part 20

619 29 0
                                    

Keesokannya saat disekolah, dia dateng nyamperin gue ke kelas.

🧑🏻: Na, lo mau ke kantin ya? Mau beli apa? Bawa uang ga? Mau gue beliin?

🧑🏻: Na lo mau kemana?

🧑🏻: Na tadi gue nemu ini dijalan, ni buat lo

🧑🏻: Lo semalem sibuk ngapain? Gue telfon ga di angkat

🧑🏻: Paket lo habis ya? Atau wi-fi nya lelet..

🧑🏻: Mau gue beliin paket ga?

🧑🏻: Na...

🧑🏻: Nana...

🧑🏻: Yuhuuu....

Gue menghela nafas berat, sejak tadi pagi revo tidak berhenti mendekati gue terus. Bahkan sampe saat ini kami pulang, revo terus aja ngejar gue. Buat gue jadi merasa risih

🧑🏻: Loh na ko berhenti?

👩🏻: Lo ngapain sih nempelin gue terus

🧑🏻: Kenapa? Risih ya? Anggap aja gue gaada.. Gue pinginnya sih tak terlihat tapi gatau gimana caranya... Lo tau ga biar ga kasat mata?

👩🏻: Mati dulu.

🧑🏻: Ish ko gitu sih na, jahat

👩🏻: Sejak kapan lo alay gini.

🧑🏻: Sejak gue pingin nebus dosa gue sama lo.

👩🏻: Bisa ga jangan ngikutin gue.

🧑🏻: Ga bisa.

👩🏻: Gue mau pulang.

🧑🏻: Gue antar sampai rumah.

👩🏻: Gue gamau!

🧑🏻: Tapi gue mau

👩🏻: Please deh jangan ngeyel, gue gasuka.

Bbrrrrrrrrmmmmmmmm

Gue kaget saat revo tiba² narik tubuh gue hingga tiba di dekapannya

🧑🏻: WOI LU HATI² DONG!!! ADA CEWEK GUE INI!!!

👨‍🦲: Maap bang ga sengaja!!!

Gue cuma diem, entah kenapa jantung gue berdetak ga karuan. Setelah sekian lama... Kenapa baru sekarang?

👩🏻: Gue mau pulang, bye.

🧑🏻: Eh tunggu dulu

Revo nahan gue.

👩🏻: Apa lagi?

Revo mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya, sebuah gelang berinisialkan RN tertera disana. Revo kemudian memakaikannya di tangan gue.

🧑🏻: Anggap aja ini kenang²an.

👩🏻: Ha? Emang lo mau kemana?

🧑🏻: Ciee ditanyain ciee..

👩🏻: Gue pulang sekarang.

🧑🏻: Eehhh iya iya buset dah.

Gue cuma diam menaikkan alis gue sebelah, sungguh gue ga ingin berlama² disini. Semakin gue deket sama revo, semakin gue susah buat lupain dia dan semakin sakit yg gue rasa, mengingat semua yg udah dia lakuin ke gue.

🧑🏻: Gue ga bakal kemana² ko, tapi entah kenapa gue merasa gue bakal jauh aja dari lo. Gatau kenapa, padahal tadi baik² aja tapi mendadak feeling gue ge enak. Apa gue anter lo pulang aja ya.

👩🏻: Please deh, alay banget sih lo. Udah gue mau pulang, jangan kejar gue lagi. Gue risih.

Gue kemudian pergi ninggalin revo gitu aja, gue mengepalkan tangan gue erat. Perasaan ini salah! Gue ga boleh hanyut dalam rayuan revo lagi. Udah cukup, gue ga boleh jatuh lebih dalam lagi.

*Tiiiiinnnnnn*

Gue kaget saat sebuah truk datang dengan kecepatan tinggi dari arah pengkolan kiri yg cukup tajam.

Kaki gue mendadak berat ga bisa di gerakin, badan gue melemas. Air mata gue langsung jatuh, Apa ini akhir dari segalanya? Dan samar² gue denger suara revo manggil nama gue.

BRAKKKK

BRUKKKKK

BUGG

Gue merintih saat kepala gue terbentur benda cukup keras. Badan gue mati rasa, penglihatan gue semakin kabur dan samar² gue melihar seseorang terpental jauh dari gue.

Gue gatau siapa, tapi saat melihat gelang yg digunakan orang itu gue yakin orang itu adalah Revo!!!

Gue berusaha untuk mendekat. Ga bisa, gue berusaha berteriak tapi suara gue ga keluar. Hingga akhirnya kesadaran gue hilang sepenuhnya.

                     -------------------------------

👩🏻‍💼:  waktu lo hampir kecelakaan, revo yg nolongin lo, dia yg dorong lo ke pinggir dan saat dia hendak ikut krpinggir, tubuhnya udah duluan ketabrak sampai dia jatoh ke sisi yg berbeda dari lo

👩🏻‍💼: Revo lukanya cukup banyak tapi tidak berakibat fatal. Tapi lo, terluka di bagian kepala. Bahkan dokter mengira lo bakala kehilangan sedikit ingatan lo. Tapi syukurnya tidak.

👩🏻‍💼: Revo ga sadarkan diri cuma 5 hari. Waktu lo di periksa di bagian kepala dokter bingung karena lo ga sadar² na.

👩🏻‍💼: di hari kedua setelah sadar, revo langsung nemuin lo ke ruangan ini. Dia terus nemenin lo dari pagi sampe malam. Bacain doa di pagi hari dan bacain dongeng di malam hari.

👩🏻‍💼: Revo terus mina maaf sama lo, meski dia tau lo ga bakal denger dia tapi dia terus mina maaf. Dia ga berhenti² mengucap kata itu.

👩🏻‍💼: Dia takut banget lo ga sadar na, dia bener² takut kehilangan lo.

👩🏻‍💼: Dan sebulan kemudian lo ttep ga sadar, dokter udah memeriksa kepala lo berulang² tapi kepala lo sudah membaik, tapi alasan kenapa lo belum sadar masih belum ditemukan.

👩🏻‍💼: Hingga akhirnya dilakukan pemeriksaan keseluruhan dan ternyata masalah utamanya bukan di kepala lo, tapi penyakit yg udah ada sejak lama dari diri lo.

👩🏻‍💼: Jantung lo bermasalah na, detak jantung lo lemah banget, gue ga begitu denger pokonya penyakit itu ngebuat lo ga bisa bertahan lama.

👩🏻‍💼: Semua orang sempat pasrah dengan keadaan lo na, kami terus menunggu pendonor buat lo tapi gapernah ada. Revo bahkan tidak henti²nya menyuruh semua orang untuk membantu mencarikan lo pendonor itu. Padahal kondisinya sendiri masih belum pulih.

👩🏻‍💼: Hingga akhirnya pendonor itu ditemukan, jantung yg masih sehat dan kuat bakal lo dapatkan. Dan semenjak itu, Revo ga pernah keliatan lagi. Gue pikir revo menyerah tentang lo, tapi gue merasa ada yg aneh. Hingga sehari sebelum operasi dilakukan, gue nemuin revo. Gue minta penjelasan dia, dan gue bener² kaget denger semua yg dia bilang. Dia sengaja melakukan perawatan jantung agar jantung yg ia donorkan akan sehat buat lo nanti.

👩🏻‍💼: Dia rela ngasih jantungnya ke lo na, sebagai tanda terima kasih sekaligus permintaan maaf.

Air mata gue langsung jatuh, badan gue bergetar hebat mendengar semua ini. Apa apaan ini, kenapa revo melakukan ini?! Padahal dia bisa hidup bahagia dan sehat, kenapa dia malah mengorbankan diri demi gue?!













' maaf bagian partnya sedikit, soalnya udh masuk ke part² mau tamat 🤗

Jangan lupa di follow ya @dianaaa949

NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang