya Direbahkan Rina paham betul yang akan dilakukan Bagas pada Dirinya Rina berusaha untuk Membuka mata nya lebar lebar Tapi apa daya Tubuh nya sudah diterkam Bagas yang mempunyai Postur Tubuh 3kali lipat dri nya.
Rina terus berteriak Menendang Menerkam Memukul Mendabok Wajah dan badan Bagas.
Bagas menarik Gaun Rina Hingga Robek.
Rina terus menendang Bagas sampai Bagas Terserungkut Walaupun Setengah energi nya Habis Rina terus berusaha agar Tubuh nya tidak tersentuh Oleh lelaki bajingan.
"Lepasin Gw Bang*at"Teriak Rina Masih menendang Badan Bagas yang sudah kewalahan
BRAKKKKKK.........
Pintu terbuka lebar Menampakan Sosok Yang sudah mengepal Kedua Tangan Nya Siap menerkam Mangsa.
Tommy Lansung Menarik Bagas Keluar Kamar Dan Manghajar nya.
Rasa nya Tommy ingin sekali membunuh Laki laki bajingan itu Tapi dia mengurungkan Niat nya karna melihat Keadaan Rina.
Selesai menghajar Bagas. Tommy memberikan Jas Nya ke Rina untuk menutupi Sebagian Badan nya.
Karna Efek Minuman yang diberikan Bagas Kini Rina Sudah terlelap dengan muka yang sangat pucat.
Tommy mengendarai Mobil nya dengan kecepatan Tinggi.
Melaju ke Sebuah kompleks perumahan Tempat nya Tinggal Beruntung Kini Orang Tua nya berada di luar Negeri.
"Den Tommy Siapa gadis ini?"Tanya Bi Ani
"Nanti Tommy Ceritain, Bibi tolong Siapin Kamar Ruang tamu"
"oke den"
Tommy Menaruh tubuh kecil Rina ke sofa dan menutupi Nya dengan selimut. Tommy mengacak rambut nya Prustasi, Pikiran nya sedang kalut.
Melihat Pesan Dari Tommy.
Keyza Arga Indah Dan rehan langsung Pergi ke kompleks perumahan Tempat Tommy Tinggal.
🐽🐽🐽
Flashback on.
"Ngapain Tu Cowok Gendong Rina"batin Tommy
Tommy mengikuti Arah kemana Bagas membawa Rina. Sampai ke sebuah Kamar Bagas langsung mengunci Kamar.
Rina berteriak...
Tommy berusaha menobrak Pintu Tapi hasil nya gagal
Tommy langsung Menelpon Penjaga Kunci kamar Dan meminta kunci Cadangan. Pihak hotel tidak bisa menolak Karna Tommy adalah keponakan Pemilik Hotel ini.
Flashback Off.
"Gimana Keadaan Rina Tomm"tanya Keyza Menghampiri Rina yang Terbaring
"Masih Belum sadar"jawab Tommy
"Tu Cowok emang keterlaluan"Rengek Indah
"Tom Gw Tidur disini ya nemenin Rina"Pinta Keyza
"Emm Iya deh , kalian Semua Nginep dirmh gw aja"jawab Tommy.
ucapan Tommy dibalas anggukan oleh Mereka.
"Den Kamar nya udah siap"Ucap Bi Ani
"iya Terimakasih"
Tommy mengendong Rina Ke Kamar Tamu Diiringin Oleh Keyza Dan Indah.
Malam ini Mereka bertiga Akan tidur di Kamar Tamu
sedang kan Rehan dan Arga Tidur Dikamar Tommy.
"Ini Udah Jam 1 malam Kalian Tidur Aja Oh iya Jangan lupa Jagain Rina Kalo dia tiba tiba bangun Terus histeris Panggil Gw ya"Pinta Tommy
"Iya Tom lu tenang Aja Rina Pasti baik baik aja"Sahut Keyza
"Oke"Jawab Tommy Meninggalkan mereka
Sampai Jam 7 pagi Rina Belum Juga sadar Entah apa yang dicampur kan Bagas kedalam minuman Rina.
"Breng*ek banget Jadi Cowok. Kalau Lu ngak Dateng tepat Waktu Tomm Gw ngak bisa bayangin Gimana nanti nya Rina"Geram Indah Masih bolak balik Didepan Pintu.
"Tu Anak kaya nya harus dilaporin kepolisi deh"saran Keyza
"Iya Kalo ngak dihukum mati aja"Sambung Indah
"Serem Banget Lu ndah"Sahut Rehan Melihat Tingkah Indah Yang Muka nya sudah memanas Karna Emosi
🙉🙉🙉
"Pah Kenapa Rina belum Juga pulang ya"Tanya Mama Rina Khawatir dan berusaha menghubungi Rina.
"Mah coba telpon dulu Rina nya siapa tau dirmh Keyza"jawab Papa Rina
"Udh mama Telpon Tapi ngak dianggat"khawatir Mama Rina
assalamualaikum
Happy 28k pembaca Thanks semua nya💜Jangan lupa Ditekan bintang nya supaya Author Rajin up ya💜
follow Instagram
@shopianih
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Mu
Fiksi RemajaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Ini bukan cerita tentang remaja Yang saling mencintai saat masa SMA, bukan kisah Anak Geng Di skul ataupun tentang Sebuah Perjodohan. Tapi ini Adalah cerita tentang 6 persahabatan yang harus terikat Cinta, yang didasari o...