part 1

2.2K 47 3
                                    

Nama gue naura,orang-orang biasa manggil gue nana. Gue orangnya bodo amatan,selagi gue ga diganggu gue gabakal mau ikut campur apapun itu,boro² ngurusin hidup orang,idup gue sendiri aja ribet.

Pagi ini gue ke sekolah naik bemo,bokap gue lagi kerja jadi gue gabisa minta anter beliau. Sesampainya disekolah,baru aja gue hendak masuk,lima orang laki² tibatiba ngedorong tubuh gue kesamping.

🧑🏻: Minggir dong!! Lo kira ni jalan punya lo apa!!

Kata salah satu dari mereka,gue kesel bukan main,yang salah siapa yang dimarahin malah gue.

👩🏻: Eh daki kuda!! Lo punya otak ga si?!! Lo punya mata ga?! Itu jalan masih luass!! Gausah dorong² gue!!!
🧑🏻: Lo kira gue mau jalan ditanah basah gitu:? Sorry ya sepatu gue mahal.

Nadi gue serasa putus ngedengernya. Cowo alay yang ngeselin di depan gue ini benar² bikin emosi dipagi hari.

👩🏻: Hah! lo takut kotor?!
Astaga hahahaha, cowo ko takut kotor. Itu cowo apa banci Thailand?

Cowo itu tampak marah. Tapi dia ditahan sama temen disebelahnya. Gue gapeduli toh dia yang mulai duluan.
👦🏻: Sabar cuy, udah kita pergi aja,ingat,lo gabisa lawan dia. Dia itu Nana,cewe jago debat se sekolah,udah ayo
 
Gue tertawa.

👩🏻: yayaya pergi sana,bikin perut gue mual aja pagi².
🧑🏻: Awas lo ya.
👩🏻: Ya awasi dah gue,awas jatuh cinta.
  Laki² itu tampak ingin membalas,tapi dia langsung ditarik oleh teman²nya. Gue hanya menjulur lidah kemudian pergi ke kelas.

Sesampainya dikantin,tiba tiba semua meja penuh. Gue yg udah lapar pake banget mendecak kesal. Kalo gini gue makan dimana? Ngeselin emang.

🧑🏻: Oi lo!

Gue yg merasa terpanggil pun menoleh. Cowo alay yang ngeselin tadi tiba² jalan ke deket gue dengan senyumannya. Hello,apa benar itu orang yg kaya setan tadi?

🧑🏻: Ga dapet tempat makan ya? Mau makan bareng gue ga disana

Sontak seisi kantin bersorak mendengar kalimat laki² itu.
Berbeda dengan gue yang mendadak merinding. Dan saat itu juga semua cewe natap gue tajam. Salah gue apa?

🧑🏻: Ayoo lo mau ga dapet jatah makan siang?
Gue gaada pilihan lain. Gue cuman mau makan,gue ngikutin cowo itu dan duduk disebelahnya. Teman²nya menyapa gue ramah. Ya setidaknya habis makan gue biaa langsung pergi ke kelas.

🧑🏻: Lo mau ga jadi pacar gue?

Namun sebuah kalimat tiba² terucap yg membuat teh yg gue minum nyembur ke depan.

Next!!

Jngan lupa follow: dianaaa949

NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang