Tiba² revo manggil gue.
🧑🏻: Na... Gue--
👩🏻: Gue tau, gue tau lo mau minta maaf. Gue tau lo sebenarnya ga salah. Lo cuma di ancam sama keluarga lo buat balas dendam
🧑🏻: Lo tau darimana?
👩🏻: Citra ngasih tau gue
🧑🏻: Na... Gue... Bakal lakuin apapun supaya lo mau maafin gue.
👩🏻: Kalau gitu, apa lo mau jadi samsak gue? Apa lo rela gue tinju gue hajar dan gue bikin lo berdarah?
🧑🏻: Lo seriusan mau lakuin itu?
👩🏻: Nggak, tapi gue bener² akan mukul lo revo
Gue kaget saat revo tiba² jongkok di depan gue
🧑🏻: Yaudah kalau gitu lo pukul aja gue, kalau lo belum puas gue bakal lakuin apapun lagi
Gue natap revo, laki² itu bner² tampak merasa sangat bersalah. Dia jongkok dengan tangan yg ada di kepalanya. Matanya terpejam, apa karna dia yakin kalau gue bakal mukul dia sekeras itu?
👩🏻: Berdirilah
Ucap gue, revo menggeleng
🧑🏻: Lo harus bilang dulu kalau lo maafin gue. Atau nggak pukul gue hajar gue biar lo puas, gue gabisa tenang kalau lo masih benci sama gue na.
Gue bingung, gue ga mau mukul revo. Rasa kecewa gue udah terlalu besar, tapi gue gamau nyakitin revo. Dia pernah menjadi orang yg gue sukai
👩🏻: Gue gatau harus jawab apa, gue benci sama lo, gue marah sama lo, gue kecewa sama lo, tapi gue gabisa mukul dan nyakitin lo.
Revo kemudian berdiri
🧑🏻: Na, jawab gue, apa lo masih suka sama gue?
👩🏻: Kenala lo nanya kaya gitu? Lo berharap gue masih suka sama lo? Nggak, perasaan itu udah sejak dulu hilang. Rasa sakit yg lo kasih, ga akan bisa hilang sepenuhnya, ia mungkin bisa hilang tapi akan membekas dengan jelas.
🧑🏻: Na... Apa gue berengsek kalau gue bilang gue masih suka sama lo?
Gue gatau harus ngapain, laki² ini sungguh ga punya malu. Sebenarnya dimata dia itu gue ini apa? Gue muak dengan sikap revo yg selalu plin-plan
👩🏻: Untuk sekarang, lo bisa jauhin gue? Gue butuh waktu buat sendiri.
🧑🏻: Tapi na gu--
👩🏻: Bye.
Gue pergi ninggalin revo gitu aja, gue memberhentikan sebuah angkot dan naik lalu pulang. Sesampainya di rumah gue memutuskan untuk mandi dan bersih². Setelah itu gue merebahkan tubuh di kasur, rasanya hari² gue semakin berat, gue butuh istirahat.
Kling
Tiba² ponsel gue berbunyi
"Gue bakal lakuin apapun sampai lo bisa maafin gue" sebuah pesan yg masuk dan itu dari revo.
Gue cuma menghela nafas berat, gue memutuskan untuk tidur. Memikirkan revo hanya membuat otak gue mumet.
***
Keesokan harinya, gue baru aja masuk ke gerbang sekolah, namun sebuah sepeda motor tiba² melaju dengan kencang. Gue kaget saat tiba² tubuh gue ditarik ke samping.
🧑🏻: Lo gapapa?
Revo natap gue khawatir, gue cuma berdehem dan langsung berdiri.
👩🏻: Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Naura
Short StoryAstaga sungguh cowok bernama Revo itu sangat menyebalkan. Pakai kata calon pacar segala. Najis gue 👩🏻: Mau apa lo!! 🧑🏻: jangan galak² deh nanti cantiknya ilang 👩🏻: Dih apaan sih lo!! 🧑🏻: Ciee malu² meong 👩🏻: NAJESS!!! Next baca kuiii. Baha...