28.{CUM🌠}°Jengkol Kuu

1.5K 94 8
                                    

Tommy Perlahan Lahan Membuka Mapan Yang berisi Hadiah Yang Ia Janjikan Untu Rina. Senyum Tommy Mengembang melihat Hadiah Yang ia berikan untuk Rina. Ia sangat Yakin Jika Gadis ini akan Sangat Bahagia, sekaligus ia pasti dapat Jatah Dari Rina uuu nikmat apa yang Tuhan dusta kam

"kapan Ni Kain nya dibuka"tanya Rina Sambil mengusap usap Mata nya Yang ditutupi Kain.

"Sabar Bentar Lagi Nii"Sahut Tommy

"Sabar Terus Gw mah"

Tommy menghampiri Rina Dan Membuka Kain Yang Terpasang Di Mata nya.

"kalo Gw Suruh Buka Baru lu buka Mata lu ya"pinta Tommy

"Iya iya"

"Awas lu ngintip"

"Iya iya"

"Oke Gw Hitung Ya"

1

2

3

Rina membuka mata nya Perlahan lahan Mata nya langsung terbelalak mulut nya terbuka lebar, hidung nya langsung tersumbat, Ia merasakan Tangan nya terkepal kencang, ooo tidak Rina Marahh Gusyy

Rasa nya Ia ingin berteriak sekencang kencangnya

"Tadaaaaa" teriak Tommy Menunjuk kan mapan berisi hadiahh.

"Ini adalah Semur Jengkol super pedas Dan Super wangi"Ucap Tommy memperkenalkan Hadiah Istimewa nya kepada Rina.

Rina sangat terharu mata nya berkaca kaca Menahan Tangis.

"Apakah ini malapetaka ?"

"Apakah ini suatu mukjizat?"

"Apakah ini suatu Keberuntungan?"

"Apakah dia Sudah gila?"batin Rina Kini Muka nya pasti merah padam menahan Malu Sekaligus menahan marah.

"Pasti lu suka kan?"pertanyaan Tommy menyadarkan Rina Dari lamunan Unfaedah Nya.

"Suka banget Rasa nya pengen gw Buang deh Tu jengkol"Sahut Rina Dengan Senyum Sumringan

"Eh jangan ini Mahal Loh"

"Kenapa lu kasihh Hadiah kaya gini sihhh"Teriakk Rina Isak tangis nya sudah terdengar.

"Eh jangan nangiss"

"Ngak mauuuu, lu udah buat gw maluuu"Sahut Rina Ia membenamkan muka nya Ke telapak tangan nya.

"ini kan makanan kesukaan Lu, lu ngak mungkin nolak"sambung Tommy malah menambah Isak Tangis Rina terdengar.

"Seribu cara Ya lo buat ,Gw maluu"Marah Rina menahan Untuk tidak Memukul Kepala Tommy.

"Hehhe Ngak gw bercanda kok"Sahut Tommy berusaha menenangkan Rina.

"Wahhh Ada Bestiii nii"teriak Gadis Rambut bergelombang Menggunakan Dress Merah maron.

Tommy memandangi Gadis itu hingga Unjung kaki Tapi Mata nya menyorot Ke pakaian Gadis itu.

"Jaket Kulit?"Batin Tommy

"Keyzaaa Apa kabarr?"tanya Rina Pada Gadis Itu. ya itu adalah Sahabat nya Keyza.

Tanya Rina berusaha melupakan Hal yang memalukan tadih, dan... Untuk apa menanyakan Kabar Keyza? Padahal satu jam lalu sudah saling bertukar kabar? ya itu hanya alih alih Rina untuk mengubah pembicaraan nya dengan Tommy

Sangat Lah malapetaka Bagi Arga Karna harus Bertemu Tommy Disini.

"Hedehh kaga Jadi Romantis deh sama Keyza"batin Arga

"Eh upil ngapain Lu dimari"tanya Tommy Sedikit Memukul Lengan Arga.

"ya mau kencan lah Masa mau Jualan Jengkol"sahut Arga, Mata nya menyorot Pada Mapan berisi Jengkol Yang dihadiahkan Tommy untuk Rina.

"Pindah tempat deh lu, Nanti Ganggu acara romantis gw sama Rina"Usir Tommy Sambil mengambil Satu sendok Jengkol.

"Lu yang pindah, gw udh duluan Sampai disini ,lagian ngapain Lu kencan Pakai acara Bawa jengkol jengkol Segala"

"Eh jangan salah maimunah, Ini ni Jengkol kesukaan Nya Princess Rina"sahut Tommy

"Bodo amat lah"Kesal Arga berusaha menyudahi perdebatan nya dengan Si Raja Kutil.

"ngapain sii Lu pada berantem"Sambung Rina Menyudahi Acara resepsi perdebatan Antara Raja Kutil Dan Sultan Upil.

"Kita makan Jengkol Sama sama yukk"ajak Indah, Tiba tiba Ada di Depan Meja mereka.

"Aduhh Tambah Lagiii"Batin Arga Meyupah serapahi Diri nya karna sudah Memilih tempat yang salah untuk kencan.

"Tambahee Lageee"Batin Author, Udah Iri ni dari tadih sendiri mulu:)

"Ayok"Sahut Tommy cepat

Keyza bergidik Ngeri Mendengar Kata Jengkol, apalagi Memakannya Bisa mati di tempat. (Eh kaga boleh kaya gitu yak Ucapan adalah doa).

"Gw pesen yang lain aja deh"Sahut Keyza Menutupi Sorot Mata Takut Nya akan jengkol.

"Iya pesan aja"sahut Indah

"Eh Upil Lu bakal nyesel Kalo ngak coba Jengkol ekstra Pedas ini"Ucap Tommy, membuat Nyali Keyza menciut

"Nyesel apaan, Di Pasar Murahan Juga ada Jengkol"sahut Arga Menekan Kata Murahan

"Eh Sultan Upil, ini ni Jengkol Beli Di arab Saudi Bapa gw beliin Mahal tau"Jelas Tommy

"Ngak peduli gw"sahut Arga Dan Rehan bersamaan.

"Huekkkkkk Uhukkkk"keyza memuntahkan Semua isi perut nya, Muka Nya seketika pucat, Tubuh Nya Lemas , Mata Berkunang kunang.























ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA GIMANA GIMANA? SUKA NGAK SAMA PART INI?

KALAU SUKA KOMEN YA

JANGAN LUPA KASIH BINTANG NYA YA DAN JANGAN LUPA FOLLOW PENULIS NYA.

JANGAN LUPA SHARE CERITA AKU SUPAYA BANYAK PEMBACA NYA.

SO JANGAN PERNAH BOSEN SAMA CERITANYA YA

SELALU SUKA SAMA CERITA NYA💜

BACA JUGA KARYA AKU YANG LAIN NYA^_^

Dijamin kalian suka banget 😘

Salam

Shopia_sh

Cinta Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang