9.{CUM🌠}° Si Muka Datar

1.8K 108 14
                                    

Habis Sholat Asar Keyza Lansung mandi
Dan Menggunakan Baju Kaos Berwarna biru yang kedodoran dan Celana Lepis warna Senada dengan Kaos nya.

Setelah berpamitan Dengan Mama Nya, Keyza langsung berangkat Dengan link lokasi yang dibagikan Rehan.

Dikediaman Rehan Putra Sanjaya kusuma

Sampai kerumah Rehan Disana Sudah Ada Rina Dan Indah Mereka bedua Masih Malu Karna ini pertama kali Mereka mengunjungi Rumah Cowok, bukan lebih tepat nya mengunjungi Rumah Sahabat Cowok nya.

"Gimana ni?"tanya Indah, dengan ekspresi Gelisah

"iya nih Terus ada mobil lagi, pasti ada Tamu"sahut Rina yang fokus memandangi Mobil yang terparkir di depan Rumah Rehan.

"Telpon aja Rehan nya suruh kesini"Ucap Keyza Sambil duduk Didepan gerbang rumah Rehan

"Ayuk Cepet telpon Ndahh, Tu liat Pak satpam nya ngawasin kita Nanti dikira maling lagi"Ucap Keyza

"Iya Iya tunggu"

"kata Rehan kita tunggu aja disini Nanti Arga sama Tommy bentar lagi sampai"Ucap Indah sambil meletakkan Ponsel nya ke katong Celana

Setelah Tommy dan Arga sampai Mereka langsung masuk menuju Kamar Rehan.

Sementara itu Diruang Tamu benar ada Tamu, seorang Gadis Dengan Postur Tubuh Ideal Kulit Putih mulus, rambut Sebahu , Lensung Pipi yang tertancap di pipi nya Membuat siapa pun Iri , sangat Lah Sempurna.

"Mereka si Kayla Akrab Banget sama Mama nya Danil"Batin Keyza melihat Sepupu Nya Yang sedang Tertawa bahagia.

"Ekspresi Rina Biasa aja ngak ada Galau nya apa Rina udah Move on ya dri ka Danil?"Tanya keyza dalam hati

"Ayuk Masuk ni udah gue Siapin PS nya Jdi kita main bedua bedua ya"Ajak Rehan, lalu menutup Pintu Nya.

kamar Rehan Sangat besar, Di dekat Jendela Ada Tempat Tidur Bernuansa Hijau Huluk(itu yang Badan nya Besar kaya gorila, Yang superhero Ijo)

Disamping Tempat tidur nya Ada dua meja belajar, satu nya untuk meletakkan buku sekolah, dan satu nya Untuk Komputer, Samping Kanan Nya Kamar Mandi, Ruang Tengah ada Sofa yang menghadap, ke 2 Televisi Layar Tancap, Ya bisa di bilang ini Khusus Untuk Main PS.

Kamar Nya Rapi, semua Horden Dan Juga Sofa nya berwarna Hijau Huluk, Balkon Nya pun Dipenuhi Tanaman.

Bisa di Bayangkan Sebesar apa Kamar Rehan, Maklum anak Sultan.

"Wah Rapi Juga ya Kamar lu han"ucap Indah sambil Meraba raba Meja, Memastikan bahwa tidak ada debu sedikit pun

"Ohh Jadi Lu pikir Kamar gue Ngak rapi gitu?"tanya Rehan Dengan Nada sedikit meninggi, namun Dengan Ekspresi Dingin.

"Awal nya iyasih malah lebih dari ngak Rapi, Tapi ternyata kamar lu Rapi wangi lagi"Ucap indah sambil mengendus endus

"Rehan gitu lohhh"Ucap rehan sok keren

"Kita main PS Apa ni?"tanya Arga

"Sepak bola aja gimana?"Jawab Keyza

"Hah? emang lu pada bisa?"tanya Tommy menertawakan

"wah wahh Mereka udah Meremehkan kita ni"ucap Rina Sambil Menunjuk Nunjuk

Cinta Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang