Disaat itu gue bener² ga bisa apa². Jantunh gue berdetak kenceng, pikiran buruk mulai memenuhi kepala gue.
👩🏻: Ma-maksud lo?
🧑🏻: Gue tau lo pasti ngerti maksud gue. Sekarang, kita ga akan ada hubungan apa² lagi, kita ga akan dekat lagi, anggap aja kita ga pernah kenal. Karna gue ga sudi pacaran sama orang yg udah ngehancurin hidup gue sendiri.
Setelah mengatakan itu revo pergi gitu aja. Tangan gue terkepal. Gue mau minta penjelasan revo dan memukul laki² itu karna udah bicara sembarangan tentang ayah. Tapi gue ga bisa apa², semuanya terlalu rumit untuk gue mengerti.
Gue langsung pulang, gue bolos dari sekolah dan lari ke rumah. Gue butuh penjelasan dan petunjuk lebih jelas. Gue ga bisa dimainin kayak gini.
Plak.
Gue diam saat mendengar suara tamparan dari ruang tamu.
👨🏻: Sudah aku bilang kan?!!! Jangan pernah unggah apapun di sosial media!! Kamu hanya membuat kita diketahui!!!
👩🏻🦰: Kenapa kamu terlihat takut? Bukankah kamu sendiri yg bilang kalau kamu ga bersalah?
Tangan gue terkepal erat.
👨🏻: Kamu ga tau apa²! Kenapa kamu selalu menyusahkan ku saja!!! Aku sudah bilang, aku tidak membunuhnya! Ini salah paham! Udah jangan dibahas lagi!
👩🏻🦰: Tapi video itu sudah dikirim ke aku! Aku melihatnya dengan mataku sendiri kalau kamu yg memukul orang itu sampai ambruk di lantai!
Plak.
👨🏻: AKU BILANG DIAM!!
Gue ga tahan lagi. Gue langsung buka pintu rumah. Disaat itu juga bunda dan ayah kaget ngeliat gue disana.
👩🏻: Jadi benar? Ayah yg udah bunuh ayahnya revo?
👨🏻: Nana bukan begitu...
Satu hal yg gur rasain. Merasa sangat bersalah sama revo
Gue kemudian mengurung diri di kamar. Berhari² gue bolos sekolah, gue ga berani buat ketemu revo, gue malu dan juga sangat takut. Gue tau ini tindakan pengecut. Tapi gue gamau sekolah lagi.
Bunda terus aja maksa gue buat sekolah. Semenjak ayah pulang, bunda dan ayah sering bertengkar, ayah pun sering mengurung diri di kamar. Rasanya gue mau gila dengan situasi ini.
Hingga seminggu kemudian, akhirnya gue sekolah. Dan di hari pertama gue sekolah, semua orang natap gue sambil berbisik.
Gimana cerita Selanjutny? Pantengin terus ya insyaallah update 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...