Keesokannya disekolah, semua orang berubah drastis. Mereka yg dulu ngeBully dan ngeHina gue, kini menyapa gue dengan wajah tak berdosa milik mereka.
Gue benci sama orang yg bermuka dua, gue denger kabar dari citra kalau mereka semua disuruh minta maaf sama gue sampe gue bener² mau maafin mereka. Jika tidak, mereka akan di skors selama sebulan. Dan gengnya fany akan dikeluarkan dari sekolah. Oleh karena itu sejak tadi fitri terus ngikutin gue.
🧕🏽: Maafin gue na. Lo ga marah kan sama gue? Tolong gue na, gue gamau di keluarin dari sekolah na. Tolong gue, nyokap gue sedang sakit, dia bisa syok kalau tau gue dikeluarkan.
Gue tersenyum. Gue berbalik menatap fitri dingin, dulu dia selalu menunjukkan wajah benci ke gue dan kini dia malah memohon
👩🏻: Maafin lo? Sorry aja nih ya, bukannya apa, tapi gue itu orang yg paling susah maafin kesalahan orang lain. Gue itu orangnya pendendam. Sebelum gue bisa balas dendam gue, gue gabakal maafin orang itu.
🧕🏽: Terus gue harus ngapain biar lo mau maafin gue na, apapun bakal gue lakuin, asal lo maafin gue
👩🏻: Serius?
🧕🏽: Iya na, apapun
👩🏻: Kalau gitu lo harus jadi budak gue selama sebulan. Anggap aja ini bisa mengurangi dosa lo
🧕🏽: Apa?!
👩🏻: Kenapa? Gamau? Gue ga maksa kok
🧕🏽: Ah, oke oke. Gue bakal terima semua perintah lo, tapi lo harus janji ya bakal maafin gue.
👩🏻: Ngapain gue harus maafin lo?
🧕🏽: Eh?
👩🏻: Gue kan cuma bilang bakal ngurangin kesalahan lo, bukan maafin lo. Emangnya lo siapa nyuruh gue janji?
🧕🏽: Tapi bukannya itu keterlaluan?
Gue tertawa.
👩🏻: Keterlaluan? Lo bilang keterlaluan?!!! Hellooo!!! Ngaca dong!!! Keterlaluan mana gue daripada lo!!!! Lo baru disuruh gini aja udah ngeluh! Apa lo pernah bayangin berada di posisi gue!! Jadi cewek jangan manja dong!!! Jijik gue liatnya!!!
Gue kemudian pergi, emosi gue udah meluap banget. Gue takut hilang kendali, akhirnya gue mutusin buat ke kantin. Dan ditengah jalan fany datang nyamperin gue.
👩🏻: Apa.
Tanya gue dingin
👩🏼💼: Gue mau--
👩🏻: Minta maaf? Maaf mood gue lagi ga baik
Gue hendak pergi tapi fany menahan tangan gue
👩🏼💼: Tapi gue butuh banget maaf dari lo
👩🏻: Lo butuh maaf gue?
👩🏼💼: Iya
👩🏻: Kalau gitu ayo.
Gue narik tangan fany dan mengajaknya ke tengah lapangan. Gue melepaskan tangannya, semua orang mulai berkumpul, penasaran dengan apa yg akan terjadi.
👩🏻: Kalian semua denger ya!!! Fany bilang kalau dia bakal minta maaf sama gue!! Kalian harus jadi saksinya!!!
Teriak gue membuat semua murid berkumpul di tengah lapangan
👩🏼💼: Apa yg akan lo lakuin?
👩🏻: Lo bilang mau maaf dari gue kan?
👩🏼💼: Iya
👩🏻: Gue bakal terima permintaan maaf lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...