part 11

537 27 1
                                    

🧕🏻: Pembunuh dia kan anak pembunuh bayaran itu.

👩🏻‍🦳: Iya serem banget. Ga mau ah deket² sama dia

👩🏿‍🦳: Iya nanti kita dibunuh

🧕🏿: Bisa bisanya ya dia sekolah disini

Tangan gue terkepal erat. Gue berusaha untuk menghiraukan semua itu, gue berjalan menuju kelas, namun perhatian gue tertuju pada papan pengumuman yang ada di koridor dimana ada foto gue disana.

ANAK PEMBUNUH!!!

AYAHNYA BISA NGEBUNUH ORANG,ANAKNYA PASTI BISA JUGA

LINDUNGI SEKOLAH DARI PEMBUNUH!

USIR ANAK GATAU DIRI ITU!!

USIRRR!!!

USIRRR!!!

Jantung gue berdetak kencang, rasanya ingin gue sumpahin mereka satu persatu. Siapa yg melakukan itu semua? Siapa yg meletakkan fotonya disini lalu menyuruh orang menyoretnya? Gue melepas semua foto itu dan saat itu juga semua orang tertawa dan bersorak ke arah gue.

Baru saja hendak gue kembali ke kelas, gue ngeliat revo tengah berdiri di pojok koridor dengan teman perempuannya sambil natap gue dingin. Gue cuma balas tatapan itu hingga akhirnya gue pergi dari pandangan revo.

Sesampainya dikelas gue duduk di sebelah lala, lala tampak diam, apa masalah keluarganya belum selesai juga? Semenjak beberapa hari yg lalu ia jadi lebih pendiam.

👩🏻: La, lo ga papa? Apa keluarga lo baik² aja? Lo tampak murung akhir² ini, sini cerita ke gue.

Lala cuma diam, ia fokus pada ponselnya

👱🏻‍♀: Mulai sekarang, lo bisa jauhin gue?

👩🏻: Eh?

👱🏻‍♀: Sebenernya gue benci sama lo Na.

Sontak gue kaget, lala benci ke gue? Salah gue apa?

👩🏻: Lo kenapa la? Apa gue pernah nyakitin lo?

👱🏻‍♀: Tiap hari, lo nyakitin gue tiap hari na.

👩🏻: Gue ga ngerti maksud lo apa

👱🏻‍♀: Lo tau ga sih?! Gue benci ngeliat lo deket sama revo! Gue kesel ngeliat dia bisa ketawa lo ngebuat hati gue sakit! Orang kayak lo ga pantes ada di sebelah revo!!!

Gue kaget lala ngmong kaya gitu, lala yg biasanya baik ke gue sekarang menjadi orang yg berbeda.

👩🏻: Ja-jawab pertanyaan gue, lo suka sama revo?

👱🏻‍♀: Iya!!! Gue suka sama revo! Gue udah suka sama dia sejak kita kelas sepuluh! Gue selalu nyapa dia tapi ga pernah dibales! Dan tiba² dia nembak lo dan kalian deket! Lo pikir gue ga sakit hati?!! Apasih bagusnya lo sampai revo bisa suka sama lo?!!! Lo itu ga pantes tau ga!!!

👩🏻: Kenapa lo ga bilang sejak awal kalau lo suka sama revo? Malah dulu lo sendiri yg dukung gue sama dia, sekarang lo bilang lo benci sama gue. Kalau lo ngasih tau gue lo juga suka sama revo, gue ga akan mau dekat sama dia. Lebih baik gue kehilangan dia daripada kehilangan lo la.

👱🏻‍♀: Gue ga bilang karna gue mau lo peka, lo ga sadar setiap lo nyeritain revo gue selalu berusaha untuk mengindar, lo nya yg ga peka!!! Dulu gue ga ngejauhin lo karna gue ga punya alasan. Dan sekarang gue punya.

👱🏻‍♀: Gue ga mau temanan sama anak pembunuh kaya lo, apalagi lo anak dari orang yg udah bunuh ayah dari orang yg gue sukai. Gue benci sama lo na! Sekalinya anak pembunuh akan tetap jadi anak pembunuh! Orang kayak lo gausah sekolah di sini!

Gue mengepal tangan gue erat, guru udah masuk ke kelas dan gue ga mau memeperpanjang masalah gue sama lala lagi. Gue cuma diam, berusaha mengikuti pelajaran sambil menahan air mata. Gue mati²an nahan nangis, dada gue terasa sesak.

Bahkan sahabat satu²nya yg gue punya pun benci sama gue. Gue gatau kalau lala juga suka sama revo. Gue ga bakal deketin revo kalau gue tau itu. Kenapa gue yg jadi dalang atas semua masalah ini?

Hingga jam istirahat pun tiba, gue keluar gitu aja tanpa beresin buku yg ada di meja. Gue udah ga tahan, gue cepet² menuju toilet.

Dan disepanjang koridor orang² ngeliatin gue tajam.

Brukk.

👱🏻: Oh maaf ga sengaja

👦🏻: Ngapain lo minta maaf? Anak pembunuh kayak dia mah pasti udah biasa nyakitin orang, inimah bukan apa²

Semua orang tertawa mendengarnya, gue berusaha untuk tidak meledak, gue berdiri dan berjalan menuju toilet.

Gue ngunci pintu erat². Gue nangis tanpa ngeluarin suara,sesak,sakit,perih,semuanya campur jadi satu. Gue gatau harus gimana dan saat ini juga gue merasa gue bukan di sekolah tapi di penjara.












Sakit ga sih lo digituin? hm :(
Gue aja bacanya ampe sesek

Tunggu update ye:)

NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang