Mata gue membelalak melihat nama revo tertulis di layar hp gue. Dia nge-Vc gue
Gue matiin tu panggilan. Tapi revo ga nyerah,dia terus vc gue. Hingga akhrinya gue angkat juga
👩🏻: APA!!!
🧑🏻: Wuih galak banget dah calon pacar gue
👩🏻: Apasih! Jijik tau ga!
🧑🏻: Jijik tapi malu² nih yee..
👩🏻: Apa sih?!! Mau lo apa?
🧑🏻: Gue mau jemput lo besok pagi. Kita berangkat ke sekolah bareng.
👩🏻: OGAH!!
🧑🏻: Yaudah kalau kayak gitu lo mau ga jadi pacar gue ya...
👩🏻: Gagak awalnya huruf apa?
🧑🏻: G
👩🏻: Yaudah itu jawaban gue. Bye!
Gue kemudian matiin panggilan dari revo. Gajelas banget sumpah,ganteng sih ganteng tapi ga waras
Keesokan paginya tanpa gue duga Revo beneran datang ke rumah buat jemput gue. Bahkan laki² itu kini sedang salaman sama bunda di rumah.
🧑🏻: Pagi bunda, Nauranya ada?
Mata gue membelalak mendengar kalimat itu. Bunda? Sejak kapan bundanya gue jadi bundanya dia!
👩🏻🦰: Pagi juga, Kamu siapanya naura ya?
🧑🏻: Saya pacarnya bun
Whattt???
👩🏻: NGGAK!!! NGGAK DAN NGGAK AKAN PERNAH!! BUNDA JANGAN PERCAYA! NANA GAPERNAH PACARAN SAMA COWOK JELEK DIA, GAPERNAH DAN GAK AKAN!!
👩🏻🦰: Kamu gaboleh ngomong gitu Nana, gak ada yang jelek di dunia ini. Lagipula revo anak yang baik
👩🏻: Hahh?!!!
Gue melihat ke arah revo yang kini tersenyum manis ke gue. Baper nggak eneg iya.
👩🏻🦰: Yaudah kalau gitu kalian pergi sekolah sana,kamu kesini mau jemput naura kan?
🧑🏻: Iya bun,kalau gitu kita pamit ya bun
👩🏻: NO! NO! NO! heh daki kuda! Kata siapa gue mau bareng sama lo!! Gak mau ah.
👩🏻🦰: Nana,Kamu geboleh begitu! Revo sudah berniat baik untuk menjemput kamu, jangan di tolak. Sana berangkat sekolah, lagipula bunda gabisa antar kamu. Ayah kamu juga belum pulang.
👩🏻: Tapi nana ga...
👩🏻🦰: Yasudah kalau gitu bunda pergi ya, kalian hati² di jalan
🧑🏻: Oke bun, hati² di jalan juga ya bun.
Gue melotot ke revo. Sepeninggalan bunda gue langsung jitak kepala revo kencang.
👩🏻: Gue kan udah bilang gamau berangkat bareng lo! Terus kenapa lo malah kesini hah pakai manggil bunda gue bunda segala lagi sejak kapan bunda gue jadi bunda lo hah lihat gara² lo gue jadi di marah sama bunda! Lo itu...
🧑🏻: Udah jangan ngomel terus. Udah telat ni,ayo berangkat
Revo menutup mulut gue pakai tangannya. Baru aja gue hendak gigit tu tangan tapi udah ditarik duluan.
👩🏻: Gue ga mau!
🧑🏻: Lo mau telat? Ini udah jam 07:00. Lo bisa di hukum lari 10 keliling lapangan sama pak anas.
Gue mendecak kesal. Gue mengumpat pelan. Entah kenapa melihat cowok itu sangat menyebalkan rasanya.
🧑🏻: Mau berangkat apa nggak?
👩🏻: IYA SABARR!!!
Sesampainya di sekolah semua orang mentaap ke arah gue. Gue yg sebelumnya gapernah di lirik orang kini mendapat perhatian yg gue gatau kenapa.
Setelah turun gue langsung pergi ninggalin revo,tapi cowok itu malah megang tangan gue.
🧑🏻: Tunggu dulu!
👩🏻: Apa lagi sih! Gue ga mau jadi perhatian semua orang!
🧑🏻: Lo...
👩🏻: Apa! Cepet ngomong! Gue mau ke kelas!
🧑🏻: Itu helm nya lepas dulu. Lo bakal diketawain kalo pakai itu ke kelas.
Gue terdiam,gue megang kepala gue dan benar aja,gue lupa lepas helmnya. Sumpah gue malu bukan main. Gue lepasin helm itu dan langsung melemparnya ke revo kemudian pergi,sedangkan cowok itu hanya terkekeh. Ngeselin emang.
Baru aja gue sampai di kelas,tapi lala udah nanya hal yg bikin mood gue tambah hancur.
👱🏻♀: Ih jawab na.. Lo seriusan pacaran sama revo?
👩🏻: ish.. Nggak gue ga pacaran dan ga akan pernah pacaran sama tu cowok.
👱🏻♀: Lah kenapa? Revo ganteng loh na...
👩🏻: Duh gatau deh. Pokonya gue ga suka sama dia. Lo sih kemarin ga sekolah,jadi berabe kan urusannya, kalau ada lo kan pasti ga bakal gini kejadiannya.
👱🏻♀: Ya ga apa kali. Untung² lo bisa pdkt sama revo. Ya ga ya ga..
👧: Ishh apasih! Udah deh,puyeng pala gue.Gue liat ponsel gue yg berbunyi
🧑🏻: semangat belajar sayangGue merinding baca pesan itu. Entah kenapa gue merasa hal mistis sedang ada di dekat gue. Sumpah!! REVO GILA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...