*pov
👩🏼💼: Liat!! dia nampar lala!
👦🏻: Emang anak pembunuh pasti sering nyakitin orang kayak gitu!
👩🏿🦳: Pergi aja lo sialan!!! Usir dia! Jangan sampai ada korban lain di kelas ini!
👱🏻: Pergi lo!
🧕🏿: Pergi!!!
👦🏻: Dasar gatau diri! Pergi lo anak pembunuh!!! Pembawa sial!!
👱🏻: Pergi! Pulang! Ikut sama bapak lo sana!
🧕🏿: Pergi dari kelas ini!
Gue mengepalkan tangan gue erat. Sesak, itulah yg gue rasain. Negliat semua orang natap gue benci. Sedangkan lala cuma natap gue dingin, seolah kita bukan sahabat.
Gue ga kuat lagi denger ejekan mereka. Gue langsung keluar dari kelas sambil nangis. Di depan kelas, gue papasan sama revo dan temen²nya. Gue natap dia lama kemudian pergi ninggalin mereka semua.
Gue pingin pulang, tapi gue takut di marahin sama bunda, sejak beberapa hari yg lalu ayah ga pulang kerumah dan itu ngebuat bunda jadi frustasi, di sekolah pun gue juga bakal di bully, gue ga punya tempat pergi lagi. Gue cuma diem di belakang sekolah sambil menekuk lutut. Dalam sekejap hidup gue berubah.
🧑🏻: Lo ga papa?
Gue mendongakkan kepala mendengar suara itu. Revo lagi berdiri di depan gue sambil natap gue dingin. Tangan gue terkepal erat, gue langsung berdiri.
👩🏻: Ngapain lo disini!
🧑🏻: Lo ga papa?
Gue tersenyum sinis
👩🏻: Menurut lo aja, apa gue bakal baik² aja di perlakukan kayak gini?!!
🧑🏻: Maaf
Gue semakin mengepalkan tangan gue
👩🏻: Ngapain lo minta maaf?! Bukannya seharusnya lo seneng? Orang yg lo benci udah menderita sekarang
🧑🏻: Lo tau? Apapun yg terjadi gue ga bisa bohongin perasaan gue kalau gue masih cinta smaa lo Na.
🧑🏻: Gue udah berusaha buat benci sama lo, tapi entah kenapa setiap ngeliat lo nangis kayak gini ngebuat gue pingin meluk lo
🧑🏻: Dan setiap gue pingin meluk lo, tiba² rasa marah itu datang. Gue sayang sama lo tapi di sisi lain gue udah janji bakal balas kematian ayah gue.
🧑🏻: Gue mohon jangan nangis lagi
👩🏻: Sungguh, lo adalah laki² terbrengsek yg pernah gue temuin, gue benci sama lo revo. Gue benci.
Setelah gue ngomong kayak gitu gue langsung pergi ninggalin revo. Gue kembali ke kelas tapi gue ga nemuin tas gue disana. Mau nanya pun percuma, ga akan ada yg jawab gue. Gue akhirnya memutuskan untuk pulang, gue ga peduli bakal dimarahi atau dihukum. Ini bukan sekolah tapi neraka.
Sesampainya dirumah, kebetulan bunda lagi ga ada, gue mutusin buat langsung ke kamar. Gue pingin tidur dan istirahat, begitu banyak hal yg terjadi sampai kepala gue berdenyut² sejak tadi pagi. Sebelum tidur gue lagi dan lagi nangis.
Karna terlalu lelap, gue ga sadar kalau ternyata hari sudah malam. Gue berniat buat turun tapi gue terkejut saat mendengar suara keributan dari depan rumah. Suara bunda yg teriak sambil nangis dan suara ayah yg tampak marah². Gue langsung turun, gue kaget saat ngeliat ayah ditarik paksa oleh beberapa orang, dan bunda yg sedang mengahalangi orang² itu sambil menangis.
Gue langsung narik tangan ayah.
👩🏻: SIAPA KALIAN!! APA YANG KALIAN LAKUIN!!!
Bentak gue sambil nangis. Orang² itu ga peduli. Mereka mendorong gue jauh jauh, dan kembali menarik ayah gue dan sesekali memukulnya. Bunda teriak histetis melihat ayah yg terjatuh di tanah. Darah udah memenuhi baju ayah, bahkan tetangga pun gaada yg berani mendekat. Mereka hanya melihat dari kejauhan. Manusia kejam.
👩🏻: JANGAN MENDEKAT!! GUE BILANG JANGAN MENDEKAT!!!
👩🏻: KALAU KALIAN SENTUH AYAH GUE LAGI BAKAL GUE BUNUH KALIAN SEMUA!!!
👩🏻: PERGI!!!
🧔🏻: Kami harus membawanya, kalau kamu tidak mau ayahmu kenapa², harap jangan ganggu
👩🏻: GUE GA BAKAL BIARIN KALIAN BAWA AYAH!! GA AKAN!!
Mereka kembali memaksa ayah untuk berdiri, ayah pun melawan, beliau berhasil memukul salah satu dari mereka sampe terjatuh. Dan ayah kembali di pukul habis²an oleh orang² itu.
👩🏻: AYAH!!! JANGAAAANNN.... GUE MOHON JANGAN PUKUL AYAH
Gue terus berteriak memohon agar ayah ga dipukul lagi. Gue berusaha buat ngelepasin diri dari salah satu laki² berbadan besar yg sejak tadi menahan tangan gue.
Melihat ayah yg dipukul seperti itu gue ngerasa sangat sakit... Sakit yg gue rasain sekarang ga sebanding sama sakit yg gue rasain tadi pagi.
Mata gue kemudian tertuju pada seorang laki² yg baru aja turun dari mobil bersama dengan bawahannya. Gue yg tadinya teriak dan nangis langsung diem melihat sosok revo yg hanya natap datar ayah gue yg lagi sekarat.
👩🏻: LEPASIN GUE!!!
Teriak gue pada laki² itu. Gue menggigit tangan laki² itu dan langsung mendekat pada revo.
*plak* gue nampar dia sekeras mungkin.
👩🏻: Apa lo belum puas? APA LO BELUM PUAS NGELIAT GUE DI BULLY SATU SEKOLAHAN?!! SAMPAI LO NGELAKUIN INI KE AYAH GUE!!!
👩🏻: GUE TAU LO BENCI SAMA GUE! LO BENCI SAMA KELUARGA GUE! TAPI GA GINI CARANYA! GUE TAU LO ORANG KAYA YANG BISA NGELAKUIN APA AJA TAPI GUE BARU TAU KALAU ADA ORANG YG KEJAM DAN GA PUNYA HATI KAYAK LO!!!
👩🏻: GUE NYESEL KARNA PERNAH SUKA SAMA LO REVO!! GUE NYESEL!!! GUE GA AKAN PERNAH MAAFIN LO!
Revo tampak terkejut mendengar kalimat terakhir gue. Tapi keterkejutannya hilang saat ayah gue berdiri. Gue langsung ngejar ayah dan bantu ayah buat bangun. Disitu gue bener² gabisa buat nahan tangis.
🧑🏻: Bawa dia
Semua orang yg ada disana mengangguk dan kembali menarik ayah buat ikut bersamanya.
👩🏻: JANGAN BAWA AYAH GUE!!! GUE MOHON... JANGAN SAKITI AYAH GUE LAGI...
Gaada yg dengerin gue. Tangan gue pun mulai hilang, suara gue mulai habis. Revo bener² bawa ayah pergi darisana, gue gabisa apa² lagi. Semua tetangga cuma ngeliat sambil bisik², gue yg duduk ditanah pun cuma bisa nangis. Gue menoleh ke samping, bunda udah tampak sangat kelelahan, matanya sembab dan tenaganya habis.
Gue berdiri, gue bawa bunda masuk ke dalam rumah. Gue berusaha buat nelfon seseorang meminta bantuan. Tapi gue sadar, gue ga punya sanak saudara, semenjak ayah sering kerja keluar negeri semua keluarga memutus hubungan dengan ayah dan bunda.
Gue bener² sendiri.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...